Mendukung komunitas, mendukung perseorangan

  • VistaJet menyediakan penerbangan empty leg gratis untuk transportasi Organisasi pemerintah dan medis;
  • Memanfaatkan infrastruktur dan keahlian global untuk mengangkut peralatan medis yang penting;
  • Bekerja sama dengan para pakar dan pemimpin untuk mengidentifikasi solusi penerbangan baru bagi komunitas global.

LONDON, March 26, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- VistaJet, perusahaan penerbangan bisnis global pertama dan satu-satunya, menjamin bahwa pihak yang perlu melakukan perjalanan darurat tetap dapat bepergian di tengah ketidakpastian ini.

VistaJet memahami kebutuhan komunitas global seiring dengan respons dunia terhadap pandemi COVID-19 yang selalu berubah, serta terus mencari cara baru untuk membantu dunia melalui jaringan dan infrastruktur globalnya. Perusahaan bekerja sama langsung dengan Pemerintah dan Konsulat di seluruh dunia, menyediakan penerbangan empty leg gratis untuk memulangkan warga negara mereka. Agar para pejabat resmi dapat melaksanakan rencana respons secepat mungkin, Perusahaan membantu melengkapi logistik kompleks seperti izin dan dokumen yang diperlukan.

Penerbangan kargo menurun drastis karena sebagian besar rute komersial global dibatalkan, dan berkat inspirasi dari aksi kemanusiaan menyentuh yang terjadi di seluruh dunia, maka VistaJet bekerja sama dengan organisasi medis, pakar kesehatan, serta pelaksana regulasi untuk mencari solusi bantuan lainnya, termasuk transportasi pasokan peralatan medis utama. Perusahaan juga menggratiskan penerbangan empty leg untuk transportasi darurat para pakar medis ke lokasi yang memerlukan bantuan dalam mengentaskan pandemi global ini.

Thomas Flohr, Pendiri dan Ketua Dewan VistaJet, berkata:
“VistaJet terus mencari tahu cara agar dapat melayani pelanggan dan komunitas global dengan lebih baik di tengah masa yang sulit ini. Berdasarkan saran dari pakar keamanan, keselamatan, dan medis, kami menjamin dukungan penuh atas kebutuhan penerbangan mereka. Sekarang adalah masa yang sulit dan kita semua harus bekerja sama untuk membantu semaksimal mungkin. Biasanya kami memang tidak menyediakan penerbangan pemulangan warga negara atau pengangkutan peralatan medis, tapi karena pada dasarnya perusahaan bergerak di bidang logistik, kami siap untuk membantu komunitas global semaksimal mungkin. Kita semua berjuang bersama.”

Perusahaan telah membuat halaman web khusus untuk menyalurkan semua permintaan bantuan dari Organisasi pemerintah dan medis untuk mengatur prioritas, menangani kasus dari yang paling darurat, dan mengelola pemeriksaan keamanan yang relevan.

Selain itu, karena kondisi pasar semakin tidak pasti, banyak pelanggan menghubungi kami sebagai opsi alternatif untuk memenuhi kebutuhan penerbangan mereka. Untuk memenuhi kebutuhan mereka, VistaJet memperkenalkan Dynamic Jet Lease — sebuah kontrak sewa jangka pendek selama satu, dua, atau tiga bulan, di mana pesawat dan kru khusus akan ditempatkan di bandara yang paling dekat dengan Anda. Ini adalah kontrak sewa bulanan unik yang sangat fleksibel, kapan pun dibutuhkan, khususnya saat Anda harus mengambil keputusan dengan cepat. Dynamic Jet Lease meningkatkan keamanan, merilis sumber daya bisnis utama pelanggan, dan menenangkan pikiran di tengah situasi global yang terus berubah-ubah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang peningkatan upaya VistaJet dalam membantu menghentikan penyebaran COVID-19, kunjungi:
vistajet.com/coronavirus-updates

Catatan untuk Editor:
Tautan tambahan yang disertakan dalam rilis ini:
vistajet.com/community-support
vistajet.com/dynamic

Informasi
Jennifer Farquhar | VistaJet | T: +44 203 617 3077 | jennifer.farquhar@vistajet.com

Tentang VistaJet
VistaJet adalah perusahaan penerbangan pribadi pertama dan satu-satunya di dunia. VistaJet, yang memiliki lebih dari 70 armada jet bisnis berwarna perak dan merah, telah mengantarkan klien dari berbagai perusahaan, instansi pemerintah, dan pribadi ke 187 negara, mencakup 96% wilayah dunia. Perusahaan yang berdiri pada tahun 2004 ini merupakan pelopor model bisnis inovatif di mana pelanggan dapat mengakses seluruh armada dengan hanya membayar sejumlah jam terbang mereka, bebas dari tanggung jawab dan risiko aset terkait kepemilikan pesawat. Keanggotaan Program khusus VistaJet menawarkan langganan prapemesanan jam terbang untuk jet berjarak tempuh menengah dan jauh, yang siap menerbangkan siapa saja, kapan saja, ke mana saja.
VistaJet adalah bagian dari Vista Global Holding – grup penerbangan bisnis terkemuka dunia, mengintegrasikan portofolio unik perusahaan yang menawarkan solusi ringan aset dengan mencakup semua aspek utama penerbangan kelas bisnis.
Temukan informasi dan berita VistaJet lainnya di vistajet.com

VistaJet Limited adalah maskapai penerbangan Eropa yang mengoperasikan pesawat terdaftar bernomor seri 9H, sesuai dengan Maltese Air Operator Certificate No. MT-17, dan tergabung dalam Malta dengan Company Number C 55231. VistaJet dan anak perusahaannya bukanlah maskapai penerbangan A.S. Semua pesawat VistaJet yang dimiliki dan terdaftar di A.S. dioperasikan oleh maskapai udara berlisensi resmi A.S., termasuk XOJET Aviation LLC.

Foto yang melengkapi pemberitahuan ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/759a89c9-3338-445c-b006-34896a1e3bb0