IHMA Menyempurnakan Globalisasi Dua Laboratoriumnya dengan Akreditasi College of American Pathologists (CAP) Terbaru dari IHMA Europe, Menambah Dukungan untuk Percobaan Klinis dalam Pengembangan Obat Anti-Infeksi dan Penelitian Pengamatan Global


SCHAUMBURG, Illinois, March 08, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Pada tanggal 14 Oktober 2017, IHMA Europe Sàrl, yang berlokasi di Monthey, Valais, Swiss, dianugerahi akreditasi oleh College of American Pathologists (CAP).  Dengan pengembangan penting ini, fasilitas IHMA, yang berlokasi di AS dan Eropa, saat ini telah mendapatkan akreditasi dari CAP.  Akreditasi ini memajukan komitmen global IHMA menjadi laboratorium pusat layanan mikrobiologi klinis kualitas tertinggi yang sangat diperlukan untuk memberikan hasil yang tepat waktu dan akurat dalam mendukung percobaan klinis anti-infeksi dan penelitian pengamatan global di seluruh dunia.  

Pejabat Eksekutif IHMA Europe, Dr. Stephen Hawser mengatakan, “akreditasi CAP adalah pengakuan yang benar-benar positif dari tingginya kualitas layanan IHMA Europe yang disediakan untuk industri farmasi dan bioteknologi demi mendukung pengembangan anti-mikroba".

Jack Johnson, Presiden dan CEO IHMA mengatakan, “Hal ini sudah menjadi keinginan kami untuk meningkatkan dua laboratorium menjadi global demi meyakinkan klien farmasi dan bioteknologi, bahwa semua layanan yang disediakan oleh IHMA dan IHMA Europe adalah sama dan memenuhi standar tertinggi serta kualitas yang ada dalam industri ini. Akreditasi CAP menyediakan platform tersebut.”

Tentang IHMA, Inc. dan IHMA Europe Sàrl

IHMA berpusat di Schaumburg, Illinois, Amerika Serikat dan Monthey, Swiss dan telah menjadi penyedia pertama layanan pengembangan obat anti-mikroba selama lebih dari 25 tahun. Fasilitas laboratorium kami di AS dan Eropa bekerja sama dengan klien di seluruh dunia dalam industri bioteknologi, farmasi, dan diagnostik. IHMA adalah laboratorium terkemuka dan independen yang memiliki spesialisasi dalam penelitian pengamatan dan percobaan klinis, pencapaian utama dari keberlanjutan pengembangan obat hingga komersialisasi. IHMA memanfaatkan kondisi teknologi seni, yang mengarah ke uji coba dan data tingkat tinggi , serta kerangka kerja ekonomis yang sesuai. Layanan IHMA dapat disesuaikan agar dapat selaras dengan kebutuhan uji coba klien yang unik. Hal ini menjamin lintasan pengembangan obat, komersialisasi, dan pasca-pemasaran yang sangat sukses.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web IHMA di: www.ihma.com

INFORMASI KONTAK

Igael Hamburg                                          
Direktur Pemasaran                                  
ihamburg@ihma.com