SAN JOSE, Calif., Dec. 10, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Aeris, pemimpin teknologi dalam Internet of Things (IoT), hari ini mengumumkan bahwa selama tiga tahun berturut-turut diakui oleh Gartner, Inc. sebagai Visioner dalam laporan Magic Quadrant periode Desember 2018 untuk Layanan Managed M2M (Managed Machine-to-Machine) Services, di Seluruh Dunia.

Laporan Magic Quadrant Gartner ini, yang ditulis oleh Pablo Arriandiaga, Eric Goodness, Leif-Olof Wallin, Toni Nygren, Jonathan Davenport, dan Godfrey Chua, mengevaluasi pasar global untuk layanan M2M dan menilai 16 perusahaan berdasarkan kriteria mulai dari kemampuan melaksanakan hingga kelengkapan visi.

Aeris menawarkan solusi Internet of Things (IoT) menyeluruh dan M2M melalui Platform IoT Aeris® Mobility (AMP) dan Platform IoT Aeris Connectivity (ACP) yang komprehensif. Secara kolektif, kedua platform ini memungkinkan perusahaan dan produsen peralatan asli untuk memulai perjalanan transformasi digital untuk meningkatkan pendapatan, menciptakan layanan baru, dan membentuk model bisnis baru.

Aeris juga berkolaborasi dengan organisasi nirlaba dan nonpemerintah (LSM), menyediakan alat IoT untuk mengomunikasikan dan menganalisis data yang akan memungkinkannya meningkatkan kehidupan mereka yang paling membutuhkan dan mendorong penggunaan lebih baik dari sumber daya langka di planet kita.

KLIK UNTUK MENCUIT: Aeris (@AerisM2M) ditetapkan sebagai Visioner di laporan @Gartner_inc bulan Des 2018 #MagicQuadrant untuk Layanan Managed #M2M, di Seluruh Dunia untuk kelengkapan visi dan kepiawaiannya dalam menjalankan. #InternetofThings #IoT #AerisIoT #Gartner http://www.aeris.com/news/

Kutipan Pendukung

  • Raj Kanaya, Chief Marketing Officer dan Managing Director dari Automotive, Aeris, dan CEO, Aeris Jepang
    “Kami memandang posisi kami sebagai Visioner selama tiga tahun berturut-turut di Magic Quadrant untuk Layanan Managed M2M, di Seluruh Dunia oleh Gartner sebagai suatu penegasan dari strategi kami untuk membantu perusahaan membuka nilai dari Internet of Things. IoT akan mengubah hampir semua industri, dan kami terdorong oleh fokus tanpa henti pada peningkatan mendasar bisnis pelanggan kami melalui teknologi unik yang memecahkan masalah dunia nyata.”

Aset Digital

Sumber Daya Pendukung

Tentang Aeris
Aeris adalah mitra teknologi global dengan riwayat yang telah terbukti membantu perusahaan membuka nilai IoT mereka. Selama lebih dari satu dekade, kami telah mendukung proyek-proyek penting untuk beberapa layanan IoT yang paling sering diminta oleh pelanggan. Berkantor pusat di San Jose, Calif., Aeris berusaha untuk secara fundamental meningkatkan bisnis dengan secara dramatis mengurangi biaya, mempercepat waktu ke pasar, dan memungkinkan aliran pendapatan baru. Dibangun dari bawah ke atas untuk IoT dan uji jalanan skala besar, Layanan IoT Aeris berbasis pada teknologi tumpukan dalam industri, mencakup konektivitas hingga solusi vertikal. Sebagai veteran dalam industri ini, kami tahu bahwa menerapkan solusi IoT sangatlah kompleks, dan kami bangga dapat membuatnya lebih sederhana.

Sanggahan Gartner
Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitiannya, dan tidak menyarankan para pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi atau penyebutan lainnya. Publikasi penelitian Gartner berisi opini dari organisasi riset Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menafikan semua jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Kevin Petschow
Aeris
+1.312.985.9182
Kevin.Petschow@aeris.net

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/ffc01457-0a1e-46c6-bcdb-ddf980fd350e