Cavli Wireless siap memperkenalkan Seri Modul Pintar IoT Seluler CQS29X dan Modul IoT 5G RedCap CQM220 di Computex Taipei 2024

Seri Modul Pintar Cavli CQS29X, yang dirancang dengan SoC ARM quad-core, menghadirkan kinerja tak tertandingi dan konektivitas global yang mulus

99 South Almaden Blvd Suite 600, San Jose, California, 95113, USA


SAN JOSE, Calif., May 23, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) -- Cavli Wireless, pelopor dalam lanskap solusi IoT, akan mengumumkan modul IoT seluler pintar andalannya, CQS291 dan CQS292, di Computex Taipei 2024, bersama mitra distributornya, SCHMIDT IoT Technology. Acara ini akan diadakan di Taipei Nangang Exhibition Center, Taipei, Taiwan, dari tanggal 4 hingga 7 Juni, di Hall 2, Booth P0814. COMPUTEX Taipei dianggap sebagai pameran dagang ICT terbesar di Asia dan platform utama bagi industri teknologi global. Acara ini menjadi peluang yang sangat baik bagi para inovator global seperti Cavli Wireless untuk memamerkan seri modul IoT pintar andalan mereka, CQS29X, kepada dunia.

Modul CQS291 dan CQS292 merupakan bagian dari seri CQS29X dari Cavli Wireless, yang menggunakan chipset baseband Qualcomm QWM2290. Modul LTE Cat 4 ini menyediakan kecepatan data hingga 150 Mbit/dtk downlink dan 50 Mbit/dtk uplink dengan fallback 2G. Dilengkapi dengan CPU quad-core Cortex A53 dan GPU Adreno™ 702, modul ini memberikan grafis, kualitas gambar, dan efisiensi daya yang superior. Kedua modul berukuran 40,5 x 40,5 mm, dengan dimensi yang masih akan ditentukan. Modul tersebut mendukung GNSS multikonstelasi, dengan CQS291 menawarkan dukungan konstelasi L1 dan CQS292 mendukung L1+L5 (termasuk penambahan NavIC baru). Selain itu, kedua modul dilengkapi dengan berbagai fitur serbaguna seperti USB 3.1 Type-C/Micro USB, Wi-Fi 5, BLE 5.0, dan dukungan FM di masa mendatang. Dirancang untuk berbagai aplikasi termasuk roda dua, mobilitas-el, telematika, dan manajemen armada, CQS291 dan CQS292 juga mendukung Qualcomm LA2.1 Automotive Middleware—khusus untuk roda dua pada CQS291 dan roda empat pada CQS292. eSIM terintegrasi opsional dan konektivitas global didukung oleh platform manajemen modem dan konektivitas Cavli Hubble™, yang meningkatkan utilitasnya dalam telemetri kendaraan terhubung dan manajemen perangkat.

Dipamerkan juga modul IoT seluler pintar Android CQS290. Cavli memperkenalkan CQS290 sebagai yang pertama dari seri modul pintar Android LTE Cat 4 CQS29X dengan kemampuan fallback 2G. Ditenagai oleh CPU quad-core ARM™ Cortex A53 dan GPU Adreno™ 702, modul ini menghadirkan grafis lebih kuat, kualitas gambar lebih baik, dan efisiensi baterai luar biasa. CQS290 mendukung berbagai fitur serbaguna seperti USB 2.0 dengan OTG, Bluetooth 5.0, dan Wi-Fi 5, sehingga ideal untuk aplikasi seperti IoT mesin ke mesin, terminal POS, Kios, dan Perawatan Kesehatan Pintar. Modul ini memiliki GNSS multikonstelasi bawaan dengan dukungan untuk band L1 dan dilengkapi dengan eSIM terintegrasi opsional dengan konektivitas global yang didukung oleh platform Cavli Hubble.

