ISW Holdings Tanda Tangani Perjanjian Hosting/Penambangan Penting dengan Bitmain Terkemuka di Dunia untuk Peluncuran Tahap Pertama Operasi Penambangan Mata Uang Kripto di New Georgia


LAS VEGAS, July 27, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- via InvestorWire -- ISW Holdings, Inc. (OTC: ISWH) (“ISW Holdings” atau “Perusahaan”), perusahaan induk manajemen merek global, dengan senang hati mengumumkan penandatanganan perjanjian hosting penambangan mata uang kripto (“Perjanjian”) dengan Bitmain Technologies (“Bitmain”), produsen perangkat keras penambangan mata uang kripto terkemuka di dunia dan perusahaan mata uang kripto global terdepan.

Perjanjian ini akan menjadi tulang punggung peluncuran Tahap Pertama operasi hosting dan penambangan mata uang kripto di Georgia milik Perusahaan ini. Detail lebih lanjut terkait dengan Perjanjian ini akan dibahas dalam waktu dekat.

Irene Gao, Antminer BD Director Wilayah NCSA, Bitmain, mengatakan, “Kami sangat senang telah menandatangani proyek perintis baru ini untuk mulai bekerja sama dengan ISW Holdings, pencapaian baru bagi industri ini dalam menciptakan fasilitas hosting di luar negeri. Fasilitas 200 MW adalah fase pertama dari kemitraan jangka panjang kami dengan memanfaatkan energi terbarukan sebagai sumbernya. Kami berharap dapat memperluas proyek ini di masa depan untuk mendukung pengembangan industri ini.”

“Bitmain mungkin nama yang paling dikenal dalam bidang penambangan dan kami sangat gembira mereka akan menjadi bagian besar dari kesuksesan kami di Georgia,” ujar Alonzo Pierce, president dan chairman ISW Holdings. “Setelah tranche daya 200 MW digunakan sepenuhnya, kami mengharapkan pendapatan tahunan lebih dari $200 juta. Namun, itu hanya akan menutup tahap pertama visi kami. Kami sudah tidak sabar untuk membahas tahap berikutnya dalam waktu dekat. Jika kami dapat melaksanakannya sesuai dengan visi kami sepenuhnya, kami memiliki potensi untuk mendorong pertumbuhan pendapatan eksponensial ke depannya.”

Baca pengumuman lengkap yang berisi detail dan pernyataan berwawasan ke depan lainnya di: https://ibn.fm/ISWBitmainAnnouncement

Tentang Bitmain

Bitmain Technologies adalah perusahaan semikonduktor multinasional dengan kemampuan desain IC canggih. Bitmain menawarkan berbagai produk seperti chip, server, dan solusi cloud untuk aplikasi blockchain dan kecerdasan buatan (AI). Didirikan pada tahun 2013 dan berkantor pusat di Distrik Haidian, Beijing, Bitmain memiliki pusat penelitian dan pengembangan di Hong Kong, Singapura, dan Amerika Serikat. Menurut Frost & Sullivan, Bitmain adalah salah satu dari 10 desainer IC tanpa pabrik di dunia dan perusahaan terbesar kedua di Tiongkok. Di bidang penambangan blockchain, Bitmain telah mengirimkan miliaran ASIC yang menyumbang 75% dari pasar global.

Tentang ISW Holdings

ISW Holdings, Inc. (ISWH) adalah perusahaan diversifikasi portofolio yang terdiri dari lini bisnis esensial untuk memenuhi permintaan produk konsumen dan memiliki kantor pusat di Nevada. Perusahaan ini memiliki keahlian dalam mengembangkan merek secara strategis, memfasilitasi pertumbuhan dini, serta membangun identitas merek melalui proses pengadaan paten. Dengan dukungan mitra, ISWH berupaya menyediakan struktur yang mampu memenuhi permintaan dalam skala besar serta mengantisipasi kebutuhan pasar. Perusahaan ini mampu memenuhi kebutuhan tersebut melalui beragam proses inovatif strategis. ISWH membuat dan mengelola berbagai merek di berbagai spektrum industri yang disruptif. Perusahaan ini mengarahkan berbagai perusahaan miliknya melalui beragam tahap penting pengembangan pasar yang mencakup konsep, strategi go-to-market, integrasi produk, dan efisiensi distribusi. Perusahaan ini juga bermitra dengan perusahaan terkenal yang bergerak di bidang pengembangan dan konsultasi perangkat lunak, Bengala Technologies LLC, yang sedang mengembangkan peningkatan signifikan dalam manajemen rantai pasokan. Dari kemitraan ini, kedua pihak berharap dapat mengantongi paten penting yang luar biasa dibutuhkan dalam industri ini.

Segmen penambangan mata uang kripto milik Perusahaan yang didirikan atas kemitraan bersama industri terkemuka Bit5ive LLC ini didorong oleh misi untuk melakukan penambangan mata uang kripto dengan jejak karbon nol.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.iswholdings.com.

Kontak Perusahaan:
info@ISWHoldings.com

Public Relations
EDM Media, LLC
https://edm.media

Komunikasi Perusahaan:
InvestorBrandNetwork (IBN)
Los Angeles, California
www.InvestorBrandNetwork.com
310.299.1717 Office
Editor@InvestorBrandNetwork.com