Duck Creek Technologies Mengumumkan Daftar Sponsor Terkemuka Formation '24

Formation ‘24 - Pertemuan Puncak Inovator Asuransi dan Teknologi Global – Menghadirkan Belasan Industri Sponsor.


BOSTON, May 21, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) -- Duck Creek Technologies, penyedia solusi cerdas yang menggambarkan masa depan asuransi harta benda dan aneka (P&C) dan umum, bersemangat mengumumkan daftar sponsor terkemuka yang akan bergabung di barisan terdepan bersama para pengambil keputusan teknologi asuransi, dalam konferensi yang paling ditunggu pelanggan, Formation ’24. Ajang ini dijadwalkan akan digelar mulai tanggal 21 Mei hingga 23 Mei 2024 di Omni Dallas Hotel, kota Dallas, Texas.

Duck Creek siap menyambut para pemimpin teknologi dan profesional teknologi asuransi dari seluruh dunia, dengan mendukung lingkungan dinamis dengan prospek pendidikan dan jaringan berlimpah yang berfokus pada tren dan inovasi terbaru untuk memajukan industri asuransi.

“Tahun ini, kami memiliki komitmen sponsor yang mencapai rekor dari lebih 60 anggota ekosistem mitra kami, termasuk sponsor platinum Aggne Global, Coforge, Cognizant, dan LTIMindtree; serta sponsor gold Accenture, Capgemini, Next Level Solutions, Opterrix, PwC, Quadient, dan Yovant,” ujar Rohit Bedi, Kepala Bagian Pendapatan (CRO), Duck Creek Technologies. “Hal ini menegaskan ekosistem mitra kuat Duck yang telah dikembangkan Duck Creek untuk memberi manfaat kepada para pelanggan global kami. Kami memelihara hubungan yang kokoh dengan pemimpin industri, dengan menawarkan solusi pelengkap dan khas guna meningkatkan dan menyederhanakan pengalaman pelanggan bersama kami.”

Untuk mengetahui daftar lengkap sponsor Formation ‘24, klik di sini. Agenda dan daftar pembicara kini tersedia di situs web konferensi. Untuk informasi selengkapnya tentang Formation ‘24 atau untuk mendaftar sekarang untuk ajang yang wajib dihadiri tahun ini, kunjungi https://www.duckcreek.com/formation/.

Tentang Duck Creek Technologies

Duck Creek Technologies adalah penyedia solusi cerdas yang menggambarkan masa depan industri asuransi harta benda dan aneka (P&C) dan umum. Kami adalah platform tempat dibangunnya sistem asuransi modern, yang memungkinkan industri untuk memanfaatkan kecanggihan cloud untuk menjalankan operasi yang sigap, cerdas, dan selalu aktif. Autentisitas, tujuan, dan transparansi merupakan inti dari Duck Creek, dan kami yakin asuransi seharusnya ada untuk mendampingi individu dan pelaku usaha kapan pun, di mana pun, dan bagaimana pun mereka paling membutuhkannya. Solusi pemimpin pasar kami tersedia secara mandiri atau sebagai full suite, dan semua tersedia via Duck Creek OnDemand. Kunjungi www.duckcreek.com untuk mengetahui selengkapnya. Ikuti Duck Creek di saluran media sosial kami untuk informasi terbaru – LinkedIn dan X.

Kontak Media:
Dennis Dougherty
dennis.dougherty@duckcreek.com