PALO ALTO, Calif., March 25, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- HP Inc. Hari ini mengumumkan peluncuran global tangki toner pertama di dunia1, HP Neverstop Laser.

“Karena mulai menerapkan budaya kerja dari rumah, para pebisnis membutuhkan teknologi yang mudah digunakan dan printer yang bebas hambatan – HP Neverstop menghadirkan keduanya,” ucap Tuan Tran, Presiden, Pencetakan, HP Inc. “Printer mampu mencetak selama berbulan-bulan9 tanpa harus mengisi ulang toner, dengan biaya per halaman yang paling rendah.”

Fitur utama meliputi: 

  • Jumlah toner dalam kotak lebih banyak, sehingga dapat menghasilkan halaman hingga 7X lebih banyak dibandingkan dengan printer laser lain di kelasnya6
    ° 
    Tanpa gangguan penggantian catridge1 dengan hingga 5.000 pencetakan halaman sebelum pengisian ulang toner pertama6.
  • Biaya paling rendah untuk Original HP Toner di kelasnya5. Di bawah 150 rupiah per halaman5
    ° 
    Dapatkan kualitas pencetakan yang legendaris, andal, dan tepat, sekarang dan setiap saat Anda mengisi ulang. 
  • Menghemat di setiap pengisian ulang7
    ° 
    HP Toner Reload Kit lebih murah, dengan hasil halaman hingga 2,5X lebih banyak dari catridge HP lain di kelasnya 7. Kembalikan tingkat toner dengan cepat hingga 2.500 halaman7 – tanpa ribet, tanpa stres1Tonton caranya
  • Tersambung dan mobile
    ° Memindai dan mencetak secara mobile dengan mudah, mengirim faks dengan aman, memesan Toner Reload Kit tanpa hambatan, serta mengelola dokumen Smart Tasks dengan HP Smart App untuk akses virtual praktis dari mana saja8.
  • Bersertifikasi hemat energi dan Berkelanjutan
    ° 
    HP Neverstop Laser dengan sertifikasi Blue Angel dan Energy Star 3.0 menerapkan teknologi emisi rendah berkualitas udara bersih.
    ° Printer dan kit isi ulang toner dibuat menggunakan plastik daur ulang dengan komposisi masing-masing sebanyak 25 persen lebih dari total berat printer, dan 75 persen dari total berat kit.
    ° Jejak ekologi hingga 84 persen lebih kecil selama masa pakai2 jika dibandingkan dengan printer laser standar, berkat sistem suplai toner berkelanjutan (CTSS)3 dan isi yang didaur ulang4.

Harga dan Ketersediaan
HP Neverstop Laser dijual oleh peritel tertentu di seluruh dunia. Ketahui harga dan informasi lebih lanjut di hp.com/neverstop.

Tentang HP Inc.
HP Inc. (NYSE: HPQ) menciptakan teknologi yang membuat hidup lebih baik bagi siapa saja, di mana saja. Melalui portofolio produk dan layanan sistem pribadi, serta solusi printer dan pencetakan 3D, kami merancang pengalaman yang memukau. Informasi lebih lanjut tentang HP Inc. tersedia di www.hp.com.


KONTAK MEDIA:


Jaclyn Montalvo, HP
Jaclyn.Montalvo@hp.com
http://press.ext.hp.com

©Hak Cipta 2020 HP Development Company, L.P. Informasi yang terkandung di sini dapat berubah tanpa pemberitahuan. Jaminan atas produk dan layanan HP hanya tercantum dalam pernyataan jaminan tertulis yang disertakan dalam produk atau layanan tersebut. Semua pernyataan di sini tidak seharusnya ditafsirkan sebagai jaminan tambahan. HP tidak bertanggung jawab atas kesalahan teknis atau editorial atau kelalaian yang terkandung di sini.

