Thomas Flohr Meluncurkan Vista Global untuk Mengonsolidasikan Pasar Penerbangan Bisnis Terfragmentasi, Didukung oleh Tambahan Investasi senilai $200 juta


  • Vista Global Holding akan segera mengonsolidasikan industri penerbangan bisnis
  • Didukung oleh tambahan investasi senilai $200 juta dari perusahaan ekuitas swasta global Rhône Group
  • Berkantor pusat di Dubai International Financial Centre (DIFC)
  • Grup yang terintegrasi penuh tersebut akan menawarkan layanan aset kecil menyeluruh untuk setiap pelanggan: 
    • Untuk jaminan akses ke pesawat: Program VistaJet, tersedia kapan saja, di mana saja di seluruh dunia, klien hanya membeli waktu yang mereka butuhkan;
    • Untuk pesawat khusus: Penyewaan Vista Global dan solusi tukar tambah untuk penerbangan bisnis;
    • Untuk pasar On Demand: solusi armada berbasis teknologi sederhana dan efisien, di mana klien mendapatkan akses online pesawat langsung;
    • Untuk pasar dan operator: peningkatan teknologi eksklusif dan mengautomasi seluruh alur komunikasi antara klien akhir dan operator pesawat.

DUBAI, Sept. 12, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Hari ini Thomas Flohr meluncurkan Vista Global Holding (“Vista Global”), grup penerbangan revolusioner yang berkantor pusat di DIFC yang akan menjadi ujung tombak konsolidasi pasar penerbangan bisnis terfragmentasi dan berkembang. Vista Global merupakan grup penerbangan bisnis paling lengkap di dunia dan dibangun di atas empat pilar dengan layanan pelengkap untuk konsumen dan perdagangan. Mereka grup pertama yang membangun skala dan keahlian untuk menawarkan seluruh rangkaian solusi penerbangan pribadi untuk kliennya, menetapkan standar global baru untuk industri ini.

Armada Vista Global akan memberikan solusi aset kecil kepada setiap pelanggan untuk penerbangan langsung ke tujuan kapan saja, di mana saja dengan pemberitahuan segera - baik dengan jaminan ketersediaan pesawat atau On Demand. Selain itu, Vista Global akan menawarkan layanan penyewaan dan pembiayaan global pertama di dunia untuk pelanggan yang ingin membeli pesawat khusus. Melengkapi penawaran konsumen dan perdagangannya, Vista Global juga akan mendukung perusahaan penerbangan yang ingin meningkatkan layanan bagi kliennya melalui teknologi tercanggih, menyediakan platform menyeluruh di pasar operator global yang sangat terfragmentasi.

Grup ini berkantor pusat di DIFC, pusat keuangan terdepan yang melayani klien global dari semua tujuan serta koneksi yang sangat kuat untuk pelancong bisnis penerbangan di seluruh dunia.

“Vista Global telah menjadi impian saya sejak memulai VistaJet pada tahun 2004. Saya ingin menciptakan sesuatu yang benar-benar baru, sesuatu yang akan mengindustrikan dan mengonsolidasikan pasar penerbangan bisnis terfragmentasi di seluruh cakupan penawaran layanan penerbangan,” tutur Thomas Flohr. “Ini adalah momen bersejarah untuk penerbangan dan merupakan yang pertama. Vista Global tak tertandingi dalam layanannya menawarkan berbagai layanan penerbangan bisnis dalam skala global bagi semua kliennya – penerbangan, teknologi, keuangan.”

Guna melayani setiap pilar kebutuhan pelanggan, tiga perusahaan menjadi bagian dari Vista Global saat ini, dan grup ini diposisikan dengan baik untuk melanjutkan akuisisi:

  • VistaJet, solusi penerbangan bisnis global terdepan dengan armada yang sepenuhnya berdedikasi untuk pelanggan penerbangan premium yang menawarkan jaminan ketersediaan kapan saja dan di mana saja di seluruh dunia
  • Vista Lease, perusahaan penyewaan dan pembiayaan pesawat global untuk solusi pesawat khusus klien;
  • TechX, perusahaan teknologi penerbangan mutakhir yang menawarkan solusi menyeluruh untuk pelanggan dan operator

Peluncuran Vista Global didukung oleh pendukung setia perusahaan Thomas Flohr, perusahaan ekuitas swasta global Rhône Group. Grup keuangan tersebut menginvestasikan tambahan $200 juta, memperkuat neraca keuangan Vista Global sekaligus berniat memanfaatkan peluang akuisisi di masa mendatang.

