Aeris diakui sebagai IoT Platform of the Year oleh Frost & Sullivan untuk kedua kalinya


NEW DELHI, India, June 25, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Aeris Communications, perintis dalam Internet of Things (IoT) dan teknologi M2M, hari ini mengumumkan bahwa mereka mendapatkan penghargaan bergengsi 2019 Frost & Sullivan India ICT Award untuk “IoT Platform Vendor of the Year”, selama dua tahun berturut-turut. Dinilai menggunakan standar tertinggi dalam industri oleh para analis, peraih penghargaan merupakan yang terbaik di kelasnya.

Aeris dikenal sebagai pemimpin dalam ruang pengenalan dan inovasi produk baru, pencapaian hebat dalam memberdayakan pelanggan untuk mentransformasi bisnis mereka dengan usaha yang luar biasa terhadap pengalaman pelanggan, sasaran pertumbuhan, keragaman produk dan solusi serta nilai layanan, akuisisi nasabah utama, juga pengalaman layanan pelanggan serta pertumbuhan pendapatan melalui Platform IoT Aeris® yang inovatif. IoT Platform dari Aeris telah menjadi landasan bagi aneka proyek IoT di penjuru dunia. Selama tiga tahun terakhir, Aeris berhasil menarik pasar India dengan beragam proyek seperti mobilitas elektronik, asuransi dan keuangan, logistik, kendaraan terkoneksi internet, utilitas, kota cerdas, produksi cerdas, dan bahkan solusi terkoneksi internet untuk agrikultur.

Frost & Sullivan Awards adalah program global yang memberi penghargaan atas pencapaian industri luar biasa yang diraih oleh beragam perusahaan di seluruh dunia. Frost & Sullivan’s India ICT Awards di tahun ke-17 memberikan penghargaan kepada perusahaan atas pertumbuhan dan strategi pasar mereka yang luar biasa, kemampuan pengembangan produk, keterampilan peningkatan kompetitif, inovasi teknologi, fokus pelanggan terdedikasi, dan pencapaian sasaran dalam memberikan hasil bisnis menggunakan teknologi Digital dan Disruptif di pasar India. Dewan juri penghargaan terdiri atas para pelaku bisnis dan teknologi yang terkenal dalam industri yang memilih pemenang penghargaan berdasarkan proses evaluasi berbasis metrik 3 tahap yang unik dan terstruktur.

KLIK UNTUK CUITANAeris (@AerisM2M) earns 2019 #Internetofthings Platform of the Year #award in #India from @Frost_Sullivan. #IoT #AerisIoT http://www.aeris.com/news/

Kutipan Dukungan

  • Dr. Rishi Bhatnagar, Direktur, Aeris India

    “Kami bangga atas penghargaan “IoT Platform Vendor of the Year 2019” ini. Penghargaan ini bagi saya merupakan pengakuan yang sesungguhnya atas strategi pertumbuhan Aeris India, usaha para karyawan, dan merupakan inspirasi untuk memberikan solusi IoT yang tepat ke pasar India.”

Aset Digital

Sumber Daya Pendukung

Tentang Aeris

Aeris adalah mitra teknologi dengan riwayat yang telah terbukti dalam membantu perusahaan membuka nilai mereka melalui IoT. Kami berupaya untuk meningkatkan bisnis secara mendasar dengan mengurangi biaya secara signifikan, mempercepat waktu pemasaran (time to market), dan memungkinkan aliran pendapatan baru. Didirikan dari nol untuk IoT dan telah teruji, Aeris Intelligent IoT Network didasarkan pada tumpukan teknologi terluas di industri, termasuk Aeris Connectivity Platform (ACP) dan Aeris Mobility Platform (AMP), membentang dari konektivitas hingga solusi vertikal untuk hal-hal yang bergerak. Di Aeris, kami percaya bahwa jika fokus pada pelanggan, Anda akan memperoleh keuntungan kompetitif dengan memberikan pengalaman yang lebih baik dibanding para pesaing dan memenuhi ekspektasi pelanggan. Kami tahu bahwa menerapkan solusi IoT sangatlah kompleks, dan kami bangga karena dapat membuatnya menjadi lebih sederhana.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Shweta Berry
Aeris     
+91 9873418147
Shweta.Berry@aeris.net