Seri profiler laser 3D bekerja sangat baik pada pengukuran sejajar dan tugas-tugas inspeksi

Seri Z-Trak Teledyne DALSA adalah dikalibrasi di pabrik dan ditawarkan dalam berbagai pengukuran ketinggian, dari 10 hingga 1000 mm


MONTREAL, March 15, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Teledyne DALSA, perusahaan Teledyne Technologies dan pemimpin global dalam bidang teknologi visi mesin, telah menambahkan ke portofolio kamera 1D dan 2D sukses mereka dengan memperkenalkan serial profiler laser 3D baru berakurasi tinggi untuk pencitraan industri dan automasi pabrik.

Seri Z-TrakTM LP1 profiler laser 3D memberikan pengukuran tinggi yang akurat dan presisi dalam unit ringkas yang didesain ergonomis, dengan detektor FIR puncak yang andal. Profiler seri Z-Trak LP1 dikalibrasi di pabrik dan dilengkapi dengan Sapera Processing 8 Runtime Teledyne DALSA, atau perangkat lunak Sherlock 8 3D untuk penyetelan dan penerapan mudah. Selain itu, seri LP1 memiliki antarmuka GigE Vision®, mendukung standar GenICam®, dan mudah digunakan dengan perangkat lunak standar industri lainnya. Z-Trak mendukung Power-over-Ethernet (PoE) dan memiliki input/output untuk berbagai fungsi serta opsi pemasangan yang fleksibel.

Profiler laser Z-Trak cocok untuk metrologi sejajar, pengukuran volume, inspeksi dan identifikasi komponen, serta penerapan pemilihan dari wadah untuk semikonduktor, barang elektronik, automasi pabrik, dan logistik.

“Seri Z-Trak kayak akan fitur dan hemat biaya, dengan fondasi teknologi yang andal,” ujar Ghislain Beaupré, Wakil Presiden dan GM, Teledyne DALSA, Montreal. “Fondasi kuat ini sangat penting, tidak hanya untuk meraih hasil yang superior, tetapi juga menetapkan beberapa tahapan untuk inovasi di masa mendatang yang terkait dengan kemampuan sensor dan perangkat lunak lanjutan kami.”

Fitur Utama

  • Algoritme pendeteksi FIR-Puncak yang tangguh menghasilkan pengoperasian dengan akurasi tinggi dan stabil
  • Memungkinkan pencitraan objek dengan berbagai pantulan permukaan
  • Akurasi tinggi dengan laser merah dan biru
  • Jalur optik yang dioptimalkan memastikan hasil yang konsisten di seluruh rentang pengukuran
  • Pilihan model yang beragam:  rentang pengukuran dari 10 mm hingga 1000 mm
  • Tersedia dalam kelas laser 2M dan 3R untuk berbagai kondisi pengoperasian
  • Pelindung compact IP67 untuk lingkungan pengoperasian yang berat
  • Z-Trak mencakup Sapera™ LT, Sapera Processing Group 1 RTL, dan Sherlock™ 8.0 3D yang sudah teruji

Profiler laser Z-Trak baru akan ditampilkan dalam demonstrasi “langsung” di beberapa acara berikut:

  • Vision China Shanghai
  • Automation World Korea
  • Automate 2019
  • Control 2019 Germany

Untuk informasi selengkapnya tentang profiler laser Z-Trak atau spesfikasi penting setiap model, kunjungi situs web Teledyne DALSA di sini www.teledynedalsa.com/z-trak. Untuk gambar yang dapat diunduh, kunjungi kit media online kami.

Teledyne DALSA adalah bagian dari Teledyne Imaging group dan pemimpin dunia dalam bidang desain, manufaktur, dan penerapan komponen pencitraan digital untuk pasar visi mesin. Sensor citra, kamera, kamera cerdas, pengambil bingkai, perangkat lunak, dan solusi visi Teledyne DALSA digunakan di ribuan sistem inspeksi terautomasi di seluruh dunia dan di sejumlah industri, yang meliputi semikonduktor, sel surya, layar panel datar, barang elektronik, otomotif, medis, pengemasan, dan manufaktur umum. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.teledynedalsa.com/mv.

Teledyne Imaging adalah grup perusahaan teknologi terdepan yang berada di bawah payung Teledyne. Teledyne Imaging menggabungkan sekumpulan keahlian tak tertandingi dalam beberapa spektrum dengan pengalaman selama berpuluh-puluh tahun. Secara individu, tiap perusahaan menawarkan solusi yang terbaik di kelasnya. Bersama, mereka menggabungkan dan memanfaatkan keunggulannya masing-masing untuk memberikan portofolio terdalam dan terluas untuk teknologi pencitraan. Dari kedirgantaraan hingga inspeksi industri, radiografi dan radioterapi, survei geospasial, serta solusi MEMS dan semikonduktor yang canggih, Teledyne Imaging menawarkan dukungan pelanggan dan keahlian teknis ke seluruh dunia untuk menangani tugas terberat. Solusi peralatan, teknologi, dan visi mereka diciptakan untuk memberikan manfaat yang unik dan kompetitif bagi para pelanggannya.

Semua merek dagang terdaftar oleh perusahaan masing-masing. 
Teledyne DALSA berhak membuat perubahan kapan pun tanpa pemberitahuan.


Kontak Media:
Geralyn Miller
Manajer Senior, Hubungan Media Global & Pengembangan Konten                                                            
519-886-6000 ext. 2187                                                                                                  
geralyn.miller@teledyne.com

Kontak Penjualan: 
Sales.americas@teledynedalsa.com
Sales.europe@teledynedalsa.com
Sales.asia@teledynedalsa.com 

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/1618b20f-e100-41c0-bde2-6ee9de092a2d