NEW YORK, July 29, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- via CryptoCurrencyWire -- Watts Miners (http://www.wminers.com) dengan bangga mengumumkan peluncuran resmi tiga alat pengebor penambangan kriptokurensi baru dengan kemampuan mendominasi ruang kripto global. Dipimpin oleh sejumlah spesialis paling berpengalaman di dalam industri pertambangan kritokurensi, Watts Miners telah menggunakan teknologi cip ASIC untuk menghasilkan tiga produk pengantar yang telah dikonfigurasi untuk kemudahan penggunaan dan menjanjikan laba atas investasi hanya dalam satu bulan.

Tiga alat tambang baru dari Watts Miners diberi nama Watts Mini, Watts Miner, dan Watts Rack. Ketiganya dibangun dan dirancang untuk beroperasi menggunakan berbagai algoritme. Selain Bitcoin, ketiganya mampu menambang Litecoin, Ethereum, Monero, dan Dash. Perusahaan telah menyusun desain perangkat keras luar biasa untuk menghasilkan produk yang akan terpisah dari yang lain dengan memberikan tingkat hash tinggi dan konsumsi daya rendah. Sebelum peluncuran produknya, setiap alat tambang tersebut telah dievaluasi secara menyeluruh, dibuat prototipenya, dan dilakukan uji tekanan dalam kondisi ekstrem.

Fitur yang paling penting dari ketiga alat tambang baru Watts Miners ini adalah kekuatan tingkat hash mereka yang tinggi:

  • Watts Mini: Bitcoin 120 TH/s, Litecoin 30 GH/s, Ethereum 4 GH/s, Monero 200 KH/s, dan Dash 1.1 TH/s
  • Watts Miner: Bitcoin 250 TH/s, Litecoin 50 GH/s, Ethereum 7 GH/s, Monero 300 KH/s, dan Dash 1.7 TH/s
  • Watts Rack: Bitcoin 1000 TH/s, Litecoin 200 GH/s, Ethereum 28 GH/s, Monero 1200 KH/s, dan Dash 6.8 TH/s

Beberapa fitur mengesankan lainnya termasuk:

  • Sistem pendinginan loop tertutup yang paling efektif.
  • Dapat dipasang di zona hidup dikarenakan tingkat kebisingan rendah.
  • Kipas tanpa suara dengan aerodinamika bilah yang ditingkatkan dan bantalan antigetar tanam.
  • Radiator dengan peningkatan area bingkai lebih dari 15%.
  • Pompa bertekanan tinggi tanpa suara.
  • Daya tahan operasional lebih dari 70.000 jam.
  • Konsumsi daya 800W±10%, 1200W±10% dan (1200W±10%) x 4 untuk ketiga model.

“Kami mempermudah masyarakat awam untuk bergabung dalam pertambangan ini. Anda hanya tinggal memasang soket lalu mulai menambang,” ujar David Anderson, CEO Watts Miners.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Watts Miners dan berbagai produk istimewanya, kunjungi http://wminers.com/.

Tentang Watts Miners: Watts Miners merupakan produsen alat tambang kriptokurensi berkualitas tinggi yang menghasilkan kekuatan hash sangat tinggi tanpa menghabiskan banyak energi. Tim perusahaan terdiri dari sejumlah profesional unggulan dari organisasi terkenal seperti Samsung, Microsoft, IBM, dan banyak lainnya. Berkantor pusat di New York, perusahaan tersebut saat ini memiliki pabrik di Amerika Serikat, Jerman, Tiongkok, dan Rusia.  

Informasi Kontak:
Tel: 929-220-9148
Tel: 929-220-1825
info@wminers.com