EVA Air dan Points mengadakan kemitraan multitahun untuk menyempurnakan program Infinity MileageLands

Solusi loyalitas baru akan meningkatkan pelibatan anggota dan mendongkrak peningkatan pendapatan untuk program loyalitas EVA Air


TORONTO, Dec. 15, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- Maskapai penerbangan Taiwan pemenang penghargaan, EVA Air, dan pemimpin global dalam niaga loyalitas, Points (Nasdaq: PCOM) (TSX: PTS), telah mengadakan kolaborasi multitahun baru untuk memperkenalkan serangkai manfaat anggota yang akan meningkatkan pelibatan pelanggan dan menghasilkan aliran pendapatan tambahan untuk maskapai penerbangan tersebut melalui program Infinity MileageLands.

Kemitraan dimulai 11 November 2021 melalui peluncuran Purchase Miles yang memanfaatkan solusi Points’ Buy dan memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan imbalan mereka lebih cepat dengan membeli mil tambahan menggunakan tarif istimewa. Serangkai solusi loyalitas tambahan yang dirancang untuk menawarkan bahkan lebih banyak faedah dan nilai kepada anggota saat mengumpulkan mil akan diperkenalkan di tahun 2022.

EVA Air juga memanfaatkan keahlian pemasaran loyalitas unggulan industri dan wawasan berbasis data Points untuk mengembangkan kampanye khusus pada basis keanggotaan Infinity MileageLands yang ditujukan untuk memacu pertumbuhan tambahan bagi program tersebut.

“EVA Air merasa senang berkolaborasi dengan Points dan Collinson serta menciptakan aneka program loyalitas, yang memungkinkan anggota kami untuk mengakumulasi mil lebih mudah dan mendapatkan nilai lebih baik dari pembelian daring mereka,” ujar Presiden EVA, Clay Sun. “Dengan memanfaatkan keahlian 2 mitra, EVA bisa memperluas program loyalitas ke kehidupan sehari-hari anggota kami dan meningkatkan kesempatan pelibatan mereka. Kami bersemangat menjalankan program baru dan manfaat tambahan bagi anggota kami.”

Tambahan lebih lanjut sebagai bagian dari kemitraan baru tersebut adalah EVA Mileage Mall, platform perolehan terdepan di pasar yang didukung oleh Collinson Valuedynamx. Pelanggan bisa berbelanja merek favorit mereka secara daring dan memperoleh mil tambahan yang akan dikreditkan ke akun keanggotaan mereka melalui integrasi dengan Platform Niaga Loyalitas Points.

Todd Handcock, Presiden Collinson untuk Kawasan Asia Pasifik mengatakan: “Pelanggan menantikan program loyalitas atraktif yang secara langsung relevan dengan mereka dalam berbagai ragam titik sentuh sehari-hari. EVA Mileage Mall yang didukung oleh Valuedynamx Collinson mewujudkan hal ini dengan menciptakan pengalaman berbelanja daring tanpa hambatan bagi anggota, yang memperkuat hubungan mereka dan kemudian memacu loyalitas pelanggan.”

Rob MacLean, CEO Points, juga menyambut gembira kabar tersebut, “Kami amat senang dapat bermitra dengan EVA Air untuk pertama kali, dan memperbarui kolaborasi kami sejak lama dengan Collinson, untuk membantu menumbuhkan dan menyempurnakan nilai keseluruhan program Infinity MileageLands. Dengan mengimplementasikan solusi loyalitas kami, EVA Air bisa menghasilkan kesempatan pelibatan keanggotaan tambahan sambil membentuk aliran pendapatan baru bagi program Infinity MileageLands.”

Jeremy Goh, Direktur Kawasan Points untuk Asia Pasifik, berkomentar, “Kami gembira dapat menambahkan EVA Air pada portofolio mitra program loyalitas kami yang berkembang dalam kawasan Asia Pasifik. Pengalaman loyalitas dan keahlian pemasaran kami selama 20 tahun lebih telah terbukti menghadirkan pertumbuhan pendapatan bagi program loyalitas di seluruh dunia, dan kami bersemangat mengimplementasikan solusi ini sekarang untuk EVA Air guna membantu mengakselerasi pemulihan mereka pascapandemi.”

Dengan kolaborasi baru ini, EVA bergabung dengan hampir 60 program loyalitas paling terkenal di dunia yang sudah memanfaatkan solusi loyalitas terbaik di kelas dari Points. Untuk informasi selengkapnya terkait cara Points bisa membantu program loyalitas menunjukkan potensi penuhnya, kunjungi Points.com.

