Efinix® Melakukan Transisi pada FPGA Trion™ T20 ke Produksi Volume Tinggi; Memperluas Kepemimpinan Eksekutif Berfokus pada Penjualan dan Pengembangan Bisnis


SANTA CLARA, Calif., March 27, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Efinix®, inovator dalam platform dan teknologi produk yang dapat diprogram, hari ini mengumumkan transisi FPGA Trion™ T20 ke produksi volume tinggi. Meluncurkan sampel T20 beberapa bulan lalu, Efinix dapat meraih posisi ini dengan cepat, memenuhi permintaan pelanggan sebanyak jutaan unit.

“Penerimaan pasar terhadap FPGA Trion T20 di penjuru dunia dapat dikatakan – monumental,” ujar Ming Ng, SVP operasional dan aplikasi. “Membuka jalan bagi masa depan komputasi tepi AI merupakan misi kami dan produksi volume adalah langkah besar dalam jalur tersebut.”

Menurut Jing Kuo, Wakil Direktur Penjualan dan Pengembangan Bisnis Efinix di Tiongkok, Efinix berhasil menarik lebih dari 100 pelanggan selama enam bulan terakhir, “FPGA Trion dengan konsumsi daya rendah, faktor bentuk yang kecil, dan Integrated Development Environment (IDE) Efinity® adalah alasan utama mengapa para pelanggan menggemari teknologi kami.”

Struktur penjualan Trion di Tiongkok yang terus tumbuh dan berkelanjutan membuat Kuo layak menjadi bagian dari tim pimpinan eksekutif Efinix. Sebelumnya, Kuo menjadi bagian dari Altera selama 13 tahun dan merupakan kontributor utama terhadap kesuksesan perusahaan dengan Huawei di Tiongkok.

Juga tergabung dalam tim pimpinan eksekutif sebagai Wakil Direktur Penjualan dan Pengembangan Bisnis adalah Itsu Wang, dengan pengalaman dan kesuksesan yang sama dalam keterlibatan pelanggan. “Respons dan permintaan pelanggan atas FPGA Trion di Asia, khususnya untuk T20 sama dengan yang kami jumpai di Tiongkok. Kami memenuhi permintaan untuk memberikan skalabilitas dan perencanaan yang andal bagi para pelanggan untuk membantu mereka agar terus berinovasi.”

Wang bertanggung jawab atas Korea, Jepang, Taiwan, Asia Tenggara, dan Amerika Utara bagian Barat dalam posisinya sebagai pemimpin eksekutif Efinix. Baru-baru ini, Wang meningkatkan penjualan QuickLogic di Asia dan Amerika Utara serta menduduki posisi senior di SiliconBlue Technologies, diakuisisi oleh Lattice Semiconductor, dan Xilinx yang merupakan investor Efinix.

“Ketertarikan pasar pada platform FPGA Trion sangat luar biasa untuk aplikasi seperti custom logic, akselerasi komputasi, pembelajaran mesin, dan pembelajaran dalam,” tambah Ng dari Efinix. “Kerja keras yang dilakukan tim Efinix di seluruh dunia telah berhasil memenuhi permintaan pelanggan yang sulit dipenuhi. FPGA T20 hanyalah sebuah permulaan karena kami sedang mengembangkan lini produk dengan sampel T120.”

Tentang Efinix
Efinix, inovator produk yang dapat diprogram, membuka jalan bagi masa depan komputasi tepi AI dengan platform FPGA Trion™. Pada bagian inti FPGA Trion, terdapat teknologi FPGA Quantum™ disrupftif milik Efinix yang mampu memberikan keuntungan 4X pada Daya-Kinerja-Area dibanding teknologi FPGA tradisional. FPGA Trion menawarkan elemen logic mulai 4K hingga 200K, memiliki faktor bentuk yang kecil, menggunakan daya yang rendah, dan harga yang sesuai untuk produksi volume tinggi. Integrated Development Environment Efinity® kami memberikan rangkaian desain lengkap FPGA mulai dari RTL hingga bitstream. Dengan keuntungan pada Daya-Kinerja-Area, FPGA Trion sangat sesuai untuk aplikasi seperti custom logic, akselerasi komputasi, pembelajaran mesin, dan pembelajaran dalam. Dengan Efinity, pelanggan kami tidak akan menemukan kesulitan saat melakukan migrasi FPGA atau sistem lengkap ke dalam ASIC Quantum untuk produksi volume sangat tinggi.

Untuk informasi lainnya, kunjungi http://www.efinixinc.com.

Kontak:
Steve Stratz
untuk Efinix
206.300.9134
steve@relevanzpr.com

Foto yang disertakan bersama pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/81ad03ba-c30d-427c-b2a8-66d9f6c72d40