HONG KONG, March 12, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Teledyne e2v, sebuah perusahaan dan inovator global untuk solusi visi dari Teledyne Technologies [NYSE: TDY], mengumumkan ekspansi keluarga sensor gambar CMOS Emerald dengan perangkat 5 Megapiksel terbarunya.

Emerald™ 5M dirancang untuk visi mesin, Inspeksi Optik Otomatis (Automated Optical Inspection/AOI), dan aplikasi automasi pabrik yang memerlukan resolusi lebih tinggi pada gambar objek bergerak, tanpa distorsi. Tersedia dalam pilihan monokrom dan warna, sensor ini memiliki format optik kecil 1/1,8 inci, berisi piksel global shutter 2,8 μm dengan derau rendah, dan disusun dalam array 2.560 x 1.936. Perangkat ini juga dapat melakukan streaming video dengan kecepatan 50 fps dengan 10 bit pada antarmuka MIPI CSI-2 dengan 4 kabel.

Emerald 5M dirancang untuk memungkinkan operasi dengan jangkauan luas dan cepat serta memasukkan fitur unik yang kuat yang telah dipatenkan dan bagian mode yang menarik. Sensor ini dioptimalkan untuk aplikasi visi mesin dan memasukkan kompensasi Chief Ray Angle 5° dan ditawarkan dalam kemasan CLGA® yang kuat atau kemasan fan-out organik miniatur dengan ketebalan hanya 1,19 mm.

Emerald 5M juga memberikan fleksibilitas kepada teknisi Penelitan dan Pengembangan dengan global shutter dan antarmuka MIPI CSI-2, yang memungkinkan untuk memanfaatkan Prosesor Sinyal Gambar (Image Signal Processors/ISP) terbaru yang tersedia untuk aplikasi seluler. Fungsi digital yang tertanam pada sensor (beberapa bagian menarik, subsampling, eksposur frame pertama, frame HDR tunggal dan statistik pada chip) membantu mengurangi muatan prosesor dan mempercepat waktu untuk pemasaran.

Fitur utama:

  • Piksel CMOS Global shutter (2,8 μm x 2,8 μm)
  • Format optik 1/1,8”
  • Antarmuka MIPI CSI-2, hingga 4 kabel
  • Opsi kemasan: Kemasan CLGA atau organik fan-out
  • Opsi Color Filter Array: Bayer monokrom atau warna
  • Fungsi pada chip: multi ROI, subsampling, eksposur frame tunggal, frame HDR tunggal.

Perangkat 5 Megapiksel terbaru ini adalah anggota dari ekspansi keluarga sensor Emerald, yang kini tersedia dalam resolusi 2, 8,9, 12, 16, dan 67 Megapiksel.

Sampel tersedia pada Q1 2019, silakan hubungi kami untuk informasi selengkapnya.

Untuk pertanyaan media, hubungi:

Yuki.Chan@teledyne.com | +852 3679 3652

Catatan untuk Editor:
Teledyne e2v merupakan bagian dari Teledyne Imaging Group. Pengembangan terdepan inovasi mereka dalam bidang perawatan kesehatan, ilmu hayati, ruang angkasa, transportasi, pertahanan, dan keamanan serta pasar industri. Pendekatan unik Teledyne e2v adalah mendengarkan pasar dan tantangan pengaplikasian pada pelanggan dan bermitra dengan mereka untuk memberikan standar inovatif, solusi gambar kustomisasi sebagian atau sepenuhnya, yang meningkatkan nilai pada sistem mereka. Untuk informasi selengkapnya www.teledyne-e2v.com

Tentang Teledyne Imaging
Teledyne Imaging adalah grup perusahaan teknologi terdepan yang sejajar dengan merek Teledyne. Dengan keahlian tak tertandingi di seluruh spektrum elektromagnetik dan pengalaman selama bertahun-tahun, grup ini menawarkan kemampuan kelas dunia dalam pendeteksian, penciptaan sinyal, dan pemrosesan. Grup ini memberikan solusi inovatif untuk ruang angkasa, pertahanan, geospasial, visi mesin dan industri, medis dan ilmu hayati, semikonduktor, dan MEM. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi teledyneimaging.com

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/85044f24-b536-4ccb-b876-619ae7032592/id