Sensor visi baru menargetkan pemeriksaan kesalahan, identifikasi, dan aplikasi panduan robotik

BOA Spot XL baru dari Teledyne DALSA memberikan kinerja dan kapabilitas untuk bersaing dengan semua produk di kelasnya.


BILLERICA, Massachusetts, April 12, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Teledyne DALSA, perusahaan dan pemimpin global dalam teknologi visi mesin Teledyne Technologies [NYE:TDY], hari ini mengumumkan sensor visi BOA™ Spot XL baru yang hemat biaya untuk automasi dan inspeksi industri.

Dirancang untuk pemeriksaan kesalahan, identifikasi, inspeksi umum, dan panduan robot, sensor visi BOA Spot XL memberikan kinerja dan kapabilitas untuk bersaing dengan semua produk di kelasnya. BOA Spot XL lengkap hadir dengan pencahayaan LED terintegrasi, tutup lensa, dan perangkat lunak aplikasi yang mudah digunakan, memberikan kapabilitas bernilai tinggi dengan kepemilikan hemat biaya. Alat visi tertanam yang tangguh menyertakan pemosisian, penempatan bagian, pencocokan pola, pengukuran, deteksi, dan identifikasi fitur dan kerusakan, termasuk pembacaan karakter otomatis (OCR) berbasis jaringan inferensi AI (Kecerdasan Buatan) yang dilatih sebelumnya. Fitur tambahan menyertakan praprosesor gambar ekstensif dan kalibrasi canggih untuk koreksi gambar dan pemetaan koordinat sistem.

“Sensor visi BOA Spot XL memberikan kinerja dan kapabilitas sistem visi cerdas yang canggih,” komentar Steve Geraghty, General Manager dari Industrial Imaging Solutions AS Teledyne DALSA. “Model BOA Spot terbaru ini menawarkan alat dan fleksibilitas integrasi untuk rentang automasi yang luas dan aplikasi inspeksi kepada manufaktur.”

Inspeksi menggunakan sensor visi BOA Spot XL dapat dipicu oleh bagian-bagian pada gerakan atau dari PLC setelah dipindahkan ke posisi stasioner. Protokol kompatibel, seperti Ethernet/IP dan PROFINET, memberikan bahasa standar untuk berkomunikasi dengan perlengkapan pihak ketiga atau perusahaan pabrik.

Opsi melalui dan pemasangan di permukaan serta faktor bentuk ramping memberikan automasi dan pengembang sistem manfaat dari memosisikan BOA Spot XL di tempat yang sempit.

Detail Kamera & Ketersediaan

BOA Spot XL tersedia dalam waktu dekat. Untuk informasi selengkapnya, termasuk spesifikasi produk dan detail pemesanan, kunjungi halaman BOA Spot XL di situs web Teledyne DALSA atau hubungi perwakilan penjualan regional Teledyne DALSA. Untuk gambar kamera yang dapat diunduh, kunjungi kit media onlineTeledyne DALSA.

Teledyne DALSA adalah bagian dari Teledyne Imaging group dan pemimpin dunia dalam bidang desain, manufaktur, dan penerapan komponen pencitraan digital untuk pasar visi mesin. Sensor citra, kamera, kamera cerdas, pengambil bingkai, perangkat lunak, dan solusi visi Teledyne DALSA digunakan di ribuan sistem inspeksi terautomasi di seluruh dunia dan di sejumlah industri, yang meliputi semikonduktor, sel surya, layar panel datar, barang elektronik, otomotif, medis, pengemasan, dan manufaktur umum. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.teledynedalsa.com/mv.

Teledyne Imaging adalah grup perusahaan teknologi terdepan yang berada di bawah payung Teledyne. Teledyne Imaging menggabungkan sekumpulan keahlian tak tertandingi dalam beberapa spektrum dengan pengalaman selama berpuluh-puluh tahun. Secara individu, tiap perusahaan menawarkan solusi yang terbaik di kelasnya. Bersama, mereka menggabungkan dan memanfaatkan keunggulannya masing-masing untuk memberikan portofolio terdalam dan terluas untuk teknologi pencitraan. Dari kedirgantaraan hingga inspeksi industri, penelitian ilmiah, spektroskopi, radiografi dan radioterapi, survei geospasial, serta solusi MEMS dan semikonduktor yang canggih, Teledyne Imaging menawarkan dukungan pelanggan dan keahlian teknis ke seluruh dunia untuk menangani tugas terberat. Solusi peralatan, teknologi, dan visi mereka diciptakan untuk memberikan manfaat yang unik dan kompetitif bagi para pelanggannya.

Semua merek dagang terdaftar oleh perusahaan masing-masing.
Teledyne DALSA berhak membuat perubahan kapan pun tanpa pemberitahuan.

Kontak Media:
Geralyn Miller
Teledyne DALSA
Tel: +1-519-886-6001 x2187
geralyn.miller@teledynedalsa.com

Kontak Penjualan:
Sales.americas@teledynedalsa.com
Sales.europe@teledynedalsa.com
Sales.asia@teledynedalsa.com 

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di  http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/7b8edb76-22d8-4d8b-a508-986ae5d97eb7