Steven Langman, Pimpinan dan Pendiri Rhône Group, mengatakan: “Investasi kami di Vista Global menjalin hubungan dengan Thomas Flohr dan dukungan untuk VistaJet yang kami umumkan tahun lalu. Di Vista Global, kami melihat organisasi yang akan mengubah ciri sektor penerbangan bisnis dan yang paling tepat untuk memanfaatkan perubahan yang terjadi di industri ini. Model dan strategi bisnis Vista Global membuatnya unggul di pasar. Kami senang sekali telah berinvestasi dalam pelopor industri yang dinamis.”

Penawaran layanan penerbangan utama Vista Global adalah VistaJet, operator penerbangan terdepan yang didirikan pada tahun 2004. Perusahaan ini memelopori model bisnis inovatif di mana pelanggan memiliki akses ke seluruh armada global dan hanya membayar untuk jam penerbangan mereka, bebas dari tanggung jawab dan risiko aset terkait kepemilikan pesawat. VistaJet menyediakan layanan terbaik bagi anggotanya lebih dari 70 pesawat jet perak dengan strip merah bermerek dan dengan jaminan ketersediaan untuk melayani lebih dari 96% kawasan dunia.

Vista Lease akan mulai beroperasi pada 2019. Thomas Flohr dan timnya dari bisnis penyewaan dan perdagangan pesawat terbang telah mengembangkan pengalaman dan reputasi kuat di bidang tersebut, dengan perusahaan sebelumnya telah memesan, membiayai, dan menghasilkan pemesanan senilai lebih dari $1,5 miliar aset tetap antara tahun 2012 hingga 2017. Vista Lease akan memiliki beberapa opsi untuk pesawat Global 7500, serta memiliki kapitalisasi untuk bertindak sebagai pembeli utama di segmen pesawat bekas lalu menawarkan inventarisnya untuk disewakan langsung kepada pelanggannya, yang mencari solusi pesawat khusus. Perusahaan akan menghalangi proses yang tidak perlu dan usang di mana pelanggan dipaksa melalui makelar dan akan menjaga populasi pengguna lebih dari 7.000 pesawat jet super berukuran sedang dan jarak jauh.

TechX merupakan pilar teknologi penerbangan yang memiliki 50 spesialis teknologi dan akan membangun serta lebih meningkatkan teknologi eksklusif yang ada. Misi perusahaan adalah menciptakan layanan menyeluruh untuk memungkinkan perusahaan menemukan pelanggan, mengelola pemesanan, melacak penerbangan, dan merencanakan perjalanan langsung dengan operator, seluruhnya dalam satu platform. Selain itu, TechX menyediakan teknologi dan ilmu data bagi para mitranya untuk memberikan layanan khusus kepada pelanggan mereka dengan mudah. Pasar tersedia TechX seluruhnya 40.000 pesawat bisnis rotor dan bersayap tetap yang digunakan di seluruh dunia.

Vista Global berencana memperluas armadanya dalam 3 tahun ke depan, semakin memperkuat jangkauan global dan infrastrukturnya untuk melayani setiap kebutuhan pelanggan di seluruh dunia.

Lihat video peluncuran di sini.

Tentang Vista Global Holding
Vista Global Holding adalah pemimpin dunia dalam solusi penerbangan bisnis. Sebuah grup global yang berkantor pusat di Dubai, Vista Global mengintegrasikan portofolio unik perusahaan yang menawarkan solusi inovatif untuk mencakup semua aspek utama penerbangan bisnis: jangkauan penerbangan global, penyewaan pesawat dan keuangan, serta inovasi infrastruktur teknologi.

Didirikan oleh Thomas Flohr, misi grup ini adalah untuk lebih memodernkan dan mengonsolidasikan industri penerbangan bisnis terfragmentasi dan memimpin perubahan untuk menyediakan solusi terbang yang paling canggih dan nilai terbaik bagi para pelanggannya, di mana saja, kapan saja di seluruh dunia. Grup ini merupakan pemilik dari VistaJet, Vista Lease, dan Tech X, yang pengetahuan dan pemahaman bersamanya tentang semua aspek industri memberikan penawaran, layanan, dan teknologi menyeluruh terbaik bagi setiap pelanggan atau platform penerbangan bisnis.

Tentang Rhône Group
Dengan pengalaman berinvestasi lebih dari 20 tahun, Grup Rhône dan afiliasinya terdiri dari perusahaan manajemen investasi alternatif global dengan jumlah dana kelolaan sekitar $5,5 miliar. Perusahaan ini berfokus pada investasi ekuitas swasta di bisnis-bisnis terkemuka dengan kehadiran pan-Eropa atau transatlantik dan peluang pertumbuhan global. Rhône telah berinvestasi dalam portofolio berbagai perusahaan termasuk di bidang kimia, produk konsumen, makanan, kemasan, material khusus, layanan bisnis, dan sektor transportasi. 

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/e886b8da-01a4-4162-af4e-13afabfcc97b 


            

Contact Data