Michalis Christodoulou, Direktur Senior Operasional Perusahaan yang baru untuk NexusTours


CANCUN, Quintana Roo, March 09, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Dengan bangga kami mengumumkan bahwa terhitung mulai 28 Februari, Michalis Christodoulou bergabung dengan tim kami sebagai Direktur Senior Operasional Perusahaan, melapor secara langsung ke Ruben Gutierrez yang merupakan Direktur Utama Sunwing Destination Services / NexusTours, sebagai anggota baru dari komite eksekutif NexCo.

Michalis Christodoulou adalah seorang pakar yang cukup dikenal, dengan hubungan yang kuat terhadap industri pariwisata, serta berpengalaman dalam memimpin perusahaan pariwisata seperti ; Expedia, PriceTravel Holding, Xcaret Group, My Travel Canada Holidays Inc., Olympus Tours, dan Daelmi Tours. Michalis telah memberikan kontribusi kepada perusahaan tersebut dengan kapasitasnya untuk berkonsolidasi dan meningkatkan aliansi strategis, menciptakan tim berkinerja tinggi, serta kemampuan luar biasa untuk meraih tujuan.

Michalis bergabung dengan NexusTours untuk mengembangkan strategi operasional untuk meraih tujuan komersial, operasional, dan finansial bagi NexusTours di masing-masing negara serta menyediakan efisiensi bisnis, menyelaraskan proses, juga menetapkan standar bermutu tinggi dalam lingkungan yang terus berubah seperti industri pariwisata.

Ruben Gutierrez Direktur Utama Sunwing Destination Services / NexusTours berkomentar, "Kami merasa senang karena seorang pakar seperti Michalis dapat bekerja dalam tim manajemen kami. Dengan kehadirannya, kami akan dapat meningkatkan area operasional dan mempercepat transformasi yang diusulkan dalam Strategic Plan Nexus 2.0 dengan berfokus pada kebutuhan klien, inovasi, dan implementasi program baru yang merupakan usaha bersama dengan Direktur Negara dan Manajer Tujuan Wisata yang akan melapor secara langsung ke Michalis. Selain itu, pengetahuan Michalis yang mendalam tentang sektor ini merupakan tambahan nilai yang besar dalam proses standardisasi praktik terbaik kami, serta akan memudahkan rencana ekspansi untuk 3 tahun mendatang demi mengukuhkan kami menjadi pemimpin Local Experts di Amerika.”

Penyatuan baru ini melengkapi komite eksekutif NexCo yang dipimpin oleh Ruben Gutierrez Direktur Sunwing Destination Services / NexusTours, dan beranggotakan Michalis Christodoulou, Roberto Bermudez -Direktur Senior Distribusi & Produk Perusahaan- Jesus Rocha -Direktur Senior TI Perusahaan- Pedro Dominguez -Direktur Perusahaan Senior & Layanan Finansial Perusahaan- dan Pablo Gutierrez -Direktur Senior Strategi & Pemasaran Perusahaan.

TENTANG KAMI
Kami adalah Perusahaan Manajemen Tujuan Wisata terkemuka di Meksiko, Karibia, dan Amerika Tengah. Kantor operasional kami tersebar di 19 negara dengan 56 tujuan wisata. Sebagai pakar tujuan wisata lokal, keahlian kami adalah menyediakan seluruh layanan yang diperlukan klien mitra wisata kami selama berwisata. Portofolio kami dipenuhi beragam pilihan akomodasi, termasuk lebih dari 16.000 hotel, layanan transportasi berupa kendaraan rombongan, pribadi, dan mewah dari seluruh bandara juga pelabuhan, lebih dari 4.000 ekskursi bagi wisatawan segala usia dengan aneka minat, serta layanan pelanggan kelas dunia di seluruh tujuan wisata yang kami layani.

Tujuan utama kami adalah menawarkan layanan yang tiada tanding dan aneka ragam produk kepada para pelanggan. Katalog Nexus Collection kami memiliki lebih dari 600 kegiatan eksklusif yang istimewa; serta armada transportasi modern milik kami berupa mobil van hingga bus, seluruhnya dilengkapi dengan Wi-Fi gratis. Kami juga menawarkan layanan pelanggan yang komprehensif untuk klien dengan Contact Centre 24/7, tim layanan pelanggan di tujuan wisata, dan departemen Post-Travel kami.

Kami baru saja meluncurkan sebuah solusi teknologi modern yang paling menarik untuk distribusi layanan wisata yang disebut NexusCube. Platform baru ini akan menawarkan solusi online terbaik bagi mitra wisata kami untuk meningkatkan bisnis mereka serta memungkinkan mereka mengakses konfirmasi seluruh layanan kami dengan cepat menggunakan platform berikut:

Travel Partner Portal: (TPP https://tpp.nexustours.com/login/ Tersedia untuk penggunaan profesional dengan registrasi yang sederhana).

Integrasi XML dengan API yang modern kompatibel dengan sistem pemesanan agen perjalanan apa pun, operator, wisata, atau OTA.

Sebagai bagian dari Sunwing Travel Group, klien kami meliputi Sunwing Vacations, Signature Vacations, Vacation Express, dan TUI Travel Group; serta lebih dari 1.500 mitra wisata di penjuru Amerika Latin, Meksiko, dan Eropa.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:
https://corporate.nexustours.com/corporate/

Untuk pertanyaan umum terkait media, harap hubungi:
Alejandra Martínez de Alva Arnedo
Koordinator Komunikasi Eksternal
almartinez@nexustours.com

Pablo Gutiérrez
Direktur Senior Strategi & Pemasaran Perusahaan
pgutierrez@nexustours.com
NexusTours

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/90616c8b-02b1-4df3-b90f-1e0e55b764f4