XOOX, layanan jejaring hewan peliharaan (PNS), pertama di dunia menciptakan kehebohan dengan peluncurannya


- Populer karena tantangan konten pendek, musik hewan peliharaan, aplikasi alat diagnosis penyakitnya, dsb.

- Menyediakan layanan berkonsep baru dengan pendaftaran ID menggunakan mata hewan peliharaan

NEW YORK, Nov. 21, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- XOOX, aplikasi layanan jejaring hewan peliharaan (pet networking service/“PNS”) yang menampilkan tantangan konten pendek dan diluncurkan bulan ini, merebut hati para pemilik hewan peliharaan di seluruh dunia. XOOX memulai layanannya dengan menayangkan iklan di Times Square di kota New York, yang menegaskan fokus eksklusifnya pada sahabat manusia berkaki empat.

XOOX beroperasi secara unik dengan akun hewan peliharaan melalui pendaftaran ID Hewan Peliharaan yang dirancang oleh tim riset dan AI global dari XOOX, termasuk pakar kesehatan hewan, yang memanfaatkan teknik identifikasi biometrik inovatif seperti pola kelopak mata dan kerutan mata. Tim riset XOOX menyatakan, “Melalui ID Hewan Peliharaan, hewan peliharaan dikenali sebagai pengguna akun di XOOX sehingga mereka dapat terlibat dalam berbagai aktivitas seperti pendaftaran hewan peliharaan, asuransi, manajemen kesehatan, dan berteman.” Tim tersebut menambahkan, “Untuk meningkatkan akurasi pengenalan biometrik, kami mengadopsi metode yang merupakan peningkatan besar dari sidik hidung dan pemindaian iris.”

Di XOOX, hewan peliharaan menjadi influencer melalui ID mereka, yang meningkatkan visibilitas dengan membagikan kehidupan mereka sehari-hari, berinteraksi dengan pengikut, serta berpartisipasi dalam tantangan konten pendek. Hewan peliharaan memperoleh poin untuk berbagai aktivitas, yang dapat digunakan dalam aplikasi yang terhubung, untuk membuat avatar, dan untuk pembelian produk. Pemilik hewan peliharaan, yang disebut Petler, mengelola ID hewan peliharaan mereka dan mendukung mereka dalam aktivitasnya. XOOX yang berupaya mendukung pergeseran sikap positif pada hewan peliharaan menyambut dengan terbuka siapa pun yang saat ini tidak memiliki hewan peliharaan untuk bergabung. Meski demikian, fitur posting konten saat ini belum tersedia untuk mereka. Peter Kim, Konsultan Teknis di XOOX, mengatakan, "XOOX bertujuan untuk menciptakan ruang positif tempat orang-orang modern dapat lari sejenak dari kenyataan yang rumit dan terhubung dengan hewan peliharaan mereka." Kim menambahkan, "XOOX akan memudahkan hewan peliharaan untuk menciptakan lebih banyak kenangan dengan Petler mereka dengan memanfaatkan pendekatan storyscaping (bercerita dengan karakter utama adalah pengguna) serta layanan yang unik dan informatif.”

Dunia XOOX dipenuhi dengan konten eksklusif untuk hewan peliharaan. Aplikasi musiknya yang paling populer (XOOX M) memungkinkan Petler untuk memilihkan musik yang sesuai dengan preferensi hewan peliharaan. Aplikasi, yang dibuat melalui pengembangan konten dengan afiliasi konten musik XOOX, Jo studios (CEO: Woojin Cho), didesain untuk hewan peliharaan yang menunggu pemiliknya dan saat ini memiliki koleksi lebih dari 3.000 lagu. Petler juga dapat membuat dan mengunggah musiknya sendiri, memperoleh poin dari popularitasnya, yang dapat dibelanjakan oleh hewan peliharaan mereka. XOOX M memastikan pengalaman mendengarkan yang sesuai untuk hewan peliharaan di tingkat desibel yang nyaman.

Selain itu, sebuah produk yang dikembangkan dengan Push Pull System (CEO: Sungmyon Song) kini sedang dikerjakan. Dengan menganalisis dan memanfaatkan teknik pembelajaran mendalam, produk ini akan menentukan apakah hewan peliharaan benar-benar menikmati musik dan tidak menganggapnya sebagai suara bising. Produk ini akan dapat disinkronkan dengan kamera dan speaker hewan peliharaan secara mudah, yang menyediakan rekomendasi musik yang dipersonalisasikan untuk hewan peliharaan Anda.

Untuk pemilik hewan peliharaan, simak promosi terbaru yang menarik dalam peluncuran aplikasi ini. Dalam rangka menyambut peluncuran, XOOX membagikan 10.000 alat tes urine gratis untuk pemilik akun di seluruh dunia. Alat tes urine ini merupakan cara sederhana untuk mendeteksi penyakit melalui urine hewan sehingga ideal untuk hewan peliharaan di area dengan akses terbatas ke dokter hewan, yang membantu menjaga kesejahteraan hewan peliharaan tercinta Anda.

Lebih lanjut, berdasarkan peluncuran aplikasi alat diagnostik urine hewan peliharaan dengan Medi Cloud, perusahaan analisis genetik global berdasarkan teknologi NGS, XOOX juga akan meluncurkan aplikasi yang menghubungkan DNA dan MBTI hewan peliharaan.

Setelah pendaftaran, 1 sen secara otomatis didonasikan ke XOOX Foundation. Dana sumbangan ini akan digunakan untuk kampanye di seluruh dunia yang bertujuan untuk secara positif memengaruhi undang-undang terkait hewan peliharaan. Dengan hadirnya XOOX yang memberdayakan hewan peliharaan agar berperan penting di dunia kita, terdapat keyakinan kuat bahwa hewan peliharaan akan berkontribusi besar untuk mewujudkan lingkungan yang lebih suportif dan ramah untuk hewan peliharaan.

Kontak:

XOOX LAB, INC

www.xoox.pet

Kristen Kim

Tel.: +1 (213) 944-2679

Email: press@xoox.pet

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat dilihat di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/1f092720-eaa2-478b-8bd4-99fa5c3fc51c