Lantronix Mengumumkan FOX4 dan Bolero 43 Edge Compute Tracker Terbaru, Memperluas Rangkaian Produk Gateway Telematika Peraih Penghargaannya

Solusi baru Lantronix menargetkan pasar telematika dengan pertumbuhan tinggi yang diperkirakan mencapai $3,7 miliar pada tahun 2027


IRVINE, Calif., April 17, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) -- Lantronix Inc. (NASDAQ: LTRX), penyedia solusi IoT komputasi dan konektivitas global, hari ini meluncurkan produk terbaru gateway telematika FOX4 dan Bolero 43 edge compute tracker. Kedua produk yang didesain untuk manajemen aset dan fleet ini dilengkapi dengan platform perangkat lunak Percepxion™ IoT edge yang sudah dikonfigurasi dari Lantronix, yang menawarkan penyediaan dan pengelolaan perangkat IoT yang aman dan komprehensif. Kedua produk terbaru ini telah dipamerkan di stan Lantronix di Embedded World 2024 (Hall 3, stan 356) yang diselenggarakan pada tanggal 9–11 April 2024, di Nuremberg, Jerman, dan ISC West 2024 (stan 7117) yang diselenggarakan pada tanggal 10–12 April 2024, di Las Vegas.

Ursula Hess, CEO Quantum Aviation, pelanggan produk telematika Lantronix, mengatakan, “Dengan memanfaatkan FOX Series Telematic Gateways dari Lantronix, kami dapat memasukkan data andal secara real time ke solusi perangkat lunak kami yang berbasis cloud sehingga memberikan kepada pelanggan penerbangan kami akses ke informasi penting untuk visibilitas real time dan tindakan serta analisis jangka panjang.”

Menurut data Berg Insight, pengiriman perangkat telematika purnajual tingkat global akan tumbuh pada tingkat CAGR 10,5 persen dalam lima tahun mendatang untuk mencapai 77,6 juta unit pada tahun 2027 dengan total nilai pasar diperkirakan mencapai $3,7 miliar pada tahun 2027. Perangkat keras dan perangkat lunak Lantronix yang inovatif secara efektif menargetkan pasar ini, dengan mendukung tren pertumbuhan ini.

"Perangkat telematika baru kami menyediakan paket lengkap yang menggabungkan pengelolaan perangkat konektivitas dan cloud dengan perangkat keras peraih penghargaan,” ujar Jacques Issa, VP Bagian Pemasaran untuk Lantronix. “Lantronix berkomitmen terhadap inovasi dengan memperkenalkan produk perangkat keras dan perangkat lunak terintegrasi yang mengutamakan kemudahan penggunaan dalam melakukan kustom, on-boarding, dan penyediaan dari jarak jauh.”

FOX4 Edge Compute Tracker

Upgrade terbaru dalam seri FOX dari Lantronix, FOX4 Edge Compute Tracker menawarkan integrasi teknologi seluler dan GNSS yang lancar, kini diperkaya dengan konektivitas BLE dan Wi-Fi®, bersama dengan fitur keamanan tingkat lanjut. FOX4 didesain untuk bersifat serbaguna, dan desainnya yang optimal berguna untuk beragam aplikasi, mulai dari kompleks industri hingga lanskap perkotaan. FOX 4 juga menawarkan kemampuan untuk mendukung baik antena internal maupun eksternal.

Dengan dukungan kuat untuk pembuatan skrip PFAL, LUA, MQTT, Azure dan REST API, FOX4 Series Trackers memastikan bahwa produk pengguna dapat secara lancar berkomunikasi dengan hampir semua platform telematika, dengan mengurangi waktu pengembangan dan mempercepat terlaksananya strategi untuk masuk ke pasar.

Bolero 43 Edge Compute Tracker

Bolero 43 Edge Compute Tracker unggul dalam pengelolaan aset dan fleet serta aplikasi IoT industri, seperti manufaktur dan otomatisasi. Sebagai produk turunan dari seri FOX4, Bolero 43 berintegrasi ke ekosistem yang sama dan menggunakan bahasa pemrograman yang sama. Bolero 43 yang dirancang untuk medan berat memiliki rating IP68 dan desain tangguh untuk ketahanan. Produk ini kini sudah tersedia di seluruh dunia.

Baik FOX4 maupun Bolero 43 Edge Compute Tracker memiliki kemampuan kustomisasi yang difasilitasi oleh alat Workbench yang intuitif, memungkinkan kustomisasi yang mudah mulai dari pengoptimalan performa hingga integrasi fungsionalitas yang unik.

Waktu Beroperasi (Uptime) yang Tidak Terputus dengan Kartu SIM Layanan Konektivitas Lantronix

FOX4 dan Bolero 43 Series Telematic Gateways dilengkapi denganKartu SIM Layanan Konektivitas yang sudah diinstal dari Lantronix yang meningkatkan kemampuan pengguna dengan beragam opsi operator sehingga mereka dapat memilih penyedia jaringan yang paling sesuai, termasuk pemimpin industri seperti Verizon, AT&T, dan T-Mobile di Amerika Utara serta berbagai operator di wilayah Eropa dan Asia Pasifik.