Bersama dengan pameran modul pintar, CQM220 adalah modul IoT seluler 5G RedCap andalan dari Cavli Wireless, yang kompatibel dengan standar 3GPP release 17 dan dirancang untuk aplikasi IoT dan M2M tingkat lanjut. Modul ini menawarkan bandwidth data yang kuat, hingga 226 Mbps downlink dan 121 Mbps uplink, dan tersedia dalam bentuk LGA, PCIe Gen2, dan M.2 untuk kompatibilitas luas. Dengan eSIM terintegrasi opsional dan GNSS bawaan, modul ini mendukung konektivitas global dan pelacakan yang presisi, sehingga ideal untuk pelacakan aset dan telemetri kendaraan. Modul berbasis Linux dengan dukungan OpenSDK memungkinkan pengodean khusus aplikasi langsung pada perangkat, sehingga menghilangkan kebutuhan akan MCU host eksternal. Lebar pita aktual tinggi dan operabilitas global ini menjadikan CQM220 sempurna untuk Industri 4.0, inisiatif kota pintar, dan pelacakan aset, yang mendorong inovasi dan keunggulan operasional.

Cavli Hubble Stack lebih meningkatkan kemampuan semua modul ini dengan memperkenalkan diagnosis jarak jauh, pemantauan, dan debugging modul melalui Hubble Lens, sebuah komponen canggih dari platform manajemen modem & konektivitas IoT Cavli Hubble. Fitur ini menghilangkan kebutuhan akan intervensi fisik, menyederhanakan ekspansi solusi IoT. Melalui aliansi strategis dengan operator di seluruh dunia, Cavli telah membangun kehadiran yang substansial, menyediakan solusi konektivitas tiada tandingan yang menetapkan standar baru dalam kualitas layanan dan efektivitas biaya.

John Mathew, CEO dan Chief Technology Architect dari Cavli Wireless, berkomentar, “Kami sangat senang untuk mengungkapkan kemajuan terbaru kami dalam teknologi IoT seluler di Computex 2024. Seri CQS29X, dengan kualitas grafis dan efisiensi daya yang superior, serta modul CQM220, dengan kemampuan 5G yang kuat, mewakili komitmen kami terhadap inovasi dan keunggulan dalam IoT seluler. Semua produk ini dirancang untuk menyediakan bisnis di seluruh dunia dengan konektivitas dan kinerja yang mulus, mendorong masa depan solusi IoT dalam aplikasi yang meliputi kendaraan terhubung hingga inisiatif kota pintar. Kami sangat antusias untuk tampil bersama mitra distributor kami, SCHMIDT IoT Technology, menyoroti upaya kolaboratif kami untuk menghadirkan solusi IoT mutakhir ke pasar global.

Dengan peluncuran seri modul pintar CQS29X bersama dengan CQM220 di Computex 2024, Cavli Wireless menegaskan kembali dedikasinya untuk menyediakan solusi IoT seluler yang hemat biaya, tanpa gangguan, dan superior. Kami mendorong Anda untuk berinteraksi dengan spesialis solusi kami untuk mengeksplorasi berbagai cara CQM220 dapat meningkatkan proyek mendatang Anda. Mulailah jalan Anda menuju konektivitas andal dan efektif bersama Cavli Wireless.

Tentang Cavli Wireless

Cavli Wireless adalah produsen modul IoT seluler yang menggabungkan konektivitas IoT dan manajemen data ke dalam satu platform. Cavli merancang dan memproduksi modul pintar IoT seluler kelas industri yang meningkatkan keandalan peralatan dan mempercepat proses pengembangan aplikasi. Modul seluler pintar Cavli dilengkapi dengan konektivitas seluler global melalui fungsi eSIM terintegrasi yang menyediakan pengguna dengan harga data global yang terjangkau, manajemen perangkat yang disederhanakan, dan manajemen langganan terpusat melalui platform berbasis cloud milik Cavli Hubble.

Tentang Computex Taipei

COMPUTEX Taipei adalah pameran teknologi internasional yang signifikan yang diadakan setiap tahun di Taipei, Taiwan. Pameran tersebut dianggap sebagai pameran dagang ICT terbesar di Asia dan platform utama bagi industri teknologi global. Acara ini mempertemukan perusahaan terkemuka, perusahaan rintisan, dan profesional industri untuk memamerkan inovasi terbaru, produk, dan layanan di bidang komputasi, kecerdasan buatan, dan teknologi terkait lainnya.

Kontak Media:

Shariq Jalaluddin, Manajer - Pemasaran Korporat

shariq.j@cavliwireless.com

Cavli Wireless

+91-6282917279

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat diakses di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/d7a35714-86e9-487a-81fc-db031524c6d7