Squirrels Research Labs Bekerja Sama dengan BittWare untuk Meluncurkan Kartu FPGA Mata Uang Kripto paling kuat di Dunia


NORTH CANTON, Ohio, Sept. 08, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Squirrels Research Labs (SQRL) baru-baru ini bermitra dengan BittWare, bagian perusahaan Molex dan penyedia board komputer berkinerja tinggi, menawarkan perangkat keras penambangan mata uang kripto FPGA paling kuat di dunia, yaitu BittWare CVP-13.

CVP-13 menggunakan cip Virtex UltraScale+ FPGA terbesar yang ada dari Xilinx Inc. (NASDAQ: XLNX).

“Dengan memanfaatkan cip terbesar dari Xilinx, yaitu VU13P, CVP-13 BittWare menawarkan kartu FPGA mata uang kripto paling kuat yang pernah ada,” kata David Stanfill, presiden SQRL.

CVP-13 menyediakan kartu penambangan mata uang kripto FPGA paling kuat yang pernah ada—46 persen lebih logis, 31 persen lebih banyak memori on-chip, dan 66 persen suplai daya lebih besar dari board lain yang menggunakan cip Xilinx VU9P FPGA.

Tidak seperti perangkat keras penambangan FPGA di pasar, CVP-13 menggunakan 300 ampere daya suplai, mengizinkan pengguna memaksimalkan potensi cip VU13P FPGA pada board. Perangkat keras yang serupa di pasar memerlukan pengaturan yang menghabiskan lebih banyak daya lebih dari kemampuan perangkat keras, sehingga kinerja menjadi tidak efisien.

Pilihan pendinginan Viper CVP-13 yang didesain dan diinstal di pabrik berisi pendinginan cairan untuk meningkatkan efisiensi.

“Efisiensi dan perolehan daya menggunakan CVP-13 mengizinkan penyebaran dengan densitas tinggi dengan perangkat tambahan yang sedikit”, jelas Stanfill. “Untuk setiap tiga board dengan VU9P, Anda hanya perlu dua unit CVP-13 untuk mendapatkan hasil yang sama.”

Selain pendingin dan kinerja yang lebih efisien, jumlah logika on-chip yang banyak membuat algoritme yang lebih luas menjadi cocok pada perangkat keras lainnya. Algoritme ini mencakup X17r, X16r, dan TimeTravel10.

Kartu CVP-13 dapat disambung dengan kabel QSFP28 dan SlimSAS, menjalankan algoritme yang lebih besar seperti varian Equihash. CVP-13 memiliki empat kali lipat jumlah kartu bandwidth kompetitif dan mencakup empat sangkar QSFP28 dan dua konektor SlimSAS untuk komunikasi antar board. CVP-13 mencakup kemampuan menjalankan bitstream aman yang dikembangkan dan didukung oleh AllMine Inc. dan SQRL.

“BittWare telah memproduksi board terbaik selama tiga puluh tahun”, lanjut Stanfill. “Ini adalah merek yang dikenal luas dan dihormati di industri FPGA dan sudah didukung Molex yang memperkuat ketangkasan pasar untuk menerima proyek seperti ini.”
Board CVP-13 FPGA BittWare dapat dibeli melalui SQRL dan dapat diantar pada bulan November. Perangkat keras yang dilengkapi CVP-13 juga dapat dipesan melalui The Mineority Group. Pembelian dengan kedua cara tersebut dapat dilakukan di http://store.mineority.io.

“Kami sangat senang dapat terus membawa teknologi FPGA inovatif dalam pasar ini”, kata Stanfill.

Tentang Squirrels Research Labs
Squirrels Research Labs, atau SQRL, adalah divisi penelitian dan pengembangan Squirrels LLC. SQRL lebih berfokus pada proyek yang menjaga Squirrels terus berpikir progresif dan dapat beradaptasi di pasar yang kompetitif. Informasi tentang Squirrels Research Labs lainnya dapat dilihat di http://squirrelsresearch.com.

Tentang BittWare, perusahaan Molex
Selama tiga puluh tahun, BittWare telah mendesain dan menyebarkan pemrosesan sinyal, pemrosesan jaringan, dan solusi tingkat board komputasi berkinerja tinggi terbaik yang secara khusus mengurangi risiko teknologi dan waktu pembuatan untuk pelanggan OEM. Produk BittWare dibuat berdasarkan teknologi FPGA terbaru dan faktor bentuk COTS berstandar industri, termasuk PCIe. Walaupun kebutuhan pelanggan mempersulit penggunaan board berstandar industri, BittWare menyediakan solusi yang dimodifikasi dan/atau desain berlisensi. Untuk informasi mengenai BittWare dan solusi FPGA inovatif, kunjungi  www.BittWare.com.

Sidney Keith
Squirrels Research Labs
press@airsquirrels.com