Lantronix Meluncurkan Solusi IoT Industri Khusus Aplikasi Berdasarkan Gateway Seluler G520 Series Baru

Solusi ini menargetkan tiga vertikal: Industri 4.0, Keamanan, dan Transportasi


IRVINE, Calif., Feb. 02, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Lantronix Inc. (NASDAQ: LTRX), penyedia solusi global siap pakai yang aman untuk IT cerdas dan Internet of Things (IoT), hari ini mengumumkan peluncuran solusi IoT industri khusus aplikasi yang mengatasi berbagai masalah di pasar Industri 4.0, Keamanan, dan Transportasi dengan perangkat dan layanan IoT seluler cerdas G520 Series. Sekarang tersedia G520 Industrial, router konverter protokol industri seluler yang kompetitif; serta G520 Security, router komunikasi LTE CAT13 dan 5G berkecepatan tinggi untuk mengurangi ancaman keamanan siber. G520 Transport akan diluncurkan nanti pada tahun 2022.

Gateway industri dan keamanan G520 menawarkan solusi lengkap dan sudah dikonfigurasi dengan manajemen perangkat yang berbasis cloud ConsoleFlow™ dari Lantronix’s yang pernah meraih penghargaan, yang meningkatkan efisien operasional dengan menyediakan satu panel untuk mengelola aset jarak jauh. Solusi ini juga sudah dikonfigurasi untuk Layanan Konektivitas Lantronix, yang menyediakan paket data seluler Amerika Utara dan global serta keamanan VPN dengan platform cloud yang mudah digunakan untuk mengelola SIM dan layanan.

“Menanggapi pasar IoT Industri yang berkembang pesat, Lantronix memberikan solusi kompetitif yang menjawab dan memecahkan tantangan pasar,” kata Paul Pickle, CEO Lantronix. “Penawaran perangkat lunak, perangkat keras, dan layanan konektivitas kami memberikan kepada pelanggan kami integrasi yang telah terbukti dan kemudahan penggunaan yang diperlukan agar mampu meraih kesuksesan dalam dunia masa kini yang berbasis IoT.”

Menurut Berg Insight, pengiriman perangkat IoT seluler global meningkat sebesar 14 persen pada tahun 2020 yang mencapai 302,7 juta unit dan diperkirakan akan naik pada laju pertumbuhan majemuk tahunan (CAGR) sebesar 15,8 persen hingga mencapai 629,6 juta unit pada tahun 2025.

Kini tersedia: 

  • G520 Industrial, yang merupakan router konversi Protokol kompetitif kelas industri dengan komunikasi LTE, beberapa antarmuka, dan konversi protokol Fieldbus (mis. Modbus, DNP3, dan IEC) yang disediakan dalam hitungan menit dengan menggunakan platform ConsoleFlow. 
  • G520 Security, yang mendukung LTE cat13 dan 5G berkecepatan tinggi, mengurangi kemungkinan serangan siber dengan chip Keamanan kuantum khusus dan paket perangkat lunak InfiniShield™ milik Lantronix, sedangkan faktor bentuknya yang kecil dan fungsi Power Over Ethernet menyederhanakan penerapan.

Segera hadir:

  • G520 Transport, yang memberikan solusi hibrid terbaik berdasarkan pengalaman Lantronix selama 25 tahun dalam gateway telematika dan perutean seluler Wi-Fi. Dengan fitur Wi-Fi pada kendaraan, basis lokasi, sensor yang diaktifkan, dan pembacaan bus CAN, G520 Transport adalah solusi yang mudah diterapkan dan dikelola dengan aman.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.lantronix.com/products/g520/

Tentang Lantronix

Lantronix Inc. adalah penyedia solusi global siap pakai yang aman untuk Internet of Things (IoT) dan Remote Environment Management (REM), yang menawarkan Software as a Service (SaaS), layanan konektivitas, layanan teknik, dan perangkat keras cerdas.

Lantronix memungkinkan pelanggannya untuk mengakselerasi waktu penyiapan produk dan meningkatkan waktu operasi dan efisiensi dengan menyediakan solusi Intelligent Edge IoT dan Remote Management Gateway yang andal, aman, dan terkoneksi.

