Synchronoss Umumkan Pertumbuhan Platform Perpesanan yang Tinggi di Asia Pasifik yang Dipicu oleh Pengiriman Pesan Tingkat Lanjut

Penyedia Layanan Global Memanfaatkan Platform Synchronoss untuk Menghadirkan Layanan Bernilai Tambah ke Puluhan Juta Pelanggan


BRIDGEWATER, N.J., Feb. 28, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Synchronoss Technologies, Inc. (“Synchronoss” atau “Perusahaan”) (Nasdaq: SNCR), pemimpin global dan inovator dalam produk dan platform cloud, perpesanan, dan digital, hari ini mengumumkan pertumbuhan yang kuat di Asia Pasifik, terutama yang dipicu oleh pertumbuhan dalam bisnis Perpesanan Tingkat Lanjutnya. Melalui kemitraan dengan penyedia layanan global, terutama di Jepang, perusahaan terus memperluas jaringan globalnya, dimana mendukung puluhan juta pelanggan di wilayah tersebut.

Di Jepang, teknologi Rich Communications Service (RCS) memungkinkan konsumen untuk berinteraksi dengan merek dan bisnis secara aman dan terlindungi, serta menyediakan pengalaman pengguna yang terbaik untuk pelanggan Jepang. Melalui kemitraan yang langgeng dengan WIT Software, Synchronoss Advanced Messaging memungkinkan operator seluler NTT DOCOMO, KDDI, dan SoftBank untuk menerapkan pengalaman RCS lintas operator yang mendukung 32,5 juta pelanggan.

“Kami gembira menyaksikan kesuksesan unik layanan +Message di Jepang yang berbasis platform pengiriman pesan WIT RCS, dan bersama dengan Synchronoss, kami siap memanfaatkan penawaran umum kami yaitu perpesanan canggih untuk operator lain yang ingin menghasilkan peluang pendapatan baru,” ungkap Luis Silva, CEO di WIT Software.”

Penyedia layanan terkemuka lainnya di Asia-Pasifik baru-baru ini mengumumkan tonggak pencapaian besar, menyediakan layanan email kepada lebih dari 50 juta pengguna. Platform email yang menyeluruh, yang didukung dengan Synchronoss Email Suite dan platform perpesanan inti Mx9, memiliki skala yang sangat mudah diatur serta menjamin keamanan dan privasi data bagi para pelanggannya.

“Penerapan dan pencapaian baru-baru ini memicu momentum platform Perpesanan kami di wilayah Asia Pasifik,” ungkap Jeff Miller, Presiden dan CEO Synchronoss. “Tahun ini, kami menantikan kerja sama dengan mitra strategis, terutama WIT Software, untuk menghadirkan solusi pengiriman pesan yang inovatif yang memungkinkan cara baru untuk terhubung, berkolaborasi, berinteraksi, dan melakukan transaksi bisnis.”

Tentang Synchronoss
Synchronoss Technologies (Nasdaq: SNCR) membuat perangkat lunak yang memberdayakan perusahaan di seluruh dunia untuk tersambung dengan para pelanggan mereka dengan cara yang tepercaya dan penuh makna. Jajaran produk perusahaan membantu merampingkan jaringan, menyederhanakan proses orientasi, sekaligus melibatkan pelanggan untuk menghasilkan aliran pendapatan baru, mengurangi biaya, dan meningkatkan kecepatan menjangkau pasar. Ratusan juta pelanggan telah memercayai produk Synchronoss untuk tetap tersinkronisasi dengan orang, layanan, dan konten yang mereka sukai. Pelajari selengkapnya di www.synchronoss.com.

Kontak Hubungan Media:
Domenick Cilea
Springboard
dcilea@springboardpr.com

Kontak Hubungan Investor:
Matt Glover/Tom Colton
Gateway Group, Inc.
SNCR@gatewayir.com