ISW Holdings Melakukan Perjanjian Kerja Sama dengan Distributor Resmi Peralatan Terlaris dalam Penambangan Kripto

Kemitraan ini memanfaatkan kekuatan kedua belah pihak untuk menggabungkan manajemen merek global dengan solusi penambangan kripto yang inovatif


LAS VEGAS, May 28, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- International Spirits & Wellness Holdings, Inc. (OTC: ISWH) (“ISW Holdings” atau “Perusahaan”), sebuah perusahaan induk manajemen global, mengumumkan bahwa mereka memasuki kerja sama baru dengan Bit5ive LLC, pemimpin global dalam penambangan mata uang kripto dan solusi penambangan turnkey yang inovatif.

Bit5ive adalah mitra distribusi resmi Bitmain, produsen cip komputer papan atas terkemuka dan distributor Antminers di lebih dari 30 negara di Amerika Latin, Amerika Tengah, dan Karibia. Bit5ive juga merupakan produsen dan distributor POD5 dan Power Skid 2.5, infrastruktur perangkat keras penambangan kripto yang paling sukses dan efisien. Bit5ive dengan cepat menjadi salah satu perusahaan terbesar di AS dalam penambangan mata uang kripto dan industri farm bitcoin. Kerja sama dengan ISW Holdings merupakan rangkaian keberhasilan terbaru bagi Perusahaan dan sebuah indikasi pertumbuhan ketertarikan dalam teknologi bitcoin dan blockchain.

“Kami telah tumbuh secara luar biasa dan mencapai sejumlah tonggak penting dalam tiga tahun terakhir, secara konsisten mengembangkan staf kami dan mengasah keahlian kami seiring waktu,” ujar CEO Bit5ive Robert Collazo. “Penting bagi kami untuk terus berinovasi dan melampaui permintaan industri dari berbagai aspek.”

Untuk detail selengkapnya dan pernyataan lebih lanjut, lihat seluruh pengumumannya: http://nnw.fm/ISWHoldingsBit5iveAnnouncement

Pasar teknologi bitcoin, bernilai 293,66 juta USD di tahun 2019, diharapkan mencapai 477 juta USD di tahun 2025, menurut Mordor Intelligence.

“Kami sangat bersemangat untuk mengembangkan portofolio saat ini dan bergerak ke sektor yang kami yakini siap untuk pertumbuhan yang kuat dalam teknologi dan keuangan,” ungkap Presiden dan Direktur ISW Holdings Alonzo Pierce. “Perjanjian kerja sama baru ini memungkinkan kami berkolaborasi dengan tim yang berpengalaman di Bit5ive untuk berinovasi pada infrastruktur yang diperlukan dalam menjalankan proyek penambangan kripto yang menguntungkan dan efisien, serta memanfaatkan proyeksi pertumbuhan yang luar biasa bagi pasar kripto.”

Tentang Bit5ive

Bit5ive adalah pemimpin dalam pusat data penambangan mata uang kripto dengan sejumlah proyek yang saat ini sedang dikembangkan di Amerika Serikat. Keberhasilan Bit5ive didasarkan pada komitmennya terhadap klien dari beragam industri dan profesi. Kantor pusat perusahaan Bit5ive berlokasi di Miami, Florida, yang beroperasi sebagai hub manajemen untuk pusat data, penjualan, dan layanan pelanggan.

Untuk selengkapnya, kunjungi www.Bit5ive.com

Tentang ISW Holdings

ISW Holdings, Inc. (ISWH), berlokasi di Nevada, merupakan perusahaan portofolio yang beragam dan terdiri dari lini bisnis penting yang melayani permintaan produk konsumen. Keahlian kami terletak pada pengembangan merek strategis, fasilitasi pertumbuhan awal, serta identitas merek melalui proses pengadaan kepemilikan. Bersama dengan para mitra, kami ingin menghadirkan struktur yang memenuhi permintaan berskala besar, serta mengantisipasi kebutuhan pasar. Kami mampu memenuhi kebutuhan tersebut melalui beragam proses inovatif yang strategis.

ISWH membuat dan mengelola merek di seluruh spektrum industri disruptif. ISWH menjalankan anak perusahaannya melalui langkah penting dalam pengembangan pasar yang meliputi konseptualisasi, strategi go-to-market, rekayasa, integrasi produk, dan efisiensi distribusi. Perusahaan juga bermitra dengan perusahaan pengembang dan konsultan perangkat lunak terkemuka, Bengala Technologies LLC, yang mengembangkan peningkatan signifikan dalam ruang manajemen rantai pasokan, serta, terdapat paten yang tertunda namun sangat diperlukan dalam kemitraan ini.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.iswholdings.com

Kontak Perusahaan:
Hubungan Investor
info@ISWHoldings.com

Kontak Layanan Wire:
NetworkWire (NW)
New York, New York
www.NetworkWire.com
212.418.1217 Kantor
Editor@NetworkWire.com

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/3bbfdd35-d7f7-4932-b3f1-05c9b7157dcd/id


Kerja Sama ISW Holdings dengan Bit5ive