Layanan Percepxion untuk Manajemen Siklus Hidup Perangkat IoT Lantronix

Platform perangkat lunak Percepxion IoT edge yang dihadirkan sebagai layanan menyediakan pengelolaan perangkat yang komprehensif melalui dasbor satu panel terpadu yang intuitif. Percepxion secara efisien meningkatkan skala penggunaan IoT edge, termasuk gateway telematika, mulai dari instalasi regional hingga global. Layanan ini akan menempatkan Lantronix untuk menargetkan pertumbuhan Pendapatan Berulang Tahunan (ARR) dalam setahun ke depan.

Pelajari informasi lebih lanjut tentang Percepxion dan baca penawaran uji coba gratis selama 60 haridi sini.

Tentang Lantronix

Lantronix Inc. adalah penyedia global untuk solusi IoT komputasi dan konektivitas yang menargetkan industri dengan pertumbuhan tinggi termasuk Kota Pintar, Otomotif, dan Perusahaan. Produk dan layanan Lantronix meningkatkan kemampuan perusahaan untuk mencapai kesuksesan di pasar IoT yang terus berkembang dengan menyajikan solusi yang dapat disesuaikan yang menangani tiap layer dari IoT Stack. Solusi terdepan Lantronix termasuk infrastruktur Intelligent Substations, sistem Infotainment, dan Video Surveillance, dilengkapi dengan Out-of-Band Management (OOB) tingkat lanjut untuk Komputasi Cloud dan Edge.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjung situs web Lantronix.

Pernyataan “Safe Harbor (Tindakan Perlindungan)” menurut Private Securities Litigation Reform Act Tahun 1995: Segala pernyataan yang dituangkan dalam rilis berita yang tidak sepenuhnya bersifat historis dan faktual, termasuk, namun tidak terbatas pada, pernyataan yang terkait dengan solusi, teknologi, dan produk kami, serta FOX4, Bolero 43, dan Percepxion, serta ekspektasi terkait manajemen kami dan pertumbuhan profitabilitas kami di masa depan. Pernyataan berwawasan ke depan ini didasarkan pada ekspektasi saat ini dan bergantung pada risiko dan ketidakpastian substansial yang dapat menyebabkan hasil aktual, bisnis di masa depan, kondisi keuangan, atau kinerja kami berbeda secara signifikan dari hasil kami pada masa lalu atau yang dinyatakan secara tersurat atau tersirat dalam pernyataan berwawasan ke depan yang tercantum dalam rilis berita ini. Potensi risiko dan ketidakpastian termasuk, namun tidak terbatas pada, beberapa faktor, misalnya dampak kondisi ekonomi regional dan global yang negatif atau memburuk, atau ketidakstabilan pasar dalam bisnis kami, termasuk dampak terhadap keputusan pembelian oleh pelanggan kami; kemampuan kami untuk memitigasi gangguan apa pun pada rantai pasokan milik kami dan pemasok dan vendor kami karena pandemi COVID-19 atau wabah lainnya, perang dan ketegangan baru-baru ini di Eropa, Asia, dan Timur Tengah, atau faktor lainnya; respons berikutnya terhadap dan dampak krisis kesehatan publik; risiko keamanan siber; perubahan dalam undang-undang, peraturan, dan tarif pemerintah AS dan pemerintah asing yang berlaku; kemampuan kami untuk berhasil mengimplementasikan strategi akuisisi atau mengintegrasikan perusahaan yang diakuisisi; kesulitan dan biaya dari melindungi paten dan hak kepemilikan lainnya; tingkat utang, kemampuan kami untuk melunasi utang dan memenuhi batasan dalam perjanjian utang kami; serta faktor tambahan yang disertakan dalam Laporan Tahunan pada Form 10-K untuk tahun fiskal yang berakhir pada 30 Juni 2023, yang diserahkan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa AS (“SEC”) pada 12 September 2023, termasuk di bagian berjudul “Risk Factors” (Faktor Risiko) di Item 1A Bagian I pada laporan tersebut, di Laporan Kuartal kami di Form 10-Q untuk kuartal fiskal yang berakhir pada 31 Desember 2023 yang diserahkan kepada SEC pada 8 Februari 2024, termasuk di bagian berjudul “Risk Factors” di Item 1A Bagian II pada laporan tersebut, serta pada laporan publik kami lainnya yang kami serahkan kepada SEC. Faktor risiko tambahan dapat diidentifikasi dari waktu ke waktu dalam laporan kami di masa mendatang. Pernyataan berwawasan ke depan yang tercantum dalam rilis ini hanya berlaku pada tanggal rilis ini. Kami pun tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan ini untuk mencerminkan peristiwa atau situasi yang terjadi kemudian.

© 2024 Lantronix, Inc. Hak cipta dilindungi undang-undang. Lantronix adalah merek dagang terdaftar. Merek dagang dan nama dagang lainnya adalah milik pemiliknya masing-masing.

Kontak Media Lantronix:        
Gail Kathryn Miller
Manajer Pemasaran &
Komunikasi Perusahaan
media@lantronix.com
949-212-0960

Kontak Analis dan Investor Lantronix:        
Jeremy Whitaker
Direktur Keuangan (CFO)
investors@lantronix.com
949-450-7241