COAST Autonomous Memilih Teknologi LiDAR LeddarTech sebagai Solusi Paling Andal untuk Mencapai Tingkat Keselamatan Maksimal pada Kendaraan Pengantar Otonom “Bigfoot”


KOTA QUEBEC dan PASADENA, Calif., July 28, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, perusahaan terkemuka dalam bidang industri solusi sensor kendaraan otonom dan sistem bantuan kendaraan lanjutan, mengucapkan selamat kepada COAST Autonomous atas penerapan perdana Leddar™ Pixell pada kendaraan pengantar otonom (ADV) di Kinney County Railport (KCRP), dekat Brackettville, Texas. KCRP adalah salah satu gudang kereta yang dioperasikan oleh Perusahaan Harbor Rail Services di California. COAST Autonomous memilih Cocoon LiDAR LeddarTech Leddar Pixell yang memiliki cakupan kendaraan 360-derajat sebagai pemasok proyek ini.

COAST Autonomous, yang didirikan oleh para pakar industri kendaraan mandiri, memilih teknologi LeddarTech karena mampu menghadirkan keamanan ekstra pada kendaraan COAST Autonomous. Teknologi Flash LiDAR solid-state LeddarTech yang beragam dan andal dapat memenuhi kondisi mobilitas di zaman modern yang menantang. Teknologi ini menjadi pilihan utama untuk mencegah kecelakaan, terutama dalam lingkungan industri, yang lalu lintas pejalan kaki dan kendaraannya lebih sulit dikendalikan daripada lingkungan perkotaan.

Saat beroperasi, ADV listrik COAST Autonomous tidak menghasilkan emisi CO2 sehingga Harbor Rail dapat menjalankan serta memindahkan alat berat atau pasokan barang selama 24 jam penuh dalam lingkungan industrinya secara aman dan efisien. Kendaraan listrik tersebut dilengkapi dengan teknologi pengendaraan otonom Flash LiDAR solid-state dari LeddarTech. COAST Autonomous telah mengembangkan kendaraan mandiri yang mengintegrasikan beberapa teknologi deteksi seperti LiDAR dan kamera. Leddar Pixell milik LeddarTech menyediakan cakupan penuh tanpa zona buta di seluruh perimeter kendaraan, fitur yang juga disebut “cocoon”. Fitur ini dapat melindungi semua pekerja di lokasi industri, saat sedang berjalan kaki maupun berkendara, yang mungkin mendekati ADV dalam situasi stop-and-go.

“Peluncuran kendaraan di KCRP adalah kesempatan yang amat berharga. Gudang kereta merupakan lingkungan yang tepat untuk menunjukkan fungsi kendaraan otonom, terutama di lingkungan industri. Dengan meningkatkan keamanan dan efisiensi, tenaga kerja dapat lebih memfokuskan diri pada tugas yang memerlukan keterampilan tinggi,” ujar Pierre Lefevre, Chief Technology Officer COAST Autonomous. “Prioritas kami adalah keamanan. Oleh sebab itu, kami menggunakan Leddar Pixell. LeddarTech merupakan mitra yang sempurna dengan pengalaman pengembangan sensor LiDAR selama lebih dari satu dekade, dan pembuktiannya yang konsisten bahwa perusahaan mereka dapat melampaui ekspektasi kami.”

“Kami merasa terhormat karena COAST Autonomous telah memilih dan memercayakan solusi Cocoon LiDAR sebagai fitur dalam kendaraan pengantar otonom “Bigfoot”, ujar Adrian Pierce, VP, Global Sales & Business Development LeddarTech. “COAST memiliki rekam jejak yang luar biasa, dan kami sangat menantikan penerapan layanan pengiriman mereka di gudang kereta. Prinsip utama COAST adalah keselamatan, dan penerapan Cocoon LiDAR milik LeddarTech mendukung prinsip serta komitmen COAST kepada para pelanggannya.” Pierce juga berujar bahwa “inti DNA perusahaan kami adalah untuk meningkatkan keamanan aplikasi mobilitas. Kini kami siap meluncurkan teknologi yang memiliki keseimbangan tepat antara performa dan efisiensi biaya.”

