Johnson Matthey dan Lithium Werks menandatangani kesepakatan jangka panjang untuk bahan baterai LFP


HENGELO, Belanda, March 01, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Johnson Matthey (JM), pemimpin global dalam sains yang menjadikan bumi lebih bersih dan sehat, telah menandatangani kesepakatan jangka panjang untuk pasokan bahan baterai dengan perusahaan baterai dan penyimpanan energi Lithium Werks.

Dalam kesepakatan tersebut, yang akan berlaku mulai 1 April 2019 untuk lima tahun ke depan, JM akan memasok bahan katode baterai litium besi fosfat (LFP) yang diproduksi di fasilitas mereka di Changzhou, Tiongkok.

Bahan katode merupakan komponen utama pada sel baterai yang diproduksi oleh Lithium Werks untuk beragam kegunaan, termasuk penanganan bahan, motif besar, maritim, dan penyimpanan energi.

Dengan menggabungkan teknologi LFP canggih milik JM ke dalam baterai Lithium Werks, kedua perusahaan dapat bekerja bersama untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat dari industri dan konsumen akan teknologi penyimpanan energi dengan kinerja yang lebih baik.

Berbicara tentang kesepakatan tersebut, Alan Nelson, Kepala Bagian Teknologi dan CEO bisnis Bahan Baterai JM mengungkapkan: “Kesepakatan dengan Lithium Werks untuk memasok LFP merupakan suatu kebanggaan bagi kami.  Kami sangat ingin mengembangkan kerja sama ini lebih jauh karena JM akan terus memberikan terobosan dalam bahan baterai.”

Mengomentari kesepakatan ini, T. Joseph Fisher III, CEO Lithium Werks berujar: “Dengan pasokan jangka panjang untuk bahan katode dari pemasok andal seperti Johnson Matthey akan lebih memberikan kepastian kepada pelanggan kami, dan memungkinkan transisi ke energi terbarukan yang bersih dan berkelanjutan.”

Tentang Johnson Matthey
Johnson Matthey adalah pemimpin global dalam sains yang dapat menjadikan bumi lebih bersih dan sehat. Dengan komitmen untuk berinovasi dan membuat terobosan teknologi selama lebih dari 200 tahun, kami meningkatkan kinerja, fungsi, dan keselamatan produk bagi pelanggan kami. Sains yang kami miliki memberikan dampak global pada area seperti transportasi rendah emisi, farmasi, pemrosesan kimia, dan pemanfaatan sumber daya alam dengan cara yang paling efisien. kini, lebih dari 14.000 pakar Johnson Matthey berkolaborasi dengan jejaring pelanggan dan mitra untuk membuat lingkungan kita menjadi lebih baik. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.matthey.com.

Inspiring science, enhancing life (Menginspirasi dengan sains, meningkatkan kehidupan)
Untuk informasi lebih lanjut hubungi: 
Rebecca Williams di Johnson Matthey
+44 (0) 20 7269 8400
jmpr@matthey.com

Tentang Lithium Werks
Lithium Werks merupakan perusahaan baterai ion litium, berkantor pusat di Hengelo - Belanda, memiliki fasilitas produksi di Tiongkok dan kantor serta fasilitas pergudangan di Belanda, AS, Inggris Raya, dan Norwegia. Lithium Werks menyediakan sel, modul, dan sistem manajemen energi untuk penanganan bahan, motif besar, maritim, dan penyimpanan energi.

Media.Relations@LithiumWerks.com
Jorn Madslien +44 (0)28 9084 5411

Investor.Relations@LithiumWerks.com
Bart Morselt +31 (0) 74 820 0010