Saudi Falcons Club: Para pakar memuji dampak International Saudi Falcons and Hunting Exhibition seiring dihadirinya edisi keempat di Riyadh ini oleh para peternak dari seluruh dunia


RIYADH, Arab Saudi, Aug. 31, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Para pakar falcon dari peternakan di seluruh dunia telah menyampaikan berbagai pujian untuk International Saudi Falcons and Hunting Exhibition tahun ini yang baru berlangsung dua hari.

Kini di tahun keempatnya, pameran ini lebih besar dari sebelumnya dengan perkiraan kunjungan yang mencapai 500.000 selama jalannya acara, yang berlangsung dari tanggal 25 Agustus–3 September. Lebih dari 350 peserta pameran hadir dan banyak yang berbagi kegembiraan mereka atas dampak pameran ini terhadap industri.

Pameran yang diadakan di Kantor Pusat Saudi Falcons Club di Malham ini menyambut para peserta dengan auditorium luas yang dipenuhi kandang falcon, memorabilia, teknologi, peralatan, foto, dan barang-barang yang memerinci kekayaan sejarah falcon di Arab Saudi, termasuk stan besar yang menunjukkan peran penting Saudi Falcons Club dalam mempromosikan seni falcon serta konservasi burung pemangsa. Proyek yang dimaksud adalah proyek Hadad yang membantu konservasi dua falcon yang bermigrasi - Saker falcon dan Peregrine falcon, serta dua burung yang menetap, Barbary falcon dan Lanner falcon.

Para peternak falcon internasional telah memamerkan burung mereka yang menakjubkan, dengan perwakilan peternakan dari seluruh dunia. Banyak peternak datang dari Eropa, termasuk Fox and Desert Falcons asal Inggris, SB Falcons asal Prancis, dan Hura Falcons asal Belgia. Dari tempat yang lebih jauh, Sullivan Mews hadir dari AS, sementara dari wilayah sekitar, Gulf Falcons hadir dari Bahrain.

Peternak Prancis Philippe Hertel dari SB Falcons mengatakan, "Ini merupakan partisipasi kedua saya di pameran. Kami sangat bangga dan senang menghadirkan peternakan kami di sini. Bagi kami, sangatlah penting untuk menjadi bagian dari ajang ini karena bisnis di Arab Saudi memiliki banyak pembiak falcon, jadi kami harus hadir di sini untuk mempresentasikan burung kami. Kami berspesialisasi dalam balap sehingga kami memiliki falcon yang sangat cepat. Kami memiliki beberapa pemenang sebelumnya, jadi penting bagi orang-orang di sini untuk melihat apa yang kami tawarkan. Penyelenggaraan ajang ini sangat baik, mulai dari pengiriman hingga akomodasi, dll. Ajang ini adalah yang terbaik di dunia dibandingkan ajang lainnya."

Peternak Jerman Ulf Voss dari Voss Falcons berkata, "Ini merupakan pertama kalinya kami di sini. Kami sangat senang telah diundang. Kami memiliki 38 falcon dengan sejarah balap dan perburuan yang hebat. Kami berusaha menghadirkan falcon balap terbaik, sekaligus menjalin sejumlah kontak hebat untuk waktu mendatang. Kami berharap dapat meningkatkan bisnis dengan Arab Saudi dan kami hadir untuk memperkenalkan merek kami kepada orang-orang di industri ini. Ini merupakan hal terpenting bagi kami saat ini. Arab Saudi adalah tempat yang tepat untuk perburuan dengan falcon dan pasar yang sangat menarik saat ini."

Peternak Belgia Giel Van Haecke dari Hura Falcons mengatakan, "Ajang ini diselenggarakan dengan sangat baik, dan merupakan tempat yang bagus bagi orang-orang untuk berkumpul, terhubung, serta bertemu. Anda tidak bisa mendapatkan yang lebih baik lagi bagi peternak. Ini merupakan tempat yang bagus untuk menjual burung dan Anda membutuhkan ajang seperti ini untuk mendapat nama. Semua orang sangat ramah dan ada berbagai macam burung tahun ini. Bila Anda beternak burung berkualitas, tidak akan ada masalah."

Pameran ini memiliki bagian khusus yang didedikasikan untuk sejarah perburuan dengan falcon baik di Arab Saudi maupun di seluruh dunia. Bagian ini penuh dengan pameran interaktif untuk mendidik dan menginspirasi generasi penerus pembiak falcon di Timur Tengah. Area lainnya meliputi galeri seni, yang menampilkan seniman Saudi Hila Alhmod yang memperlihatkan pesona Peregrine falcon, yang telah dibuat dengan pirografi. Ada juga aula lelang yang mengesankan untuk lelang falcon harian. Pendidikan adalah tema besar tahun ini. Para pakar memberikan seminar setiap harinya tentang seni perburuan dengan falcon, serta ada penekanan besar untuk mendorong generasi pembiak falcon berikutnya melalui ceramah motivasi dan area belajar anak-anak.

Di tahun keempatnya, International Saudi Falcons and Hunting Exhibition 2022 telah menyambut para pengunjung dan peserta pameran dari 30 negara lebih yang ikut serta, menjadikannya edisi terbesar dari ajang tersebut sejauh ini. Ajang yang diselenggarakan di Riyadh ini berlangsung hingga 3 September 2022.

Narahubung Media: Ahmad AlRefaie - +966 54 501 7470 - ahmad.alrefaie@xpotential-data.com

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/00436dda-cba2-45c1-a3ec-e199a1c87954 


Saudi Falcons Exhibition