Sensor Gambar Resolusi Ultra Tinggi, Emerald Teledyne e2v Emerald 67M, Kini Tersedia

Sensor ini menggunakan piksel global shutter 2.5µm TowerJazz terbaik di kelasnya yang menggandakan resolusi untuk format optik yang sama


GRENOBLE, Prancis dan MIGDAL HAEMEK, Israel, June 25, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Teledyne e2v, Teledyne Technologies [NYSE: TDY] perusahaan dan inovator solusi pencitraan global, dan TowerJazz [Nasdaq: TSEM], pemimpin pengecoran khusus global, mengumumkan bahwa sensor gambar Teledyne e2v, Emerald™ 67M, yang dirancang untuk inspeksi elektronik beresolusi ultra tinggi, pengawasan canggih serta mikroskopi, kini telah tersedia.

Sensor tersebut merupakan anggota keluarga Emerald dari Teledyne e2v dan memiliki piksel global shutterterkecil di dunia dari TowerJazz 2.5µm dengan derau rendah, di platform 65nm TowerJazz, di Uozunya, fasilitas manufaktur Jepang 300 mm.  Pikselnya terintegrasi dengan teknologi pipa cahaya yang unik, menawarkan respons sudut yang luar biasa, efisiensi shutter lebih dari 80dB, dalam ukuran yang sangat kecil, dan derau yang sangat rendah (satu elektron).  Arsitektur piksel yang unik ini memberikan kinerja canggih yang memungkinkan peningkatan hasil produksi, melalui pendeteksian cacat yang lebih kecil.

Rangkaian sensor Emerald, yang hanya diproduksi oleh TowerJazz, menyediakan seperangkat fitur yang belum pernah ada sebelumnya untuk pelanggan dan semuanya cocok untuk sistem antarmuka berkecepatan tinggi termasuk 10GigE, CoaXPress, Camera Link, dan Camera Link HS.  Fitur khusus termasuk mode HDR dengan rentang dinamis hingga 120dB dan juga mode unik Region Of Interest (ROI), yang memungkinkan beberapa ROI diabadikan dalam kondisi pencahayaan yang berbeda, semakin meningkatkan rentang dinamis gambar.

Emerald 67M memiliki bentuk persegi dengan resolusi 8k di setiap sisi, memungkinkan pemanfaatan area gambar sebesar 95% untuk pembuatan layar generasi berikutnya, gen 10.5. Resolusi ultra tinggi ini mengoptimalkan pergerakan sistem visi dalam inspeksi produk yang besar, mengurangi kompleksitas sistem serta menghilangkan ketidakstabilan. Perangkat ini tersedia dalam dua kelas kecepatan yang berbeda (kecepatan ultra tinggi, 60fps dan kecepatan tinggi, 30fps).

Rafael Romay, Wakil Presiden Pencitraan Profesional di Teledyne e2v, mengatakan “The Emerald 67M adalah sensor pertama dari jenisnya dan menarik minat yang kuat dalam aplikasi inspeksi karena resolusinya yang ultra tinggi dan kecepatannya yang tinggi. Perangkat ini juga memiliki banyak fitur pintar dalam sensor Emerald lainnya sehingga lebih mudah untuk digunakan dalam sistem visi. Inovasi dan dukungan teknologi dari TowerJazz memungkinkan kami untuk memasarkan solusi terbaik di kelasnya ini, yang disesuaikan dengan kebutuhan produk dan aplikasi.”

Dr. Avi Strum, Wakil Presiden Senior TowerJazz dan Manajer Umum Sensor Business Unit mengatakan, “Desain dan rantai pasokan Teledyne e2v bersama proses canggih TowerJazz 65nm kembali membawa sensor pengubah permainan pada aplikasi visi mesin. Kami bangga telah bersama-sama mengembangkan teknologi ini dan berharap dapat berkolaborasi lebih lanjut dengan Teledyne e2v untuk melayani pasar visi mesin."

Untuk permintaan sampel dan perangkat evaluasi atau informasi lebih lanjut, kunjungi laman web produk.
Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran teknologi sensor gambar TowerJazz, CMOS, silakan kunjungi di sini.

Untuk pertanyaan media, silakan hubungi:
Jessica.Broom@teledyne.com | + 44 (0)1245 453607

Kontak Perusahaan TowerJazz:
Orit Shahar | +972-74-7377440 | oritsha@towersemi.com


Catatan untuk Editor:

Tentang Teledyne e2v
Teledyne e2v merupakan bagian dari Teledyne Imaging Group. Pengembangan terdepan inovasi mereka dalam bidang perawatan kesehatan, ilmu kehidupan, kedirgantaraan, transportasi, pertahanan dan keamanan, serta pasar industri. Pendekatan unik Teledyne e2v adalah mendengarkan pasar dan tantangan pengaplikasian pada pelanggan dan bermitra dengan mereka untuk memberikan standar inovatif, solusi gambar kustomisasi sebagian atau sepenuhnya, yang meningkatkan nilai pada sistem mereka. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.teledyne-e2v.com.

 Tentang Teledyne Imaging
Teledyne Imaging adalah grup perusahaan teknologi terdepan yang sejajar dengan merek Teledyne. Dengan keahlian tak tertandingi di seluruh spektrum elektromagnetik dan pengalaman selama bertahun-tahun, grup ini menawarkan kemampuan kelas dunia dalam pendeteksian, penciptaan sinyal, dan pemrosesan. Grup ini memberikan solusi inovatif untuk ruang angkasa, pertahanan, geospasial, visi mesin dan industri, medis dan ilmu hayati, semikonduktor, dan MEM. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi teledyneimaging.com.

Tentang TowerJazz
Tower Semiconductor Ltd. (NASDAQ: TSEM, TASE: TSEM) dan anak perusahaannya beroperasi secara kolektif di bawah nama merek TowerJazz, pemimpin pengecoran khusus global. TowerJazz memproduksi sirkuit terintegrasi generasi berikutnya (IC) di pasar yang berkembang seperti konsumen, industri, otomotif, medis dan kedirgantaraan serta pertahanan. Teknologi canggih TowerJazz terdiri dari berbagai platform proses yang dapat disesuaikan seperti: SiGe, BiCMOS, sinyal campuran/CMOS, RF CMOS, sensor gambar CMOS, manajemen daya terintegrasi (BCD dan 700V), dan MEMS. TowerJazz juga menyediakan pemberdayaan desain kelas dunia untuk siklus desain yang cepat dan akurat serta Transfer Optimization and development Process Services (TOPS) kepada IDM dan perusahaan fabless yang perlu memperluas kapasitas. Untuk menyediakan sumber multifab dan kapasitas yang diperluas bagi pelanggannya, TowerJazz mengoperasikan dua fasilitas manufaktur di Israel (150mm dan 200mm), dua di AS (200mm) serta tiga fasilitas di Jepang (dua 200mm dan satu 300mm) melalui kemitraannya dengan Panasonic Semiconductor Solutions Co. LTD. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.towerjazz.com.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/6994c34f-11b1-4006-aea1-d8a4d8607242