VANCOUVER, British Columbia, March 22, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- NexOptic Technology Corp. ("NexOptic" atau "Perusahaan") (TSX VENTURE: NXO) (OTCQX: NXOPF) (FRANKFURT: E3O1) dengan gembira mengumumkan bahwa Richard J. (Rich) Geruson telah bergabung dengan Dewan Direksi mereka, yang akan mulai berlaku dalam waktu dekat.

Pengalaman Mr. Geruson menjangkau peran-peran CEO di Lexmark International, Phoenix Technologies, dan VoiceSignal Technologies, serta Senior Vice President dan posisi eksekutif di Nokia, IBM, Toshiba, dan McKinsey & Co.

Sebagai CEO Lexmark International, perusahaan teknologi dan solusi pencitraan bernilai miliaran dolar dengan 10.000 karyawan, beliau menumbuhkan penjualan printer lebih cepat dari 10 tahun terakhir sembari secara bersamaan menjalankan rekayasa ulang proses ekstensif, mentransformasikan bisnis dari EBITDA negatif dan utang tinggi menjadi EBITDA miliaran dolar dan profil utang yang sehat. Saat menjadi CEO Phoenix Technologies, beliau meraih laba tinggi secara konsisten dari tahun ke tahun selama enam tahun berturut-turut dalam bisnis firmware dan perangkat lunak untuk PC perusahaan, dan perangkat internet untuk segala (IoT) tertanam. Sebagai CEO VoiceSignal Technologies, beliau mempelopori perangkat lunak pengenal suara untuk telepon seluler, menghasilkan peningkatan pada nilai pemegang saham hingga 10 kali lipat dan memuncak pada penjualan perusahaan hingga 12 kali dalam pendapatannya.

Di Nokia beliau mendorong bisnis ini dari saham pasar yang berada di posisi kelima menjadi posisi pertama di AS, dan posisi pertama di dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, melontarkan harga saham hingga meningkat tujuh kali lipat dalam kurang dari tiga tahun.

“Kami sangat senang menyambut Rich dan kecerdasan bisnis dan kepemimpinannya yang luar biasa ke Dewan Direksi kami,” ucap Darcy Daugela, Chairman. “Rich membawa keahlian organisasional tak tertandingi dan rekam jejak kesuksesan yang fenomenal dalam produksi, penjualan, dan distribusi global produk perangkat keras konsumen dan bisnis yang canggih. Beliau akan menjadi aset tak ternilai dalam perusahaan kami”.
DoubleTake™, teropong yang dikonsepkan ulang NexOptic, baru-baru ini dianugerahi penghargaan “Best in Show” di Winter Gear 2019 GearJunkie di acara Outdoor Retailer Snow Show, pameran dagang perlengkapan aktivitas luar ruangan terbesar di Amerika Utara yang diselenggarakan di Denver, Colorado. Penghargaan tersebut merupakan yang terbaru dalam deretan penghargaan bergengsi untuk teknologi NexOptic. Selama setahun terakhir, NexOptic telah menumbuhkan rangkaian inovasi optiknya untuk menyertakan kecerdasan buatan (AI), yang mendapatkan perhatian antusias dari industri perangkat seluler atas kinerjanya yang luar biasa dalam kondisi cahaya rendah dan dalam mengurangi motion blur (efek blur-gerak).

Penunjukan Mr. Geruson terjadi saat NexOptic bersiap mengganggu prepares to disrupt the global binocular industry with DoubleTake.

“Saya bersemangat untuk bergabung dengan Dewan Direksi di perusahaan yang teknologinya memiliki potensi luar biasa untuk memengaruhi banyak pasar vertikal dalam berbagai industri, mulai lensa ponsel cerdas hingga teropong,” ucap Mr. Geruson. “Saya tak sabar membawa pengalaman dan keahlian saya untuk dimanfaatkan sembari kita menggerakkan penawaran penerima berbagai penghargaan dan canggih milik NexOptic ke pasar global.”

Mr. Geruson telah melayani di berbagai posisi dewan direksi perusahaan publik dan swasta di tiga benua dan memegang gelar kelulusan dari Universitas Oxford termasuk D.Phil. dalam ilmu ekonomi. Saat menjadi anggota fakultas penelitian di Harvard Business School, beliau menulis A Theory of Market Strategy, buku yang digunakan di banyak kurikulum sekolah bisnis.

Peningkatan Modal

Bergantung pada penerimaan oleh TSX-V (Exchange), NexOptic berniat untuk melengkapi penempatan swasta nonbroker hingga 9.100.000 unit NexOptic (“Unit”) pada harga penerbitan 0,55 CDN per Unit, untuk hasil kotor hingga 5.005.000 CDN (“Penempatan Swasta”). Setiap Unit terdiri dari satu saham bersama dalam modal NexOptic (“Saham NexOptic”) dan satu jaminan pembelian saham bersama (masing-masing disebut “Jaminan”). Setiap Jaminan akan memberikan hak kepada pemegangnya untuk membeli satu Saham NexOptic pada harga pelaksanaan sebesar 0,75 CDN untuk jangka waktu 24 bulan dari tanggal penerbitan Unit.

Hasil bersih dari Penempatan Swasta ditujukan untuk mendanai peningkatan berkelanjutan pada proyek inti Perusahaan dan untuk modal kerja umum. Biaya finder dapat dibayarkan pada seluruh atau sebagian dari Penempatan Swasta sesuai dengan kebijakan Exchange.