Produk dan layanan Lantronix secara signifikan menyederhanakan pembuatan, pengembangan, penerapan, dan manajemen proyek IoT dan IT di seluruh aplikasi Robotika, Otomotif, Perangkat Wearable, Konferensi Video, Industri, Medis, Logistik, Kota Pintar, Keamanan, Ritel, Kantor Cabang, Ruang Server, dan Pusat Data. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Lantronix.

Pelajari selengkapnya di blog Lantronix, yang menampilkan diskusi dan kabar terbaru industri. Ikuti Lantronix di Twitter, lihat koleksi video YouTube kami atau terhubung dengan kami di LinkedIn.

Pernyataan “Safe Harbor” dalam Private Securities Litigation Reform Act Tahun 1995: Segala pernyataan yang dituangkan dalam rilis berita yang tidak sepenuhnya bersifat historis dan faktual, termasuk, namun tidak terbatas pada, pernyataan yang terkait dengan solusi, teknologi, dan produk kami. Pernyataan berwawasan ke depan ini didasarkan pada ekspektasi saat ini dan bergantung pada risiko dan ketidakpastian substansial yang dapat menyebabkan hasil aktual, bisnis di masa depan, kondisi keuangan, atau kinerja kami sangat berbeda secara signifikan dari hasil kami pada masa lalu atau yang dinyatakan secara tersurat atau tersirat dalam pernyataan berwawasan ke depan yang tercantum dalam rilis berita ini. Potensi risiko dan ketidakpastian termasuk, namun tidak terbatas pada, beberapa faktor, misalnya dampak kondisi ekonomi regional dan global yang negatif atau memburuk, atau ketidakstabilan pasar dalam bisnis kami, termasuk dampak terhadap keputusan pembelian oleh pelanggan kami; dampak wabah COVID-19 terhadap karyawan, rantai pasokan dan distribusi kami, serta ekonomi global; risiko keamanan siber; perubahan dalam undang-undang, peraturan, dan tarif pemerintah AS dan pemerintah asing yang berlaku; kemampuan kami untuk berhasil mengimplementasikan strategi akuisisi atau mengintegrasikan perusahaan yang diakuisisi; kesulitan dan biaya dari melindungi paten dan hak kepemilikan lainnya; tingkat utang, kemampuan kami untuk melunasi utang dan memenuhi batasan dalam perjanjian utang kami; serta faktor tambahan yang disertakan dalam Laporan Tahunan pada Form 10-K untuk tahun buku yang berakhir pada 30 Juni 2021, yang diserahkan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa AS (“SEC”) pada 11 September 2021, termasuk bagian-bagian berjudul “Risk Factors” (Faktor Risiko) di Item 1A Bagian I pada laporan tersebut, serta dalam laporan publik kami lainnya yang kami serahkan kepada SEC. Faktor risiko tambahan dapat diidentifikasi dari waktu ke waktu dalam laporan kami di masa mendatang. Pernyataan berwawasan ke depan yang tercantum dalam rilis ini hanya berlaku pada tanggal rilis ini. Kami pun tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan ini untuk mencerminkan peristiwa atau situasi yang terjadi kemudian.

© 2022 Lantronix, Inc. Hak cipta dilindungi undang-undang. Lantronix adalah merek dagang terdaftar. Merek dagang dan nama dagang lainnya merupakan milik pemiliknya yang bersangkutan.

Kontak Media Lantronix:
Gail Kathryn Miller
Manajer Pemasaran &
Komunikasi Perusahaan
media@lantronix.com
949-453-7158

Kontak Analis dan Investor Lantronix:
Jeremy Whitaker
Kepala Bagian Keuangan (CFO)
investors@lantronix.com
949-450-7241

Bagian Penjualan Lantronix:
sales@lantronix.com
Amerika +1 (800) 422-7055 (AS dan Kanada) atau +1 949-453-3990
Eropa, Timur Tengah, dan Afrika +31 (0)76 52 36 744
Asia Pasifik + 852 3428-2338
Tiongkok + 86 21-6237-8868
Jepang +81 (0) 50-1354-6201
India +91 994-551-2488