VistaJet Meluncurkan Program Perjalanan Hewan Peliharaan Global seiring Adanya Peningkatan 104% dalam Penerbangan Hewan

VistaPet: solusi ahli untuk menjadikan penerbangan dengan hewan peliharaan sesederhana mungkin


NEW YORK, April 15, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- VistaJet, perusahaan penerbangan bisnis global pertama dan satu-satunya, hari ini mengumumkan peluncuran VistaPet, program paling komprehensif yang dirancang untuk memastikan semua penumpang merasa nyaman – bahkan berkaki empat sekalipun.

Tren perilaku perjalanan yang sedang mencuat menyoroti mengapa menawarkan solusi bagi hewan semakin penting:

  • VistaJet melihat adanya peningkatan sebesar 104% dalam jumlah penerbangan hewan selama dua tahun terakhir;
  • Satu dari empat Anggota VistaJet rutin melakukan penerbangan dengan teman setianya, dan diperkirakan 30 juta orang bepergian dengan hewan peliharaan mereka setiap tahun;
  • Terdapat peningkatan sebesar 47% dalam jumlah anjing yang terbang dengan VistaJet pada tahun 2018 dibandingkan tahun sebelumnya;
  • Bagi banyak orang, hewan peliharaan menjadi bagian dari keluarga – 95% pemilik hewan di Amerika sependapat mengingat hewan-hewan ini semakin membaur ke dalam kehidupan kita;
  • Standar perjalanan hingga saat ini tidak mampu mencapai tingkat layanan yang diharapkan, dengan 75% pemilik tidak memercayai maskapai komersial untuk merawat hewan peliharaan mereka dengan aman, membuat stres hewan dan manusia di dalam perjalanan.

VistaPet dirancang bekerja sama dengan praktisi dokter hewan, perawat hewan peliharaan, pakar diet, dan pelatih berpengalaman untuk menanggapi kebutuhan dan tantangan yang dihadapi saat bepergian dengan hewan. Mulai dari perlengkapan perawatan, alas tidur, dan menu seimbang hingga saran perjalanan, peraturan penerbangan global, serta kursus takut terbang, semua penumpang VistaJet dapat mengharapkan layanan dan dukungan yang luar biasa sama. 

Perjalanan paling nyaman dengan hewan peliharaan dimulai dengan layanan pemesanan yang disederhanakan, lalu penerbangan yang menyenangkan dan lancar, dan terakhir tujuan ramah hewan peliharaan. Program VistaPet meliputi:

Siap Terbang
Sayangnya, tidak ada aturan standar untuk transportasi hewan peliharaan di seluruh dunia. Untuk memastikan pengalaman perjalanan lancar, tim layanan pelanggan VistaJet memberitahukan peraturan yang berlaku untuk penerbangan kepada penumpang dan tujuan mereka saat bepergian dengan hewan peliharaan, termasuk perincian untuk vaksinasi, mikrocip, sertifikat, dan izin.

Terkadang, terbang dengan hewan peliharaan yang takut dapat mengubah penerbangan yang sempurna menjadi sangat lama. Untuk memastikan semua penumpang menikmati penerbangan, VistaJet dapat menyelenggarakan kursus takut terbang untuk anjing, bekerja sama dengan The Dog House. Kursus selama empat pekan ini mengurangi kepekaan hewan peliharaan terhadap apa yang dapat mereka alami selama penerbangan – aroma bahan bakar, suara mesin jet, tekanan udara kabin, dan pergerakan turbulensi udara.

Penerbangan Aman dan Bebas Stres
Di setiap penerbangan, penumpang akan menerima VistaPet Pochette – tas travel berisi barang-barang pemerawatan hewan peliharaan selama dan setelah penerbangan. Makanan hewan peliharaan bioorganik dari Rockster akan memberi hewan peliharaan nutrisi berkualitas tinggi saat terbang atau pada saat kedatangan. Pilihan lezat dari Random Rewards buatan chef bintang Michelin, Michel Roux, merupakan campuran unik dari makanan pelatihan anjing. Kibble Pet’s Travel Care Kit mencakup sampo bebas air dan tisu sejuk untuk perawatan bulu berkualitas salon – cara sempurna untuk membantu hewan peliharaan tenang di dalam pesawat. Mainan tali dari Furzu juga akan membuat anjing terhibur selama penerbangan.