Acara yang Akan Datang

NexOptic bersemangat untuk menampilkan teknologi terbarunya di Outdoor Adventure and Travel Show di Calgary pada tanggal 23-24 Maret 2019, berlokasi di Stampede Park, BMO Centre. Outdoor Adventure and Travel Show adalah pameran perlengkapan aktivitas luar ruangan dan pengalaman wisata petualangan terbesar di Kanada Barat. NexOptic berkeinginan untuk membangun teknologi DoubleTake mereka lebih lanjut dan menyoroti peningkatan dalam kecerdasan buatan produk mereka.

Tentang NexOptic Technology Corp.

NexOptic adalah perusahaan pengembangan optik inovatif, yang bertujuan untuk meningkatkan cara kita melihat dunia di sekeliling kita. Perusahaan bersiap untuk meluncurkan secara global teropong yang dikonsepkan ulang, DoubleTake yang telah memenangkan beberapa penghargaan, produk konsumen pertamanya yang direkayasa untuk mendobrak pertumbuhan pasar rekreasi luar ruangan. DoubleTake memanfaatkan lensa magnifikasi tinggi NexOptic untuk pengalaman digital yang modern. NexOptic juga mengerjakan komersialisasi terobosan kecerdasan buatan (“AI”) untuk pencitraan serta menjelajahi peluang untuk desain lensa seluler inovatif Perusahaan. Utilizing Blade Optics, rangkaian teknologi optik yang dikembangkan Perusahaan kini menyertakan AI, NexOptic dapat meningkatkan ukuran aperture di dalam kendala kedalaman di berbagai aplikasi pencitraan untuk peningkatan batas difraksi dan resolusi yang ditingkatkan. AI NexOptic secara signifikan mengurangi derau gambar dan motion blur yang umum terjadi di lingkungan pencitraan dengan pencahayaan yang buruk menggunakan algoritme. Selain untuk meningkatkan kualitas gambar, AI NexOptic juga dapat digunakan untuk meningkatkan stabilisasi gambar jangkauan jauh dan tangkapan gambar sebaliknya di kondisi pencahayaan yang sulit.
Blade Optics merujuk ke desain lensa NexOptic, algoritme, dan mekanik, yang dapat berbeda dari yang dipatenkan ke paten ditunda, dan menyertakan semua hak kekayaan intelektual dan keahlian Perusahaan. Informasi selengkapnya tersedia di www.nexoptic.com.

Pertanyaan Media dan Investor
Tel: +1 (604) 669-7330 x 202
look@nexoptic.com

TSX-V: NXO
OTCQX: NXOPF
Frankfurt: E3O1

Pernyataan Progresif

Rilis berita ini berisi informasi progresif dan pernyataan progresif dalam artian hukum keamanan yang berlaku, termasuk namun tidak terbatas pada, pernyataan sehubungan dengan ekspektasi mengenai pengembangan perangkat optik olahraga dan teknologi, serta hasil yang diharapkan, spesifikasi, kapabilitas, dan pengaplikasian sebagaimana disebutkan di atas. Pembaca diperingatkan bahwa pernyataan progresif tidak menjamin kinerja di masa mendatang dan mengikutsertakan risiko yang diketahui dan tidak diketahui, ketidakpastian, asumsi, dan faktor lainnya yang sukar diprediksi dan dapat mengakibatkan hasil atau kejadian aktual berbeda secara materi dari yang diharapkan dalam pernyataan progresif tersebut. Pernyataan progresif berdasarkan pada ekspektasi maka-saat-ini, keyakinan, asumsi, estimasi, dan perkiraan mengenai bisnis dan industri dan pasar tempat Perusahaan beroperasi dan memenuhi syarat dalam keseluruhan risiko yang melekat dan ketidakpastian di sekeliling ekspektasi masa mendatang, termasuk, antara lain: risiko yang secara umum diasosiasikan dengan pengembangan teknologi baru, termasuk bahwa teknologi, desain produk, dan prototipe Perusahaan berada pada tahap awal dan pekerjaan lainnya akan diperlukan untuk mengonfirmasi potensi pengaplikasian dan kelayakan teknologi atau membawa desain produk ke pasar; Perusahaan mungkin tidak dapat menyelesaikan pengembangan produk seperti yang diharapkan saat ini; potensi pengaplikasian teknologi Perusahaan berdasarkan pada studi terbatas dan tidak mewakili pasar yang lebih luas; risiko ketika prototipe dan desain mungkin tidak mencapai hasil yang diharapkan; Perusahaan mungkin tidak dapat memperoleh komponen untuk produknya dalam basis hemat biaya; Perusahaan mungkin tidak memiliki akses ke pembiayaan yang diperlukan dengan persyaratan yang dapat diterima atau tidak sama sekali; pengaplikasian paten yang tertunda atau yang akan datang mungkin tidak disetujui sebagaimana dimaksud atau tidak sama sekali; dan risiko lain yang melekat pada pengembangan teknologi dan produk dan bisnis Perusahaan. Oleh karenanya pernyataan progresif tersebut harus ditafsirkan dengan mempertimbangkan faktor-faktor tersebut. Selain sesuai dengan kewajiban hukum dan undang-undangnya, Perusahaan tidak berada dalam kewajiban apa pun dan Perusahaan secara tegas menyangkal segala niat atau kewajiban untuk memperbarui atau merevisi pernyataan progresif, baik dikarenakan informasi baru, kejadian di masa mendatang, atau sebaliknya.

Baik TSX Venture Exchange atau Penyedia Layanan Regulasi (karena persyaratan tersebut didefinisikan dalam kebijakan TSX Venture Exchange) menerima tanggung jawab atau akurasi rilis berita ini.