Tentang COAST Autonomous

COAST Autonomous adalah perusahaan teknologi kendaraan mandiri dan merupakan produsen solusi mobilitas untuk memindahkan orang dan barang dengan kecepatan yang tepat di lingkungan perkotaan, kampus, atau industri. Tujuan COAST adalah untuk membangun komunitas dengan menghubungkan orang dan solusi mobilitas yang mengutamakan keselamatan pejalan kaki serta meningkatkan keamanan kota bagi warganya. Teknologi COAST juga ideal untuk lokasi pribadi. COAST telah mengembangkan sistem berhak cipta Kendaraan Otonom (AV) 6-level yang mencakup fitur pemetaan, pelokalan, robotik, kecerdasan buatan (AI), manajemen armada, dan pengawasan. COAST menyediakan beragam solusi Mobilitas sebagai Layanan (MaaS) AV untuk kota, taman bermain, kampus, bandara, gudang kereta, dan lokasi pribadi lainnya. COAST juga dapat menyediakan solusi Perangkat Lunak sebagai Layanan (SaaS) bagi produsen kendaraan yang ingin menawarkan kendaraan otonom kepada pelanggannya. Teknisi COAST bekerja sama dengan produsen untuk mengubah kendaraan menjadi “by-wire” dengan memasang sensor persepsi dan perangkat lunak AV, yang diikuti dengan program pengujian ketat. Tim COAST berada di California, Florida, Prancis, Inggris, dan Filipina. Tim ini diakui atas pengalaman serta kemahirannya dalam semua aspek penerapan dan pengoperasian armada AV, yang mengutamakan keselamatan dan pengalaman penggunanya. Untuk mempelajari bagaimana COAST Autonomous membantu transportasi otonom di berbagai lingkungan, kunjungi www.coastautonomous.com.

Kontak:
Aimie Nghiem, Director of Program Development, COAST Autonomous
Tel: + 1-626-838-2469 anghiem@coastautonomous.com

Tentang LeddarTech®

LeddarTech adalah perusahaan terkemuka dalam bidang solusi sensor lingkungan untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan kendaraan lanjutan. LeddarTech didirikan pada tahun 2007 dan telah berevolusi menjadi perusahaan sensor lingkungan menyeluruh, memungkinkan pelanggan mengatasi tantangan sensor maupun persepsi di seluruh rantai nilai dalam segmen pasar otomotif serta mobilitas dengan platform fusi sensor dan persepsi LeddarVision™.

LeddarTech menyediakan solusi pengembangan LiDAR yang hemat biaya, mudah diskalakan, dan serba guna bagi integrator sistem otomotif Tingkat 1-2, memungkinkan pengembangan LiDAR solid-state tingkat otomotif berbasis fondasi LeddarEngine™.

LeddarTech memiliki 14 generasi LiDAR solid-state berbasis platform LeddarEngine™ yang beroperasi selama 24 jam di lingkungan ekstrim. Platform ini semakin banyak digunakan dalam aplikasi shuttle, truk, bus, kendaraan pengantar, kota/pabrik pintar, dan robotaxi otonom.

Perusahaan ini telah menciptakan beberapa inovasi terobosan dalam bidang otomotif maupun aplikasi sensor jarak jauh mobilitas, memiliki lebih dari 80 teknologi berhak paten (sudah resmi dan sedang dalam proses) untuk meningkatkan kemampuan ADAS dan kendaraan otonom.

Baca informasi lebih lanjut mengenai LeddarTech di www.leddartech.com serta LinkedInTwitterFacebook, dan YouTube.

Kontak:
Daniel Aitken,
Vice President of Global Marketing and Communications, LeddarTech Inc.
Tel.: + 1-418-653-9000 ext. 232
daniel.aitken@leddartech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, VAYADrive, VayaVision, dan logo yang terkait merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar milik LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek, nama produk, dan merek lainnya merupakan atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.

Foto yang disertakan pada pengumuman ini tersedia di: 
https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/cce3d3eb-b49c-4c38-a271-3175e4e2fdd9/id

Video yang disertakan pada pengumuman ini tersedia di:
https://coastautonomous.com/videos/kcrp-autonomous-delivery-vehicle


Peluncuran Kendaraan Pengantar Otonom (ADV) Milik COAST Autonomous