Fortum Perluas Teknologi DigitalRoute untuk Mengaktifkan Layanan Berbasis Data Mendukung Transformasi Sektor Energi

Utilitas Eropa, Fortum, mendorong transformasi digital dalam sektor energi, bersama dengan DigitalRoute. Dimulai dengan solusi digital untuk perdagangan energi, dengan menyebarkan algoritma pembelajaran mesin berdasarkan Platform Pengoptimalan Data DigitalRoute, perusahan saat ini melangkah ke tahap selanjutnya dalam membangun layanan berbasis data dalam sektor energi.


STOCKHOLM, Swedia, Dec. 20, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- DigitalRoute, Perusahaan Intergrasi Data dan Pengelolaan Data, dan penyedia energi utama Eropa, Fortum, bersama-sama mengumumkan penyelesaian protek Bukti Konsep yang berhasil. Fortum merupakan perusahaan energi bersih terkemuka menawarkan solusi listrik, pemanas, dan pendingin serta mendorong perubahan untuk dunia yang lebih bersih.

Fortum telah mencari platform yang memungkinkan IoT untuk mengembangkan solusi yang didorong oleh data dan telah memilih untuk bermitra dengan DigitalRoute. Platform DigitalRoute memungkinkan komunikasi waktu nyata antara aset, pembangkit, sumber data, dan sistem bisnis, yang menghasilkan data dengan kualitas optimal, yang dapat dimanfaatkan untuk menyederhanakan penyebaran solusi baru dan mengoptimalkan proses utama.

Bukti Konsep yang baru saja diselesaikan berfokus pada pengoptimalan dua proses operasi yang berbeda, keduanya menyoroti manfaat Kualitas Data; guna mengamankan data berkualitas tinggi dan menerapkan pembelajaran mesin untuk mengoptimalkan keputusan perdagangan.

Kasus Penggunaan menunjukkan seberapa solusi DigitalRoute dapat digunakan untuk memprediksi harga perdagangan harian pada pasar Nordic Energy menggunakan data eksternal dan internal. Integrasi langsung antara Platform Pengoptimalan Data DigitalRoute dan sumber data pasar memungkinkan penyedia ini untuk meningkatkan kendali operasional, kecepatan, dan ketangkasan komersial.

Wakil Presiden, Perdagangan dan Pengoptimalan Aset, Simon-Erik Ollus, melihat: “Dalam kemitraan dengan DigitalRoute, kami dapat meningkatkan baik momentum dalam pasar serta swasembada kami. Kami dapat fokus pada penyederhanaan penyebaran solusi baru dan mengoptimalkan proses bisnis, memungkinkan waktu pemasaran yang cepat”.

Fortum saat ini akan memanfaatkan pengalaman dari Bukti Konsep di area lainnya seperti pengoptimalan operasi dan pengelolaan dari pengisian insfrastruktur, layanan Smart Living dan solusi lainnya dalam perdagangan energi.

CEO DigitalRoute, Andreas Zartmann, mengatakan: “Teknologi kami merupakan pengubah permainan untuk penyedia utilitas canggih dan kami gembira bahwa Fortum bekerja dengan kami untuk mendemonstrasikan bagaimana perusahaan energi dapat menggunakan untuk mengubah inovasi dari peluang menjadi keberhasilan komersial. Kami juga senang bermitra dengan pemain yang visioner dalam industri yang berubah dengan cepat. Sekali lagi, hal ini menegaskan cakupan yang luas dari tantangan teknologi yang dapat diatasi oleh DigitalRoute”.

Tentang DigitalRoute®

DigitalRoute telah memberikan pendekatan baru untuk integrasi data dan pengelolaan data sejak tahun 1999. Teknologi mereka menawarkan throughput tinggi dan memberikan standar yang unik pada kemampuan konfigurasi, memproses semua kegunaan dan data statistis yang diambil dari jaringan aset yang terhubung. Ini berarti pelanggan meningkatkan efisiensi biaya yang lebih besar, meningkatkan waktu pemasaran untuk penawaran layanan baru, kemampuan untuk memonetisasi semua data, dan sarana untuk meningkatkan kepuasan pelanggan akhir. DigitalRoute membuat peristiwa jaringan tersedia untuk sistem yang benar dalam format yang tepat dengan volume yang paling sesuai pada waktu yang ditentukan, tanpa ada yang terlewat. Ini merupakan dasar di mana beberapa kasus dengan misi kritis dapat diselesaikan.

Lebih dari 350 perusahaan terkemuka di seluruh dunia menggunakan teknologi DigitalRoute untuk memenuhi kebutuhan pengelolaan data, termasuk jumlah mitra OEM yang menggunakan platform kami sebagai bagian utama dari penawaran mereka. DigitalRoute dibangun pada inti nilai dari Keahlian, Keterbukaan Pikiran, dan Komitmen. Dengan jumlah karyawan hampir 200 orang, perusahaan berkantor pusat di Stockholm, Swedia dan kantor wilayah di Gothenburg, Atlanta dan Kuala Lumpur. DigitalRoute merupakan perusahaan yang didirikan swasta dan didukung usaha.

Untuk informasi selengkapnya atau wawancara dengan Andreas Zartmann hubungi:

Sancha Brody, Relasi Media & Analis Email: sancha.brody@digitalroute.com
Telepon: +44 (0)7376 366855

https://www.facebook.com/DigitalRoute
https://twitter.com/digital_route
https://www.linkedin.com/company/36031?trk=tyah

DigitalRoute dan MediationZone merupakan merek dagang terdaftar dari Digital Route AB. Semua merek dagang merupakan milik dari masing-masing pemilik.