Infinitesima memperoleh investasi strategis untuk meningkatkan produksi Metron3D


Sistem metrologi Metron3D Infinitesima yang revolusioner memungkinkan kontrol proses 3D in-line untuk semikonduktor generasi berikutnya

ABINGDON, Inggris Raya, Aug. 23, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Infinitesima dengan bangga mengumumkan penyelesaian putaran investasinya untuk meningkatkan produksi sistem metrologi wafer in-line 300 mm Metron3D guna mendukung pengiriman bagi pelanggan mulai Q4 2022.

Sistem Metron3D menampilkan teknologi Rapid Probe Microscope (RPM) perusahaan yang telah terbukti bersama modul dari para pemasok industri terdepan guna memungkinkan kinerja dan keandalan maksimum. Sistem ini telah dirancang untuk keluaran yang tinggi, kontrol proses produksi in-line yang sepenuhnya otomatis, untuk mengatasi peningkatan kebutuhan terhadap metrologi 3D dengan resolusi tinggi dalam proses semikonduktor lanjutan.

“Kami antusias bahwa teknologi pemeriksaan berkecepatan tinggi kami yang unik, sesuai dengan kebutuhan industri yang berkembang terhadap in-line metrologi 3D, telah menghasilkan pelibatan pelanggan yang kuat,” ujar Profesor Andrew Humphris, CTO dan pendiri di Infinitesima.

Putaran investasi dipimpin oleh Wonik Investment Partners, anak perusahaan dari perusahaan Korea internasional terkemuka Wonik, yang mengoperasikan beragam bisnis, termasuk bahan dan peralatan semikonduktor.   

Dong Su Kim, Presiden dari Wonik Investment Partners, berkomentar, “Kami menyadari adanya peluang pertumbuhan yang signifikan bagi Infinitesima, dengan teknologi metrologi 3D yang unik dan tim berpengalaman yang dapat menyikapi kebutuhan yang semakin menantang untuk kontrol proses semikonduktor generasi berikutnya.”

Andrew Dixon, Pimpinan Infinitesima dan pendiri ARC InterCapital, mengatakan, “Kami gembira menyambut Wonik Investment Partners sebagai investor bersama dan mitra saat kami memperkenalkan Metron3D pada produsen semikonduktor terdepan.”

Tentang Infinitesima

Infinitesima Limited yang berkedudukan di Inggris Raya adalah perusahaan terdepan dalam bidang solusi metrologi canggih untuk industri semikonduktor. Perusahaan ini telah memelopori teknologi inovatif yang menggabungkan kemampuan deteksi permukaan 3 dimensi dari mikroskop gaya atom, dengan aktivasi laser berkecepatan tinggi, dan akurasi interferometri, Rapid Probe Microscope (RPM), yang dilindungi oleh portofolio paten ekstensif.

Teknologi RPM perusahaan telah diintegrasikan sebagai modul oleh perusahaan peralatan semikonduktor terdepan dan digunakan di produsen semikonduktor terkemuka.

Produsen semikonduktor semakin memerlukan solusi metrologi 3D dengan resolusi lebih tinggi untuk mengontrol proses generasi berikutnya yang tidak dapat ditangani oleh teknik berkas optik dan elektron saat ini. Infinitesima telah memperkenalkan sistem metrologi berkecepatan tinggi, Metron3D, yang menampilkan teknologi RPM dengan hak paten milik perusahaan, guna memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin meningkat terhadap kontrol proses 3D subnanometer* in-line.

* 1 nanometer (nm) adalah 10-9 meter (satu atom silikon berdiameter ~0,2nm).

Foto yang disertakan pada pengumuman ini tersedia di: https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/96b7871e-c1de-4cfd-83de-39232a38dc56

Lampiran

 
Infinitesima Metron3D Rapid Probe Metrology System

Pièces jointes

Infinitesima Press Release investment round - rev6 23-08-22.pdf

Coordonnées