Bon Natural Life Limited Mengumumkan Harga Penawaran Umum Saham Perdananya Senilai $11 Juta


XIAN, Tiongkok, June 25, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- Bon Natural Life Limited (Nasdaq: BON) ("BON" atau "Perusahaan"), salah satu penyedia solusi bio-ingredient terkemuka dalam industri perawatan alami, kesehatan, dan pribadi, hari ini mengumumkan harga penawaran umum saham perdananya dengan kesanggupan penuh atas 2.200.000 saham biasa senilai US$0,0001 per saham ("Saham") dan harga penawaran publik senilai $5,00 per Saham ("Penawaran"), untuk total pendapatan kotor senilai $11,0 juta, sebelum dikurangi diskon, komisi, dan pengeluaran terkait lainnya untuk pihak penjamin emisi efek. Selain itu, BON memberikan opsi pembelian tambahan sebanyak 330.000 Saham selama 45 hari bagi pihak penjamin emisi efek dalam harga penawaran publik, dengan diskon dan komisi pihak penjamin emisi efek yang lebih sedikit. Saham diperkirakan akan mulai diperdagangkan di Nasdaq Capital Market mulai 24 Juni 2021 dengan kode saham "BON" . Penawaran diperkirakan akan ditutup pada atau sekitar tanggal 28 Juni 2021, sesuai dengan ketentuan hasil penutupan.

Perusahaan bermaksud menggunakan hasilnya untuk modal kerja, memperluas jaringan penjualan dan distribusi, litbang, serta ekspansi kapasitas produksi.

AS Tiger Securities, Inc. dan Newbridge Securities Corporation akan memimpin bersama sebagai manajer pembukuan saham, sedangkan serta R.F. Lafferty & Co. Inc. bertindak sebagai pimpinan gabungan manajer pembukuan saham.

Sekuritas Perusahaan yang dijelaskan di atas ditawarkan sesuai dengan pernyataan registrasi resmi pada Formulir F-1 (SEC File No. 333-251182), yang sebelumnya diajukan bersama Securities and Exchange Commission ("SEC") bertanggal 14 Mei 2021, selanjutnya diubah dan dinyatakan berlaku mulai 23 Juni 2021, di mana salinannya telah diajukan bersama SEC dan tersedia di situs web SEC www.sec.gov. Penawaran hanya dibuat untuk tujuan prospek tersebut.

Siaran pers ini berisi informasi tentang Penawaran sekuritas yang tertunda, dan tidak ada jaminan bahwa Penawaran tersebut akan diselesaikan.

Siaran pers ini bukanlah pengganti penawaran untuk menjual atau permohonan penawaran untuk membeli. Sekuritas tidak boleh dijual di negara bagian atau yurisdiksi mana pun di mana penawaran, permintaan, atau penjualan bertentangan dengan hukum sebelum negara bagian atau yurisdiksi tersebut memiliki registrasi atau persyaratan sekuritas.

Tentang Bon Natural Life Limited

Perusahaan berfokus pada produksi bahan baku perawatan pribadi (misalnya senyawa wewangian yang diekstrak dari tanaman untuk produsen parfum dan pewangi), suplemen kesehatan alami (seperti minuman serbuk), serta produk bahan makanan bioaktif yang sebagian besar digunakan oleh pelanggan sebagai bahan tambahan makanan dan suplemen nutrisi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Perusahaan di www.bnlus.com.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan sebagaimana yang ditetapkan dalam Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan mencakup pernyataan mengenai rencana, tujuan, sasaran, strategi, peristiwa atau kinerja di masa depan, asumsi yang mendasari, serta pernyataan lain di luar pernyataan fakta historis. Penggunaan kata-kata seperti “bisa”, “akan”, “berniat”, “seharusnya”, “percaya”, “harapan”, “antisipasi”, “perkiraan”, “estimasi”, atau ungkapan serupa yang sepenuhnya tidak terkait dengan perihal historis Perusahaan dianggap sebagai pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan tidak menjamin kinerja masa depan serta memiliki risiko dan ketidakpastian yang mungkin membuat hasil aktual berbeda secara material dari harapan Perusahaan dalam pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan tersebut mengandung ketidakpastian dan risiko, namun tidak terbatas pada hal berikut: sasaran dan strategi Perusahaan; pengembangan bisnis masa depan Perusahaan; permintaan serta penerimaan produk dan layanan; perubahan teknologi; kondisi ekonomi; pertumbuhan pasar produk perawatan alami, kesehatan, dan pribadi di Tiongkok mau pun pasar internasional lainnya yang termasuk dalam rencana operasional Perusahaan; reputasi dan merek; dampak persaingan dan penentuan harga; peraturan pemerintah; fluktuasi kondisi ekonomi dan bisnis umum di Tiongkok mau pun pasar internasional lainnya yang termasuk dalam rencana layanan Perusahaan; serta asumsi yang mendasari atau terkait dengan salah satu risiko di atas dan risiko lainnya dalam laporan yang diajukan oleh Perusahaan kepada SEC. Oleh sebab itu, investor diharapkan untuk selalu berhati-hati agar tidak terlalu mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan dalam siaran pers ini. Faktor lainnya yang dibahas dalam laporan Perusahaan kepada SEC tersedia di www.sec.gov. Perusahaan tidak berkewajiban untuk merevisi pernyataan berwawasan ke depan dalam artikel ini secara terbuka guna menggambarkan peristiwa atau keadaan yang terjadi setelah tanggal perilisan.

Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi:

Di Amerika Serikat:Di Tiongkok:
Maggie Zhang | Impact IRSophie Zhang| Impact IR
Telepon: (646) 893-8916 
Email:maggie.zhang@irimpact.comEmail:sophie.zhang@irimpact.com