HP Neverstop: Printer laser tangki toner tanpa cartridge pertama di dunia dengan fitur pengisian ulang yang cepat dan bersih: Pengisian ulang mandiri toner secara konstan menggunakan persediaan toner imaging-drum-in-place OEM dibandingkan dengan sebagian besar printer laser monokrom OEM di seluruh dunia <US$ 250 dan seharga MFP <US$ 350 per 15 Nov 2018. Penelitian internal HP & studi Lab Keypoint Intelligence-Buyers 2019 yang ditugaskan oleh HP. Pangsa pasar seperti hasil laporan IDC CYQ2 2018 Hardcopy Peripherals Tracker, Keluaran 2018Q2. Untuk detail, lihat keypointintelligence.com/HPNeverstop 
HP Neverstop: Jejak ekologi hingga 84 persen lebih kecil selama masa pakai2 jika dibandingkan dengan printer laser standar, berkat sistem suplai toner berkelanjutan (CTSS)3 dan isi yang didaur ulang4
Jejak ekologi termasuk printer dan persediannya: ekstraksi dan pemrosesan bahan baku, produksi dan transportasi printer, serta penggunaan listrik, drum, kit isi ulang, serta penggunaan akhir. Penggunaan kertas tidak termasuk.
Penghematan setara karbon dioksida (CO2e) HP Neverstop dengan Teknologi CTSS dibandingkan Printer HP LaserJet Pro M15a dan HP LaserJet Pro MFP M28a, berdasarkan masa pakai rata-rata untuk mencetak 50.000 halaman. Model penilaian siklus hidup peer-review ditugaskan oleh HP dan dilakukan oleh thinkstep. Hasil ditinjau oleh pakar LCA internal HP. Analisis selesai pada tanggal 27 Juni 2019.
HP Neverstop dibuat menggunakan plastik daur ulang dengan komposisi 25 persen lebih dari berat total.
Biaya paling rendah untuk Original HP Toner di kelasnya. Di bawah 150 rupiah per halaman: Dibandingkan dengan kebanyakan perangkat catridge MFP di kelasnya <US$330. Keypoint Intelligence - Buyers Lab February 2020 adalah studi penelitian yang ditugaskan oleh HP, berdasarkan survei penelitian spesifikasi, harga, dan lembar data yang dipublikasikan oleh produsen dan penjual printer per 02/03/2020. Pangsa pasar seperti hasil laporan IDC Quarterly Hardcopy Peripherals Tracker - Final Historical 2019Q3. Total biaya kepemilikan berdasarkan MSRP printer, persediaan dalam kotak, dan persediaan OEM pengganti berkapasitas tertinggi untuk mencetak 234 halaman setiap bulan selama 4 tahun. Volume halaman bulanan berdasarkan estimasi internal HP. Untuk detail, lihat: keypointintelligence.com/HPNeverstopUS.
Jumlah toner dalam kotak lebih banyak, sehingga dapat menghasilkan halaman hingga 7x lebih banyak dibandingkan dengan printer laser lain di kelasnya: Hasil yang sebenarnya mungkin berbeda, tergantung pada konten halaman yang dicetak dan faktor lainnya. Rata-rata berdasarkan pada persediaan OEM yang disertakan, ISO/IEC 19752, dan pencetakan berkelanjutan. Pencetakan halaman tambahan membutuhkan pengisian ulang toner. Untuk detail, lihat www.hp.com/go/learnaboutsupplies. Dibandingkan dengan mayoritas printer laser monokrom di kelasnya dan MFP seharga US$250 hingga US$300 & €260 hingga €300 yang dijual di pasar negara maju. Penelitian internal HP berdasarkan survei terhadap produsen printer yang mempublikasikan hasil dalam kotak per 28 Sept 2019. Pangsa pasar seperti hasil laporan IDC Quarterly Hardcopy Peripherals Tracker - Final Historical 2019Q2.
HP Toner Reload Kit lebih murah, dengan hasil halaman hingga 2,5X lebih banyak dari catridge HP lain di kelasnya: Berdasarkan perbandingan HP internal MSRP/[setara MRSP untuk wilayah EMEA] dan biaya per halaman sekelas HP LaserJet Pro M15 dan HP LaserJet Pro MFP M28 dengan HP 44A/48A Black Original LaserJet Toner Cartridge yang diisi standar, per Maret 2020. Untuk detail, lihat www.hp.com/go/learnaboutsupplies.
Mencetak, memindai, dan menyalin secara virtual, dari mana saja: Harus mengunduh aplikasi HP Smart. Untuk detail tentang persyaratan pencetakan lokal, lihat hp.com/go/mobileprinting. Fitur/perangkat lunak tertentu hanya tersedia dalam bahasa Inggris. Memerlukan akses internet dan harus dibeli secara terpisah. Fitur faks hanya untuk mengirim faks, dan mungkin memerlukan pembelian tambahan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat hpsmart.com/mobile-fax.
Kemampuan Mencetak selama Berbulan-bulan Tanpa Perlu Mengisi Ulang: Berdasarkan penelitian internal HP bahwa 90% AMPV (Volume Pencetakan Bulanan Rata-rata) pelanggan AS berjumlah kurang dari 486 halaman per bulan, yang setara dengan 10,2 bulan untuk 5000 halaman.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di: 

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/0d7ff7f4-45e3-431c-9708-bf60515454ec

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/ce8cefac-8208-47a5-aa6a-441c7c5ba99d

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/e927bd83-3e38-4d2b-ad57-a4af8d9d86b7