Mengikuti anjuran Dokter Hewan Klinis, Dr. Bruce Fogle, VistaJet telah mengembangkan menu seimbang guna menjaga hewan peliharaan Anggota terhidrasi dan sehat. Pramugari Kabin VistaJet juga dapat menawarkan esensi bunga alami untuk dicampur dengan air minum hewan peliharaan untuk membantu relaksasi selama penerbangan.

Keamanan dan kenyamanan semua penumpang menjadi hal paling penting bagi VistaJet. Meski peraturan terbang mengharuskan hewan tetap dalam keadaan terikat atau ditaruh di dalam kandang saat lepas landas dan mendarat, selama penerbangan, hewan peliharaan dapat bersantai di sisi pemiliknya di atas alas tidur buatan tangan dari Labbvenn. Pembersihan kembali kabin lengkap tercakup sebagai standar setelah setiap penerbangan hewan peliharaan.

Selamat datang di Tujuan
Program VistaPet membuat perjalanan dengan hewan peliharaan mulus, bahkan saat tiba di tujuan. Guna membantu seluruh perjalanan jadi menyenangkan, VistaJet telah memilih sejumlah fasilitas dan mitra ramah hewan peliharaan di seluruh dunia – baik Anggota memerlukan hotel hewan peliharaan di London, salon hewan peliharaan terbaik di New York atau momen berfoto ria untuk mengabadikan momen bersama hewan peliharaan di seluruh dunia, VistaJet dapat memberi saran. Tim juga dapat membantu mendapatkan pendamping dan pelatih hewan peliharaan, atau menyarankan pengalaman tak terlupakan yaitu yoga, arung jeram, dan selancar untuk hewan peliharaan.

Dunia begitu rumit. Perjalanan mulus untuk semua, dimulai dengan VistaJet.

Untuk informasi lebih lanjut tentang VistaPetwww.vistajet.com/pets

Kontak
Jennifer Farquhar | VistaJet | T: +44 203 617 3077 | jennifer.farquhar@vistajet.com

Tentang VistaJet
VistaJet merupakan perusahaan penerbangan global pertama dan satu-satunya. Dengan lebih dari 70 armada jet bisnis merah silvernya, VistaJet mengantarkan klien perusahaan, pemerintahan, dan swasta ke 187 negara, mencakup 96% belahan dunia. Didirikan pada tahun 2004 oleh Thomas Flohr, perusahaan ini memelopori model bisnis inovatif yang memungkinkan pelanggan memiliki akses ke semua armada dengan hanya membayar jam terbang, bebas dari tanggung jawab, dan risiko aset yang terkait dengan kepemilikan pesawat. Keanggotaan Program andalan VistaJet menawarkan kepada pelanggan berlangganan jam terbang yang dipesan lebih dahulu untuk jet jarak menengah dan jarak jauh, menerbangkan mereka kapan pun dan ke mana pun. Pelanggan juga dapat meminta penerbangan tunggal Direct melalui aplikasi pemesanan lengkap pertama dalam industri ini atau tim global selama 24/7.
VistaJet merupakan bagian dari Vista Global Holding – pemimpin dunia dalam solusi penerbangan bisnis, mengintegrasikan portofolio unik perusahaan yang menawarkan solusi aset kecil untuk mencakup semua aspek kunci dari penerbangan bisnis.
Informasi dan kabar VistaJet selengkapnya di vistajet.com

VistaJet dan anak perusahaannya bukan maskapai penerbangan langsung A.S.  VistaJet Limited adalah sebuah maskapai penerbangan Eropa yang mengoperasikan pesawat terdaftar 9H di bawah Sertifikat Operator Udara Maltese No. MT-17. VistaJet US Inc. dan VistaJet Online dan Mobile Services Limited adalah pialang carter udara dan tidak mengoperasikan pesawat. Semua pesawat milik VistaJet dan terdaftar di A.S. dioperasikan oleh operator udara langsung berlisensi A.S.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/7485a966-59bd-469b-b77e-5c0f65da1e95

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/c5006d8e-86cb-4a4a-9ee9-ccebe9b0824f