Samsung Biologics memilih platform Growth Direct® milik Rapid Micro Biosystems untuk mengotomatiskan pengujian kendali mutu mikrobiologi yang penting

Kedua perusahaan ini memiliki komitmen sama untuk menginovasikan proses kendali mutu guna menghadapi tantangan biomanufaktur seperti skala, integritas data, dan mempercepat waktu penyiapan produk


LOWELL, Mass., Jan. 04, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) -- Rapid Micro Biosystems, Inc. (Nasdaq: RPID) (“Perusahaan”), perusahaan teknologi ilmu hayati inovatif yang menyediakan solusi otomatisasi yang penting untuk misi untuk memfasilitasi proses manufaktur yang efisien serta rilis produk kesehatan yang aman dan cepat, hari ini mengumumkan bahwa Samsung Biologics (KRX: 207940.KS) telah memilih platform Growth Direct® untuk mengotomatiskan proses kendali mutu mikrobialnya guna menghasilkan efisiensi yang lebih tinggi, integritas data yang lebih kuat, serta operasi kendali mutu yang skalanya dapat diatur.

“Samsung Biologics adalah organisasi pengembangan dan manufaktur global terkemuka berbasis kontrak (CDMO) serta telah menunjukkan komitmen teguh terhadap otomatisasi dan manajemen mutu dalam manufaktur biofarmasi,” ujar Robert Spignesi, Presiden dan CEO Rapid Micro Biosystems. “Growth Direct® meningkatkan efisiensi operasional dan integritas data dalam lab mikrobiologi kendali mutu, dan kami bangga dapat bermitra dengan Samsung Biologics.”

Produsen farmasi global mengandalkan platform Growth Direct untuk memenuhi standar kendali mutu mikrobiologi saat ini dan menghadapi tantangan di masa depan. Ini merupakan satu-satunya platform yang sepenuhnya otomatis dan berbasis non-pertumbuhan destruktif untuk pengujian kendali mutu mikrobiologi yang menawarkan waktu perolehan hasil yang lebih cepat, integritas data yang lebih baik, dan akurasi yang lebih tinggi, dengan kapasitas sampel yang lebih besar.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Perusahaan dan platform Growth Direct®, kunjungi: Rapid Micro Biosystems.

Tentang Rapid Micro Biosystems

Rapid Micro Biosystems adalah perusahaan teknologi ilmu hayati inovatif yang menyediakan solusi otomatisasi penting misi untuk memfasilitasi manufaktur yang efisien serta rilis produk kesehatan yang aman dan cepat seperti biologik, vaksin, terapi sel dan gen, dan obat suntik steril. Sistem Growth Direct unggulan Perusahaan ini mengotomatiskan dan memodernkan alur kerja pengujian kendali mutu mikrobial (“MQC”) manual dan kuno yang digunakan dalam operasi manufaktur farmasi yang paling besar dan paling kompleks di seluruh dunia. Sistem Growth Direct menghadirkan lab kendali mutu ke area manufaktur, dengan mengungkapkan kehebatan otomatisasi MQC untuk memberikan hasil yang lebih cepat, akurasi yang lebih tinggi, efisiensi operasional yang bertambah, kepatuhan yang lebih baik terhadap regulasi integritas data, dan pengambilan keputusan yang lebih cepat yang dapat diandalkan pelanggan untuk menjamin pemasokan produk kesehatan penting yang aman dan konsisten. Perusahaan ini berkantor pusat dan memiliki tempat produksi AS di Lowell, Massachusetts, dengan lokasi global di Lexington, Massachusetts, Swiss, Jerman, dan Belanda. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.rapidmicrobio.com atau ikuti Perusahaan di Twitter di @rapidmicrobio atau di LinkedIn.

Tentang Samsung Biologics Co., Ltd.

Samsung Biologics (KRX: 207940.KS) adalah penyedia layanan CDMO menyeluruh yang sepenuhnya terintegrasi dan menyediakan solusi pengembangan dan manufaktur yang lancar mulai dari pengembangan galur sel hingga fill/finish (pengisian-penyelesaian) aseptik final serta dukungan pengujian laboratorium untuk produk biofarmasi yang kami produksi. Fasilitas canggih kami mematuhi cGMP dengan bioreaktor mulai dari skala kecil hingga besar untuk memenuhi berbagai kebutuhan klien. Untuk memaksimalkan efisiensi operasional kami dan meningkatkan kemampuan kami dalam menanggapi permintaan biomanufaktur yang terus bertambah, Samsung Biologics baru-baru ini menyelesaikan Bio Campus I dengan Plant 4 yang menyediakan total kapasitas gabungan 604KL, dan meluncurkan Bio Campus II dengan konstruksi Plant 5, yang akan beroperasi pada April 2025 yang menambahkan kapasitas biomanufaktur 184KL. Selain itu, Samsung Biologics America memungkinkan perusahaan untuk bekerja dengan jarak lebih dekat dengan klien yang berbasis di AS dan Eropa. Kami terus meningkatkan kemampuan kami untuk mengakomodasi klien kami dengan berinvestasi dalam teknologi seperti fasilitas antibody-drug conjugate (ADC), fasilitas manufaktur mRNA khusus, serta kapasitas pengisian aseptik tambahan. Sebagai mitra pilihan CDMO yang berkelanjutan, kami berkomitmen untuk mengirimkan produk secara lengkap dan tepat waktu yang kami produksi dengan solusi manufaktur kami yang fleksibel, operasional yang unggul, dan keahlian yang teruji.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini berisi pernyataan yang berwawasan ke depan dalam artian yang terkandung di Pasal 27A Securities Act tahun 1933, sebagaimana diubah, dan Pasal 21E Securities Exchange Act tahun 1934, sebagaimana diubah. Semua pernyataan yang dimuat dalam siaran pers ini yang tidak terkait dengan hal-hal dalam fakta historis yang seharusnya dipertimbangkan dalam pernyataan berwawasan ke depan, termasuk tidak terbatas pada, pernyataan terkait dampak yang diharapkan dari sistem Growth Direct pada efisiensi operasional dan integritas data Samsung Biologics.

Pernyataan berwawasan ke depan melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang diketahui dan tidak diketahui yang dapat menyebabkan hasil sebenarnya berbeda secara signifikan dari hasil yang tersirat atau tersurat dalam pernyataan berwawasan ke depan, termasuk faktor-faktor penting yang diuraikan dengan teks berjudul “Faktor-Faktor Risiko” dalam Laporan Tahunan Perusahaan di Form 10-yang diserahkan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa AS (“SEC”) pada tanggal 10 Maret 2023., sebagaimana faktor-faktor tersebut dapat diperbarui dari waktu ke waktu dalam penyerahan dokumen lainnya kepada SEC, yang tersedia di situs web SEC di www.sec.gov dan halaman Hubungan Investor di situs webnya di investors.rapidmicrobio.com. Meskipun Perusahaan meyakini bahwa ekspektasi yang tercermin dalam pernyataan berwawasan ke depannya sudah wajar, Perusahaan tidak dapat menjamin hasil di masa mendatang. Perusahaan tidak memiliki kewajiban, dan tidak mengemban kewajiban apa pun, untuk memperbarui atau merevisi setiap pernyataan yang berwawasan ke depan yang dibuat dalam siaran pers ini untuk mencerminkan perubahan sejak tanggal siaran pers ini, kecuali sebagaimana dapat disyaratkan oleh hukum.

 

Coordonnées