Tentang EVA Air

EVA Air adalah anggota dari Star Alliance dan salah satu dari 11 maskapai penerbangan SKYTRAX berperingkat 5-Star. Maskapai penerbangan tersebut juga berperingkat ke-7 di antara SKYTRAX World’s Top 10 Airlines dan memperoleh spot tambahan dalam 10 teratas SKYTRAX untuk Best Economy Class Onboard Catering, Best Business Class Airlines, World’s Best Airline Cabin Cleanliness, World’s Best Airport Services, dan banyak lagi. Memenangkan spot dalam 2021 Readers’ Choice Awards dari Condé Nast Traveler yang prestisius untuk Top 10 Airlines in the World dan para pembaca Travel + Leisure memilihnya dalam Top-10 International Airlines. TripAdvisor mengakuinya di antara “Top 10 Airlines – World” dan memberinya spot teratas dalam empat kategori tambahan dalam Travelers’ Choice Awards for Airlines mereka serta memperoleh tempat dalam “Best of the Best” World’s Best Airlines 2021 dari AirlineRatings.com setelah peringkat yang sama tinggi untuk keselamatan dan kepatuhan COVID bulan Januari.

Maskapai penerbangan ini didirikan tahun 1989 sebagai maskapai penerbangan internasional swasta pertama Taiwan. Merupakan bagian dari Grup Evergreen yang disegani dan perusahaan seinduk dari pemimpin pengapalan kontainer global Evergreen Line. Menerbangkan armada lebih dari 80 pesawat udara Boeing dan Airbus ke lebih dari 60 destinasi internasional di seluruh Asia, Oseania, Eropa, dan Amerika Utara dengan gerbang masuk di Chicago, Houston, Los Angeles, New York, San Francisco, Seattle, Toronto, dan Vancouver. Para wisatawan bisa mempelajari selengkapnya tentang destinasi, jadwal, dan layanan EVA atau memesan dan membeli tiket di www.evaair.com.

Tentang Collinson Valuedynamx

Collinson Valuedynamx membantu program loyalitas perjalanan, lembaga keuangan, pedagang, dan peretail mendorong pertumbuhan komersial lebih tinggi dengan menghubungkan mereka dengan mitra tepat sambil memberi insentif belanja dan pelibatan pelanggan melalui perolehan dan penukaran poin, penawaran dan imbalan yang disesuaikan di berbagai kategori.
Ini memberikan hubungan jangka panjang yang saling berharga, yang meningkatkan program loyalitas dan pelibatan mata uang, mendorong preferensi kartu untuk lembaga keuangan dan meningkatkan penjualan untuk peretail dan pedagang. Jaringan niaga berkelanjutan ini memperluas jangkauan dan visibilitas merek, meningkatkan nilai dan relevansi program pelanggan, serta meningkatkan pangsa dompet mitra.

Tentang Collinson

Collinson adalah pemimpin global dalam penyediaan pengalaman wisatawan termasuk akses ruang tunggu bandar udara dan bantuan medis dan keamanan serta layanan medis perjalanan. Pengalaman wisatawan Collinson termasuk ruang tunggu bandar udara dan program pengalaman terkemuka di dunia, Priority Pass, serta asuransi perjalanan, bantuan identitas, penundaan penerbangan, kesehatan internasional, dan solusi manajemen risiko perjalanan.

The Collinson Group memiliki lebih dari 2.000 karyawan yang beroperasi di 17 lokasi secara global, yang semuanya bekerja memberikan berbagai pengalaman wisatawan yang memastikan keselamatan, kesejahteraan, dan kenyamanan 55 juta orang saat mereka melakukan perjalanan bisnis dan liburan di seluruh dunia. Unit bisnis bantuan medis dan keamanan perjalanannya memiliki pengalaman lebih dari 55 tahun dalam memberikan bantuan medis internasional dan perawatan darurat, termasuk penanganan pandemi seperti Ebola, Zika, dan virus corona. Untuk tahun kemarin saja, The Collinson Group merespons lebih dari 95.000 panggilan darurat, menangani lebih dari 40.000 kasus medis, dan melakukan lebih dari 3.000 evakuasi medis udara di 170 negara yang dilayaninya. Kami bekerja dengan klien termasuk: American Express, Cathay Pacific, CBA, Mastercard, UnionPay, dan Visa.

Tentang Points International

Points (TSX: PTS) (NASDAQ: PCOM) adalah mitra tepercaya untuk program loyalitas terkemuka di dunia, memanfaatkan Platform Niaga Loyalitas uniknya untuk membangun, memperkuat, dan menumbuhkan jaringan cara anggota dapat memperoleh dan menggunakan mata uang loyalitas favorit mereka. Platform kami menggabungkan wawasan, teknologi, dan sumber daya untuk membuat pergerakan mata uang loyalitas lebih sederhana dan lebih cerdas untuk hampir 60 program imbalan di seluruh dunia. Didirikan tahun 2000, Points berkantor pusat di Toronto dengan tim yang beroperasi di seluruh dunia.

Informasi selengkapnya, kunjungi Points.com.

Foto yang disertakan pada pengumuman ini tersedia di: https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/75217cec-ddc2-4ae1-99ba-aceaec9736ec/id

 
EVA Air dan Points mengadakan kemitraan multitahun untuk menyempurnakan program Infinity MileageLands

Contact Data