Pelanggan Quantexa Mencapai ROI 228% dengan Manfaat $34,8 Juta dalam Studi Total Economic Impact Baru

Studi independen menemukan ROI 228% selama tiga tahun dengan penerapan Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa


LONDON, Feb. 13, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) -- Berbagai organisasi memerlukan landasan data tepercaya untuk memungkinkan pengambilan keputusan efektif yang memungkinkan mereka beroperasi secara efisien, merencanakan masa depan, dan berkembang. Namun, banyak organisasi terus mengalami kesulitan akibat kurangnya pemahaman data pelanggan secara menyeluruh, duplikasi catatan, proses yang tidak efisien, dan hasil yang tidak efektif.

Hari ini, Quantexa telah menerbitkan studi Total Economic Impact™ dari Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa, yang memberikan analisis pembenaran nilai bisnis untuk membantu organisasi memahami dampak finansial investasi teknologi mereka. Quantexa menugaskan Forrester Consulting untuk mewawancarai enam pelanggan dalam peran kepemimpinan terkait data di sektor perbankan, telekomunikasi, dan publik untuk memeriksa potensi pengembalian investasi dan manfaat lain yang dapat diwujudkan oleh perusahaan dengan Kecerdasan Keputusan.

Dalam hal ini, studi ini menguraikan perincian manfaat kuantitatif dan kualitatif, potensi dampak keuangan, dan risiko terkait penerapan Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa bagi organisasi gabungan berdasarkan pelanggan yang diwawancarai.

Manfaat bagi pelanggan mencakup:

  • Pengembalian Investasi 228% dalam Tiga Tahun
  • Waktu pengembalian modal kurang dari delapan bulan
  • Manfaat pelanggan dengan Perkiraan Nilai Bersih Sekarang sebesar $34,8 juta selama tiga tahun

Quantexa

5 Manfaat Utama dan seberapa banyak yang dihemat dengan Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa

Pelanggan Jasa Keuangan, Kepala Deteksi Kejahatan Keuangan Global, menyatakan bahwa, “Quantexa memberi kami kemampuan untuk mendapatkan dan memadukan data dalam ekosistem yang fleksibel dan dapat diatur skalanya, serta memberikan pandangan multidimensi tentang pelanggan hampir dengan seketika. Kemampuan ini memungkinkan kami menggunakan model ini untuk mengurangi risiko dan mengurangi jumlah infrastruktur dan sumber daya manusia serta memonetisasi aset data.”

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Total Economic Impact™ dari Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa, silakan unduh studi lengkap tahun 2024.

Tentang Quantexa

Quantexa adalah perusahaan perangkat lunak data dan analitik global yang memelopori Kecerdasan Keputusan yang memberdayakan organisasi untuk membuat keputusan operasional tepercaya dengan menjadikan data memiliki nilai. Dengan menggunakan kemajuan terbaru dalam big data dan AI, platform Kecerdasan Keputusan Quantexa mampu mengungkap risiko tersembunyi dan peluang baru dengan memberikan tampilan data internal dan eksternal yang kontekstual dan terhubung di satu tempat. Hal ini mengatasi tantangan besar pada manajemen data, KYC, kecerdasan pelanggan, kejahatan finansial, risiko, penipuan, dan keamanan, sepanjang siklus aktif pelanggan.

Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa meningkatkan kinerja operasional dengan tingkat akurasi lebih dari 90% dan resolusi model analitik yang 60 kali lebih cepat daripada pendekatan tradisional. Didirikan pada 2016, Quantexa kini memiliki lebih dari 675 karyawan serta ribuan pengguna yang menangani miliaran transaksi dan titik data di seluruh dunia. Perusahaan ini memiliki kantor di London, Dublin, Brussels, Malaga, UEA, New York, Boston, Toronto, Sydney, Melbourne, dan Tokyo.

Permintaan Informasi dari Media 

K: Stephanie Crisp, Fight or Flight
EQuantexa@fightorflight
ATAU
C: Adam Jaffe, SVP Pemasaran Perusahaan
T: +1 609 502 6889 
Eadamjaffe@quantexa.com

ATAU
ERapidResponse@quantexa.com  

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/70409264-cd05-40a7-b809-66bbe5ff8e7e