eXp World Holdings Menunjuk Fred Reichheld sebagai Anggota Dewan Direksi

Pencipta Net Promoter® System dan salah satu ahli terdepan di dunia dalam bidang loyalitas pelanggan dan karyawan menghadirkan pengetahuan tidak tertandingi dalam kepuasan karyawan dan pelanggan


BELLINGHAM, Wash., Sept. 08, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- eXp World Holdings, Inc. (Nasdaq: EXPI) (“Perusahaan”) pekan ini mengumumkan penunjukan pencipta Net Promoter® System (NPS) Fred Reichheld sebagai anggota dewan direksi Perusahaan, efektif tanggal 7 Sept. 2023.

“Kami merasa terhormat menyambut Fred Reichheld ke dalam Dewan Direksi kami," ujar Glenn Sanford, Pendiri, CEO, dan Ketua dari eXp World Holdings. “Bagi perusahaan yang menghargai kepuasan dan loyalitas pelanggan dan karyawan seperti kami, Net Promoter System adalah kunci utama. Melakukan survei NPS secara rutin dengan agen dan staf kami sejak 2016 adalah inti dari misi kami yang berfokus pada agen, dan Fred membagikan wawasannya dengan tim kami di Pertemuan Pemegang Saham tahun ini. Saya sangat gembira dengan kehadiran beliau dalam Dewan Direksi kami dan menantikan kolaborasi yang makin erat di masa depan.”

Selain menciptakan sistem NPS, Reichheld juga merupakan pembicara yang banyak dicari serta penulis buku terlaris. Buku terbarunya, "Winning on Purpose: The Unbeatable Strategy of Loving Customers,” menjelaskan cara NPS membantu perusahaan menjadi benar-benar berfokus pada pelanggan, mencapai pertumbuhan yang menguntungkan melalui konversi sistematis lebih banyak pelanggan menjadi promotor dan lebih sedikit menjadi penentang. Beliau saat ini menjabat Fellow di Bain & Company dan pendiri dari praktik Loyalitas mereka. Beliau lulus dengan predikat kehormatan dari Harvard College (B.A., 1974) dan juga dari Harvard Business School (M.B.A., 1978).

Bersamaan dengan pengangkatan Reichheld, Sir Darren Jacklin akan mengundurkan diri tetapi tetap menjabat Dewan Direksi eXp Realty Canada. Setelah perubahan ini, dewan eXp World Holdings akan terdiri dari tujuh direktur, empat di antaranya direktur independen. Jacklin telah menjabat dalam Dewan Direksi eXp World Holdings selama hampir 10 tahun.

“Darren merupakan bagian penting dari perusahaan ini, dan kami beruntung terus mendapatkan wawasan dan kepemimpinannya dalam Dewan Direksi eXp Canada," ujar Sanford. "Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada beliau atas semua sumbangsihnya selama bertahun-tahun." Pengalaman beliau mengunjungi empat benua dan lebih dari 50 negara untuk mementori para wirausaha dan pemilik bisnis tentang strategi spesifik dan terukur yang dirancang untuk membangun kesuksesan mereka merupakan aset sangat berharga bagi kami. eXp Canada akan sangat diuntungkan dengan pengalaman dan kebijaksanaannya.”

Tentang eXp World Holdings, Inc.

eXp World Holdings, Inc. (Nasdaq: EXPI) adalah perusahaan induk eXp Realty®, Virbela dan SUCCESS® Enterprises.

eXp Realty adalah perusahaan real estat independen terbesar di dunia dengan lebih dari 88.000 agen yang tersebar di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Afrika Selatan, India, Meksiko, Portugal, Prancis, Puerto Rico, Brasil, Italia, Hong Kong, Kolombia, Spanyol, Israel, Panama, Jerman, Republik Dominika, Yunani, Selandia Baru, Cile, Polandia, dan Dubai, serta terus meningkat skalanya secara internasional. Sebagai perusahaan yang diperdagangkan secara terbuka, eXp World Holdings memberikan peluang unik kepada tenaga real estat profesional untuk memperoleh kompensasi ekuitas untuk tujuan produksi dan kontribusi bagi pertumbuhan perusahaan secara keseluruhan. eXp World Holdings dan bisnisnya menawarkan rangkaian solusi teknologi usaha broker dan real estat lengkap, termasuk model usaha broker residensial dan komersial yang inovatif, layanan profesional, alat kolaboratif, dan pengembangan diri. Usaha broker berbasis cloud ini didukung oleh Virbella, platform 3D imersif yang sangat sosial dan kolaboratif, sehingga memungkinkan agen untuk lebih terhubung dan produktif. SUCCESS® Enterprises, yang terkenal melalui majalah SUCCESS® dan produk media terkait miliknya, didirikan tahun 1897 dan merupakan merek serta publikasi utama dalam pengembangan pribadi dan profesional.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi https://expworldholdings.com.

Penyataan Safe Harbour

Pernyataan yang dimuat di sini dapat mencakup pernyataan tentang ekspektasi ke depan dan pernyataan berwawasan ke depan lainnya yang berdasarkan pandangan dan asumsi manajemen saat ini serta melibatkan risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui yang dapat menyebabkan hasil, performa, atau peristiwa sebenarnya berbeda secara signifikan dengan yang tersirat atau tersurat dalam pernyataan tersebut. Pernyataan berwawasan ke depan tersebut hanya berlaku sejak tanggal di sini, serta perusahaan tidak berkewajiban untuk merevisi atau memperbaruinya. Pernyataan tersebut bukan merupakan jaminan atas kinerja masa depan. Faktor-faktor penting yang dapat menyebabkan hasil sebenarnya berbeda secara signifikan dan merugikan dari yang disampaikan dalam pernyataan berwawasan ke depan termasuk perubahan dalam bisnis atau kondisi pasar lainnya, kesulitan untuk mempertahankan pertumbuhan pengeluaran pada level menengah sekaligus meningkatkan pendapatan, dan risiko lainnya yang dijelaskan dari waktu ke waktu dalam laporan perusahaan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat, termasuk namun tidak terbatas pada Laporan Berkala di Form 10-Q dan Laporan Tahunan di Form 10-K yang paling terbaru diserahkan.

Kontak Hubungan Media:

eXp World Holdings, Inc.

mediarelations@expworldholdings.com

Kontak Hubungan Investor:

Denise Garcia

investors@expworldholdings.com

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/097fbd03-129c-44d0-bb81-073f4d26b3a7