Global SDG Awards Meluncurkan Kompetisi Tahunan ke-2 Sebelum UN Climate Change Summit 2019


TORONTO, Sept. 19, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Global SDG Awards dengan bangga mengumumkan Kompetisi Tahunan ke-2 yang diluncurkan hari ini, sebelum United Nations Climate Action Summit dimulai di New York, NY.Penghargaan ini merayakan kepemimpinan sektor swasta & menghargai kontribusi bisnis yang luar biasa bagi Agenda PBB 2030, yaitu Sustainable Development Goals (SDG) atau Global Goals.

Global SDG Awards memberikan kesempatan unik bagi organisasi untuk berkompetisi langsung dengan para pimpinan korporat dalam 17 kategori penghargaan.Perusahaan dari seluruh dunia diundang untuk menyiapkan & mengirimkan aplikasi secara online dalam salah satu dari dua belas bahasa, yaitu:Arab, Belanda, Inggris, Prancis, Jerman, India, Italia, Korea, Mandarin, Portugis, Rusia, dan Spanyol.

Aplikasi untuk setiap kategori akan ditampilkan di situs web Global SDG Awards, dibagikan melalui media sosial (lebih dari 40.000 pengikut aktif), dan dipromosikan oleh jaringan mitra media.Pemenang tahun 2019 juga akan menerima trofi kustom yang ramah planet rancangan Rivanna Natural Designs – Perusahaan Bersetifikasi B.

Metodologi peninjauan rekan dalam penghargaan ini menggabungkan aspek kualitatif dan kuantitatif yang mencakup:indikator kinerja SDG, metrik keuangan, rencana perluasan program, dan contoh dampak pemangku kepentingan.Panel ahli yang terdiri lebih dari 80 juri akan mengevaluasi kompetisi ini, merepresentasikan sudut pandang kepemimpinan berkelanjutan dari 18 negara di 6 benua.

Pengiriman untuk Global SDG Awards 2019 akan diterima hingga Jumat, 6 Desember 2019 pukul 12.00 EST.Aplikasi yang diterima sebelum tanggal 4 Oktober akan menerima DISKON sebesar $100 (Harga Pendaftaran Awal).Untuk mendaftar ke penghargaan, silakan kunjungi https://globalsdgawards.com/apply-today/.

Tentang Global SDG Awards:

Global SDG Awards adalah kompetisi keberlanjutan skala internasional untuk menghargai kontribusi bisnis yang luar biasa terhadap SDG dan Global Goals PBB.Penghargaan ini dirancang untuk mempercepat keterlibatan SDG dalam sektor swasta melalui kompetisi.Misi kami adalah untuk menciptakan kompetisi mencapai puncak dan untuk menginspirasi perusahaan dengan contoh kepemimpinan keberlanjutan generasi berikutnya.Global SDG Awards bangga mendukung Sustainable Development Goals PBB.

KONTAK:
David A. Klar, M.Sc.
Founder & Executive Director
Global SDG Awards
+1-647-463-3357
david.klar@globalsdgawards.com

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/fa11cadf-a6c2-416c-9664-3af2951788da