VALLETTA, Malta, July 26, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- OKEx, bursa mata uang digital terkemuka di dunia, telah menyumbangkan Bitcoin senilai $4,5 juta kepada dana asuransi pasar swap abadi untuk mengembangkan keyakinan pelanggan dalam memperdagangkan mata uang digital.

Tahun lalu, OKEx memperkenalkan perdagangan swap abadi beserta sistem manajemen risiko baru di mana pelanggan secara luas diuntungkan olehnya. Sejak penerapan sistem manajemen risiko baru, bursa ini telah mencatatkan nol clawback (pembagian kelebihan keuntungan) untuk pasar swap abadi dan berjangka, bahkan dalam volatilitas yang ekstrem. Donasi ke dana asuransi swap abadi tersebut kini akan memberikan lapisan perlindungan ekstra terhadap pelanggan, semakin memastikan bahwa seluruh kepentingan pelanggan terjaga.

"Kami berusaha mengembangkan lingkungan perdagangan yang sehat. Tidak ada pembagian kelebihan keuntungan pada swap abadi OKEx sejak peluncurannya. Kami memperkenalkan sistem manajemen risiko baru untuk mencapai keseimbangan yang lebih baik antara menghindari likuidasi awal dan memaksimalkan keuntungan para trader," ujar Andy Cheung, Kepala Operasi OKEx. "Kami yakin sumbangan sebesar $4,5 juta ini dapat memberi kepercayaan ekstra bagi pelanggan yang melakukan perdagangan di platform kami. Mengembangkan marketplace mata uang digital yang kuat di mana setiap orang dapat melakukan perdagangan secara bebas dengan cara yang adil adalah sesuatu yang selalu menjadi misi kami."

Marketplace mata uang digital OKEx yang terkemuka di dunia melayani jutaan pengguna secara global, menawarkan instrumen lindung nilai dan arbitrase, seperti pasar swap abadi dan berjangka, untuk membantu trader mengoptimalkan strategi perdagangan mereka. Dengan sistem keamanan komprehensif, masalah keamanan signifikan, peretasan, dan kehilangan aset tidak pernah terjadi di OKEx.

"Kepuasan pelanggan adalah inti dari layanan kami. Kunci untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik kepada pelanggan kami adalah keamanan," tambah Andy Cheung. "Anggota pendiri dan eksekutif kami adalah semua pakar teknologi dan internet, yang memungkinkan kami memimpin dalam pengembangan produk dan teknologi. Sebagai penganut Bitcoin dan blockchain, kami berdedikasi untuk menghadirkan lebih banyak perubahan positif terhadap sistem keuangan yang ada, menjembatani pasar mata uang digital dan tradisional dengan teknologi kami."

Ikuti terus kabar terbaru di Ruang Pers dan Twitter OKEx.

Tentang OKEx

OKEx adalah bursa aset digital terkemuka di dunia yang berkantor pusat di Malta, menawarkan layanan perdagangan aset digital yang komprehensif termasuk perdagangan fiat-to-token, perdagangan spot, perdagangan berjangka, dan perdagangan swap abadi kepada trader secara global dengan teknologi blockchain. Saat ini, bursa ini menawarkan lebih dari 400 pasangan token dan perdagangan berjangka yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan strategi mereka.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/44976272-2390-48f8-974a-3bd991292751/id